Sistem Audio Video Mobil Jensen VM9312 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Sistem Audio Video Mobil Jensen VM9312

Jensen VM9312 yaitu paket Audio Video Mobil menarik untuk mereka yang menginginkan pemutar media basic digital audio dan video. VM9312 yaitu Car Video In-Dash Units yang tawarkan beragam feature paling baik, mempunyai feature layar sentuh tanggapanif yang mengagumkan untuk sistem audio video mobil.
Jensen VM9312 yaitu paket Audio Video Mobil menarik untuk mereka yang menginginkan pemutar media basic digital audio dan video. VM9312 yaitu Car Video In-Dash Units yang tawarkan beragam feature paling baik, mempunyai feature layar sentuh tanggapanif yang mengagumkan untuk sistem audio video mobil.

Jensen VM9312 dengan berbagai fitur daan kemudahan yang di milikinya merupakan paket audio video mobil murah, terlebih sebagai piranti multimedia yang dapat menyatu dengan mobil. Untuk mereka yang mencari sistem pemutar audio serta video digital mobil, maka system ini merupakan pilihan bagus.

Pemakai sebelumya tak meyakini bahwasanya Jensen VM9312 bakal jadi piranti yang cocok dengan masa digital. Namun dengan touch screen 7 inci seutuhnya dikerahkan, bila di banding merek lain Jensen VM9312 menunjukkan dianya lebih dapat mengatasi pekerjaan dari sumber media dalam mobil.

Kekuranganya yaitu pada tombol Eject the VM9312, lantaran terselip di pojok kanan cover sisi depan, di segi yang jauh dari pengemudi, membuatnya jadi peregangan untuk terhubung. Diluar itu, saat monitor flip-out terbuka, tombol Eject ini tersembunyi dari pandangan oleh bawah monitor, menaikkan usaha keras dari beberapa orang yang mau merubah cakram lebih cepat.

Untuk beberapa hal, pemakai mesti memakai tombol soft pada touch screen. Feature lain yang positif dari menu monitor sentuh VM9312 yaitu langkah dimana ikon option beralih warna waktu ditekan - tiada umpan balik taktil dari tombol yang keras, ini adalah feature yang benar-benar bermanfaat.

Jensen VM9312 mempunyai banyak feature. Untuk pilihan system audio, piranti dapat memutar CD/CD -R dan CD - RW serta audio berbasis digital disc kompresi yang lain terhitung MP3 dan WMA. Opsional kabel J -link iPod Jensen yang terhubung ke port koneksi underdash MediaLink3, yang VM9312 bisa terhubung ke iPod untuk pemutaran audio video. Serta untuk media visual, system inin mensupport DVD/DVD-Rs/RWs, serta DVD + Rs/RW, VCD serta CD gambar dalam format JPEG. Dengan add-on modul, system dapat juga dipakai untuk bermain XM serta radio satelit Sirius.

Menu sumber utama benar-benar intuitif, berikan terang, simpel, gambar warna untuk masing-masing sumber yang ada unit disc, radio, iPod, spion, radio satelit, serta dua input auxiliary.

VM9312 mempunyai beragam feature audio -atik mengesankan. Tak hanya penyusunan individu untuk tingkat EQ standard (terhitung bass serta treble), system feature kontrol rentang dinamis (untuk ditingkatkan pemutaran pada volume yang lebih rendah) ; penyusunan untuk subwoofer pentahapan ; serta subfilter, yang sangat mungkin pemakai untuk menyempurnakan output audio dengan mengambil keputusan frekuensi Crossover untuk low-range suara.

Kami biasanya berkesan dengan kontrol antarmuka iPod VM9312 : seperti dalam media player mobil berbasis monitor aftermarket lain, ia mempunyai kontrol roda virtual menurut design iPod pemain itu sendiri. Ini yaitu hanya satu langkah untuk menentukan atau kontrol lagu sesudah iPod terhubung untuk pemain itu sendiri tidak diaktifkan. Tombol melingkar terjamah sangat mungkin pemakai untuk berhenti sesaat serta memutar trek, skip track, serta menghimpit menu iPod yang di idamkan (playlist, artis, album, lagu, dan lain-lain).

