Ayam Kampus Cinta Mobil Murah Dibawah 100 Juta | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Ayam Kampus Cinta Mobil Murah Dibawah 100 Juta

Harga Mobil murah dibawah Rp 100 juta di Jakarta meroket penjualanya dengan berbagai alasan pembelinya. Contoh Argumen membeli mobil murah seperti, keluarga muda yang kasihan karena anak mereka diantar pakai motor sampai pria kaya yang membelikan mobil murah 50 juta untuk mendapat sebuah cinta.

Harga Mobil murah dibawah Rp 100 juta di Jakarta meroket penjualanya dengan berbagai alasan pembelinya. Contoh Argumen membeli mobil murah seperti, keluarga muda yang kasihan karena anak mereka diantar pakai motor sampai pria kaya yang membelikan mobil murah 50 juta untuk mendapat sebuah cinta.
Hal semacam itu sekurang-kurangnya diakui salah seorang dengan inisial Fulan, lelaki tua yang doyan ayam kampus. Dia bekerja sebagai Entrepreneur perikanan bermozet Rp 400 juta satu bulan ini mengaku telah beli beberapa mobil murah dibawah 100 juata untuk menggaet ayam kampus. Bagi yang belum tahu Ayam Kampus, adalah... bla..bla..bla.. {''sebaiknya ndak perlu tahu dech..''}

Pada Warta Kota, sebuah berita harian minggu lalu, si Fulan menyampaikan, seluruhnya mobil murah ia beli dengan cara tunai. Mobil itu dia gunakan untuk umpan pancingan lantaran Fulan tidak suka dengan type ayam kampus yang dibayar. Se-ekor ayam yang dibayar paling seharga Rp 5 juta hingga Rp 10 juta telah cukup. Namun baginya tak ada seninya.

Diakuinya lebih suka dengan 'ayam kampus' yang jual mahal. Tujuannya, mahasiswi yang tetap hijau, namun saat dirayu dengan beragam benda mahal dapat luluh juga untuk di ajak kencan. Ayan seperti ini yang memang dicari, (kata si Fulan sembari ngakak).

Dari pengalaman Fulan, bila beroleh wanita yang dia incar, pertama ia belikan beberapa barang kesukaannya dimulai dari komestik, baju, serta handphone. Bila tetap belum tergaet, dia baru membelikan mobil murah. "Kebanyakan Ayam ini kemudian luluh juga, " tutur Fulan.

Namun, bila tetap belum luluh juga, kata Fulan, ada yang hingga di ajak jalan-jalan ke LN. "Meskipun ada juga yg tidak luluh walau telah saya belikan mobil murah atau di ajak jalan ke luar negeri. Saya tidak bakal memaksa. Saya mulai mundur. Bila demikian, ya mobil terus punya dia, tidak bakal saya tarik. Tidak persoalan lah, murah kok. Itu seninya, " kata Fulan yang telah memiliki rambut putih ini. Fulan mengakui telah lupa berapakah banyak mobil murah yang dia belikan untuk mahasiswi incarannya.

Harga Mobil Murah Di Jakarta

Harga Mobil Murah Di Jakarta
Lain lagi argumen Vita Cahyadi (33), beli mobil murah bukan hanya untuk style-gayaan. Dia kasihan dengan anaknya yang tiap-tiap hari kehujanan atau kepanasan naik motor dari rumah ke universitas, begitupun sebaliknya. Vita juga putuskan untuk kuras tabunganya lalu beli Daihatsu Ayla seharga Rp 85 Juta.

Sesaat Eko Agus Nugroho (35), seseorang pegawai satu diantara kementerian yang berkantor di Jalan Gatot Soebroto juga memutuskan sama sesuai Vita. Demikian mobil Toyota Agya keluar, Eko selekasnya beli satu unit harga Rp 106 juta dengan cara tunai. Toyota Agya itu jenis G dengan transmisi manual. " Saya beli tunai, " kata Eko pada Warta Kota, saat dihubungi, Sabtu (26/4) sore.

Walau sebenarnya dirumah Eko telah mempunyai satu unit Honda Jazz. Ia membelikan istrinya Toyota Agya. "Soalnya kasihan istri saya tiap-tiap hari bekerja ke Kelapa Gading gunakan motor. Bila hujan kan kasihan, " ucapnya. Eko mengakui tiap-tiap hari pergi kerja sendiri gunakan Honda Jazz, karena tidak bakal keburu jika mengantar istrinya dahulu ke Kelapa Gading.

Namun baru dua bln. digunakan, sang istri telah menyerah. Tidak tahan dengan kemacetan di jalan menuju Kelapa Gading tiap-tiap pagi serta sore hari. Istri Eko juga menentukan kembali gunakan motor. Maka dari itu sebagian bln. ini Toyota Agya kepunyaannya mangkrak di garasi tempat tinggalnya di Cakung, Jakarta Timur. Baru digerakkan tiap-tiap akhir minggu.

Harga mobil murah dibawah 100 juta laris terjual hingga membuat penuh jalanan ibu kota sesuai seperti banyaknya mobil yang laris terjual di produsen mobil murah seperti Daihatsu yang menghasilkan Ayla serta Toyota yang keluarkan product Agya.

Data yang didapat Warta Kota dari Astra Daihatsu Motor (ADM), dari Januari sampai Maret lalu produsen ini mencatat penjualan wholesales sebesar 51. 448 unit. Angka di kuartal pertama 2014 ini meningkat sebesar 21, 9 % dibanding dengan periode yang sama th. 2013 yang cuma 42. 197 unit.

Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra sekian waktu lalu dalam rilisnya mengungkap, angka ini disumbang Gran Max yang mencatatkan peran sebesar 32, 5 % atau meraih penjualan 16. 726 unit, lalu MPV Daihatsu All New Xenia sejumlah 13. 413 unit atau berperan sebesar 26, 1 %, serta Low Biaya Green Car (LCGC) Daihatsu Ayla berperan sebesar 12. 147 unit atau berperan 25, 7 %.

Sama sesuai Ayla, Toyota Agya juga jadi penopang penjualan Toyota Astra Motor hingga dapat melebihi tujuan penjualan. Pada 2013 lalu, Toyota membuat rekor baru, yaitu jual 430. 000 unit. Satu diantara penunjangnya yaitu mobil type subkompak kecil, yaitu Toyota Agya, Etios Valco, dan Yaris serta Prius.

Di segmen ini, Toyota jual 48. 850 unit atau tumbuh 75, 6 % di banding 2012 yang cuma 27. 811 unit. Dari sebagian product itu, Toyota Agya yaitu yang paling banyak terjual, yaitu 22. 376 unit. Juga Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengaku, LCGC Agya adalah tulang punggung usaha Toyota di Indonesia. Ia memperkirakan penjualan Agya th. ini akan semakin besar lagi. Rahmat memperkirakan bakal terjual 5. 000 unit Agya tiap-tiap bln..
Ayam Kampus Cinta Mobil Murah Dibawah 100 Juta | Tri Sunenti | 5