Audi A4 - Audi Race Indonesia Series | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Audi A4 - Audi Race Indonesia Series

Jika Anda berkeinginan merasakan sensasi membalap di sirkuit Sentul, sekarang ada cara mudah. Cukup beli Mobil Audi A4, anda dapat mencicipi pengalaman mengemudi di sikuit Sentul.

Jika Anda berkeinginan merasakan sensasi membalap di sirkuit Sentul, sekarang ada cara mudah. Cukup beli Mobil Audi A4, anda dapat mencicipi pengalaman mengemudi di sikuit Sentul.  Namanya saja eksekutif muda. Mempunyai mobil-mobil kelas premium terutama yang bertipe sporty adalah sisi dari pola hidup mereka. Dengan jiwa mudanya, telah bukan hanya rahasia lagi bila mereka bakal meningkatkan tunggangan mereka dengan kecepatan tinggi.
Namanya saja eksekutif muda. Mempunyai mobil-mobil kelas premium terutama yang bertipe sporty adalah sisi dari pola hidup mereka. Dengan jiwa mudanya, telah bukan hanya rahasia lagi bila mereka bakal meningkatkan tunggangan mereka dengan kecepatan tinggi.

Mempunyai suatu mobil sporty berkecepatan tinggi memanglah mengundang selera, tetapi kecepatan itu tak dapat dirasakan setiap waktu. Peluang itu paling sangat mungkin dirasakan saat jalanan telah mulai sepi, umumnya saat malam hari.

Mengebut di jalan raya benar-benar rawan. Tak hanya lantaran menyalahi ketentuan, mengebut di jalanan saat malam hari benar-benar beresiko lantaran keadaan yang gelap. Belum lagi keadaan jalanan yang rusak.

Mobil Sporty

Celah ini lalu digunakan oleh produsen mobil premium Audi A4, Audi untuk menyalurkan hasrat mengebut itu tidak harus seorang pembalap, tiada mesti merubah keseluruhan mobilnya jadi mobil sport. Misalnya yaitu Audi Race Indonesia Series ''ARIS'' yang dihelat 5 putaran berbarengan dengan moment 2014 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISOM).

Ketentuan mainnya simpel serta terbilang murah untuk rasakan adrenalin khusus di sirkuit resmi. Cukup beli Audi A4, daftarkan diri jadi kontestan, bisa racing kit serta silahkan nikmati pertandingan yang fair lantaran balapannya berbentuk one make race serta seimbang. Kalah atau menang bukan hanya lagi ditetapkan spesifikasi mobil, namun skill serta nyali masing-masing didalam kokpit.

“Konsep ini benar-benar bagus. Lebih alami serta pas buat yang memiliki A4 yang memerankan balapan untuk menyalurkan hoby di trek resmi, ” papar Fitra Eri, wartawan yang juga aktif di blantika balap nasional waktu menggeber A4-nya dalam seri pembuka ARIS di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu 27 April, berbarengan delapan driver lain terhitung sang istri, Rally Marina, dalam info yang di terima Tribunnews. com, Senin 28 april 2014.

Fitra menuturkan beberapa peminat cuma butuh beli A4 serta lalu beli paket balapannya pada promotor lomba yang digawangi Candilanang. Dengan cost yg tidak terlampau besar, peserta telah memiliki mobil yang siap tempur serta aman lantaran terdapat banyak sisi yang dirubah untuk keselamatan.

Selebihnya standard, terutama mesin yang tidak bisa diutak-atik supaya seluruhnya peserta tampak dengan kemampuan seimbang. Dengan paket itu, promotor sediakan velg pertandingan, knalpot, roll cage serta suspensi untuk mengoptimalkan safety. “Sangat murah dibanding bikin mobil balap spesial. Tengok saja penampilannya, ” tutur Fitra sembari tunjukkan Audi tunggangannya.
Audi A4 - Audi Race Indonesia Series | Tri Sunenti | 5