Review CD Tuner Pioneer DEH-P9800BT | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review CD Tuner Pioneer DEH-P9800BT

Bluetooth CD RDS Tuner dengan tampilan penuh warna OEL

Bluetooth CD RDS Tuner dengan tampilan penuh warna OEL  High powered connectivity Tuner Pioneer DEH-P9800BT adalah satu diantara CD tuner paling serbaguna.  Sambungkan telephone Anda dengan Bluetooth, DEH - P9800BT sangat mungkin ke-2 handsfree serta profil audio streaming - dengan cara berbarengan. Jadi, Anda bisa membuat serta terima panggilan dgn musik streaming.

High powered connectivity Tuner Pioneer DEH-P9800BT adalah satu diantara CD tuner paling serbaguna.

Sambungkan telephone Anda dengan Bluetooth, DEH - P9800BT sangat mungkin ke-2 handsfree serta profil audio streaming - dengan cara berbarengan. Jadi, Anda bisa membuat serta terima panggilan dgn musik streaming.
Mengintegrasikan serta bangun system bertenaga tinggi - dengan 3 Hi - Volt RCA pre - out, a Aux -In serta IP Bus kontrol segera, Anda bisa memperluas setup Anda dengan amplifier, speaker penambahan, subs atau juga menghubungkan iPod Anda lewat adaptor opsional.
Menambah pementasan suara anda - DEH - P9800BT tak lagi mengecewakan Anda pada kemampuan audio. Memasukkan EEQ + untuk kontrol frekuensi rendah serta tinggi yang semakin besar serta DSP mutakhir dengan Burr - Brown 1 - bit DAC dengan resolusi 24 - bit, system ini tawarkan jangkauan dinamis yang lebar serta tanda yang benar-benar terbaik untuk rasio kebisingan.

Akhirnya yaitu audio yang akurat serta benar untuk suara asli. System ini dapat dilengkapi Auto Saat Keselarasan yang dengan cara automatis equalises keluaran audio yang sesuai sama dengan interior mobil Anda - berikan Anda (atau penumpang Anda) output suara paling baik.
Membubuhkan sinyal tangan Anda di atasnya : Anda bisa sesuaikan warna monitor OEL penuh - juga dengan animasi serta gambar Anda sendiri ; itu segera serta gampang, namun terlihat mengagumkan serta memberikan sentuhan akhir untuk bertenaga tinggi, system serbaguna.

Handphone auto mematikan

Feature ini dengan cara automatis kurangi volume system Anda saat panggilan masuk terdeteksi atau Anda dial panggilan keluar pada telephone selular dipasang di mobil Anda.

RCA Preout

Karena RCA pre - out, gampang untuk memperluas system suara Anda. Anda bisa dengan cara penting menambah mutu suara dalam mobil Anda dengan menghubungkan amplifier ekstra untuk headunit Anda. Anda dapat sesuaikan system suara Anda dengan amplifier terpisah untuk speaker depan, speaker belakang serta subwoofer. Memadukan EEQ Pioneer ' s + dengan RCA pre - out sangat mungkin Anda bikin suara yang pas yang Anda kehendaki, dengan konsentrasi pada fleksibilitas komplit!

High Voltage output

Untuk berikan output yang tinggi untuk penguat Anda, Pioneer sudah bangun sirkuit spesial High Voltage Preamp membuahkan tak kurang thatn 4 V non - kliping output ke terminal preout. Tegangan output tinggi seperti bermakna power amplifier tak mesti berusaha keras untuk membuahkan keuntungan yang cukup untuk berikan tingkat volume tinggi. Mengakibatkan, juga gain power amplifier rendah bisa dipakai, berikan mutu suara yang benar-benar terbaik dengan noise rendah.

Radio Data Sistem (RDS)

RDS (Radio Data Sistem) yaitu satu system info yang pro-masi berbarengan dengan siaran FM. Info tidak terdengar seperti ini berikan tanda-tanda untuk nama program service, type program, jalan raya pengumuman siaga, tuning automatis serta type program tuning, ditujukan untuk menolong pendengar radio dalam temukan serta tuning ke stasiun yang dikehendaki. Catatan : • RDS service barangkali tak disiapkan oleh seluruhnya stasiun. • RDS manfaat seperti AF (frekuensi alternatif pencarian) serta TA (traffic pengumuman standby) cuma ada apabila radio Anda disetel ke stasiun RDS.

Stasiun Paling baik Memory (BSM)

Paling baik Stasiun Memory scan serta memorises enam terkuat, stasiun paling terang yang ada di masing-masing band.

