Teknologi Terbaru Mobil - Aplikasi Android | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Teknologi Terbaru Mobil - Aplikasi Android

Bosch sudah meningkatkan teknologi yang sangat mungkin pengemudi untuk memarkir mobil mereka dari jarak jauh lewat teknologi aplikasi pada hp Android. Pabrikan asal Jerman ini bakal mengenalkan teknologi itu dalam suatu presentasi pada gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2014 yang berjalan di Las Vegas, Amerika Serikat, Senin, 6 Januari 2014 saat setempat.

Chairman Bosch, Werner Struth, menyampaikan rencana mobil yang dikendalikan tiada pengemudi bakal selekasnya jadi kenyataan pada saat yang akan datang. Tetapi, untuk langkah awal, Bosch meningkatkan teknologi yang bisa menolong pengemudi dengan tugas-tugas spesifik, seperti memarkir kendaraan.

" Setiap bagian yang makin berkembang bakal sangat mungkin untuk beberapa produsen, pembuat kebijakan, serta customer untuk beradaptasi pada teknologi kendaraan yang dapat jalan tiada pengemudi, " kata Struth seperti diambil dari laman International Business Times, Selasa, 7 Januari 2014.

Seperti umumnya perusahaan otomotif serta teknologi didunia, Bosch mulai berupaya meningkatkan fitur-fitur keamanan pada kendaraan yang dapat jalan sendiri, seperti membuat teknologi yang berperan untuk asisten pengemudi waktu memarkir kendaraan. (Berita teknologi terbaru lainnya: Product Audi Bakal Terinstal Android)

Di samping itu, perusahaan lebih dahulu membuat teknologi yang dapat menggerakkan pengereman darurat ataupun menolong pengemudi hindari tabrakan. Seputar dua pertiga perusahaan manufaktur di Jerman memanglah bergerak pada bidang otomotif.

Dengan piranti ciptaan Bosch yang di-install pada kendaraan, aplikasi ini bakal sangat mungkin pengemudi memarkir mobilnya cuma lewat hp cerdas. Lewat aplikasi ciptaan Bosch ini, pengemudi yang tengah tak ada didalam mobilnya dapat berikan perintah parkir lewat cara menggeser gambar virtual kendaraan pada hp layar sentuh "touchscreen".

Struth menyebutkan gabungan dari sensor, piranti keras, serta piranti lunak yang terintegrasi dapat memarkirkan mobil dengan cara benar serta mengeluarkannya dari tempat parkir.
mobil berteknologi terbaru

Sayangnya, teknologi rancangan Bosch ini baru hanya rencana yang dipresentasikan pada gelaran CES, serta tak diterangkan dengan cara pasti kapan teknologi ini bakal ada untuk customer. Struth cuma menyampaikan bakal tunjukkan langkah kerja teknologi memarkir kendaraan tiada pengemudi ini waktu presentasi keesokan hari saat setempat.

Pada September lalu, Bosch sudah mengunggah video yang tunjukkan kekuatan suatu mobil dalam lakukan parkir kendaraan tiada pengemudi. Teknologi seperti ini jadi perhatian Bosch lantaran banyak orang melihatnya (video) saat memarkir kendaraan.
Teknologi Terbaru Mobil - Aplikasi Android | Tri Sunenti | 5