PTY Cari

Suatu pencarian PTY dikerjakan oleh type program seperti yang diperlihatkan dalam daftar PTY ( type program yaitu : Berita & Inf, Popular, Classics, Yang lain). Hal semacam ini juga berikan penyetelan automatis untuk darurat luas gips (PTY alarm).

CD Teks

CD Teks sangat mungkin beragam info teks yang bakal ditambahkan ke CD musik normal. Dengan menghimpit tombol Display, yaitu barangkali untuk menggulir diantara judul disc, judul lagu serta nama artis (bisa dipakai dengan compact disc menghadirkan CD Text).

Dengarkan Posisi Selector

The Digital Dengarkan Posisi Selector dengan cara automatis sesuaikan bagian suara serta gambar stereo ke tingkat maksimal untuk masing-masing empat tempat duduk yang sudah diputuskan posisi - kiri depan, kanan depan, kanan belakang kiri serta belakang.

High Pass Filter

Saat subwoofer tersambung serta Anda tidak mau suara yang rendah untuk bermain dari speaker depan atau belakang, putar pass filter tinggi. Cuma fre - quencies lebih tinggi dibanding dalam kisaran yang diambil bakal jadi output dari speaker depan atau belakang.

Auto EQ

Auto EQ yaitu feature suara tala kuat yang memakai mikrofon untuk memantau serta menganalisa akustik didalam mobil. Ini lalu dengan cara automatis sesuaikan pemerataan di semua rentang frekuensi bandwiths musik untuk memaksimalkan kemampuan. Diluar itu, ia tawarkan digital 13 -band pemerataan grafis untuk ke-2 speaker depan serta belakang.

Di bangun pada DSP

Baru built -in DSP serta Burr Brown 1 - bit DAC dengan resolusi 24 - bit yang, berbarengan, membuahkan mutu paling tinggi dalam mobil suara. Kustomisasi suara yang fleksibel bisa dicapai dengan cara automatis, setara dengan system profesional.
Suatu pendekatan terpadu tiga kali lipat di ambil untuk meraih suara tala kesempurnaan.
Untuk mulai dengan, Burr Brown 1 - bit DAC dengan resolusi 24 - bit tawarkan belum sempat berlangsung pada mulanya true-to - suara asli karena dynamic range yang lebih luas. Ke-2, medan suara dimaksimalkan dengan user-friendly Kelanjutan Saat Alignment, yang akustik sesuaikan gambar suara bergantung pada posisi dengarkan pemakai. Ketiga, Auto Equaliser memantau interior lingkungan akustik mobil, serta sesudah satu diantara dari tiga kurva tujuan diambil, merampungkan sistem koreksi suara untuk menyeimbangkan akustik.
Diluar itu, fleksibilitas fine- tuning digital 13 -band graphic equalizer yang temukan keseimbangan prima dari posisi paling rendah, MID serta paling tinggi, sedang Sumber EQ Memory gampang mengingat penyusunan suara set pemakai untuk tiap-tiap sumber audio individu. Diluar itu, ada 6 -mode kurva yang sudah diputuskan pemerataan ditambah manfaat kontrol nuansa untuk penyesuaian suara halus.

ASL (Automatic suara Leveliser)

Kompensasi untuk penambahan diluar kebisingan, leveliser suara automatis memakai pemrosesan tanda untuk dengan cara automatis serta elektronik mengatur volume internal hingga musik senantiasa terdengar pas.

Sumber Tingkat Adjuster (SLA)

Sumber Tingkat Adjuster (SLA) : Sangat mungkin Anda untuk mandiri sesuaikan rasio volume pada seluruhnya sumber yang headunit (memakai tingkat volume FM untuk rekomendasi), hingga volume start- up pada sumber bakal senantiasa sama.


BBE

BBE Digital membagi tanda audio jadi tiga band frekuensi serta sesuaikan kecepatan gelombang suara hingga suara meraih telinga seperti tentunya untuk kesenangan dengarkan optimal. BBE memberikan lama saat penundaan untuk frekuensi yang lebih rendah serta sedikit menambah rentang tinggi, yang condong jadi dilemahkan, hingga sembuh artikulasi alam. Serta BBE dinamis mengontrol jalinan amplitudo pada daerah pertengahan serta band tinggi. Ini, dalam gabungan dengan feature kompensasi fase, kembalikan kecemerlangan serta kejelasan suara hidup asli. Apa BBE membawa ke dunia audio mobil murni, suara alam yang sedekat barangkali dengan aslinya barangkali.
Review CD Tuner Pioneer DEH-P9800BT | Tri Sunenti | 5