Dengan kabel add -on, Jensen VM9312 bisa memutar audio video via iPod

Seperti piranti lain yang sudah kita tengok, bagaimanapun. up menu yaitu seluruhnya benar-benar terbaik, namun bila Anda mau memiliki ke trek individu favorite, maka dapat mengonsumsi saat cukup lama, lantaran tak ada langkah gampang bergulir lewat daftar lagu. Memakai scroll bar, pemakai bisa melalui trek satu per satu (sedikit dipakai untuk perpustakaan 2000 lagu) atau enam pada saat (idem). Tak hanya iPod audio, system bisa dipakai untuk menghadirkan photo serta video dari iPod 5. Untuk yang paling akhir, seluruhnya kontrol pemutaran dikerjakan lewat iPod itu sendiri, yang perlu mempunyai pilihan untuk TV Out serta Widescreen dihidupkan.

Seperti piranti lain yang sudah kita lihat, bagaimanapun. up menu yaitu seluruhnya benar-benar terbaik, namun bila Anda mau memiliki ke trek individu favorite, maka dapat mengonsumsi saat cukup lama, lantaran tak ada langkah gampang bergulir lewat daftar lagu. Memakai scroll bar, pemakai bisa melalui trek satu per satu (sedikit dipakai untuk perpustakaan 2000 lagu) atau enam pada saat (idem). Tak hanya iPod audio, system bisa dipakai untuk menghadirkan photo serta video dari iPod 5. Untuk yang paling akhir, seluruhnya kontrol pemutaran dikerjakan lewat iPod itu sendiri, yang perlu mempunyai pilihan untuk TV Out serta Widescreen dihidupkan.

Untuk pemutaran disk audio digital, system tunjukkan folder serta mencari info dalam format yang gampang diolah. Info ID3 - tag untuk trek individu bakal dipertunjukkan dalam daftar di segi kiri monitor, sesaat folder (atau direktori) yang bakal dipertunjukkan pada title bar. Saat memutar audio berbasis disc, Jensen VM9312 menghadirkan versus yang sesuai dari kontrol iPod roda, sediakan fasilitas segera bermain serta berhenti trek dan melompat-lompat lewat trek satu atau enam disuatu saat. Tetapi, seperti dengan iPod, tak ada feature gulir satu sentuhan yang ada, yang bermakna bahwasanya cakram yang memiliki kandungan banyak trek mesti berlayar dengan sebagian dorongan tombol.

Kami seperti kekuatan VM9312 untuk buka menu sumber dengan sentuhan pojok kiri atas monitor, namun system saat terlampau lama untuk berpindah diantara sumber-sumber. Pembalap yang mencari untuk mengatur sumber media yang bernilai 10 detik di lampu merah barangkali temukan diri mereka frustasi dengan Jensen VM9312, lantaran bisa mengonsumsi saat sampai 15 detik sesudah menentukan sumber dari menu utama karenanya nampak di monitor serta mulai bermain.

Dalam fitur video, monitor Jensen VM9312 yang cerah serta berikan reproduksi DVD serta VCD. Untuk maksud keamanan, parkir rem mobil mesti ada di dalam rencana untuk melihat video. Mengontrol pemutaran video lewat monitor sentuh benar-benar gampang, karena menu yang nampak untuk tanggapan pada sentuhan sisi bawah monitor. Pilihan terhitung Play, Pause, Cepat Mencari, Teks, serta keypad monitor sentuh untuk mengaktifkan DVD seleksi bab. Dari menu, ada juga pilihan satu - sentuhan untuk kembali ke menu judul DVD, yang juga dikendalikan oleh sentuhan - feature bagus bahwasanya produsen tak senantiasa bangun ke monitor sentuh.
Sistem Audio Video Mobil Jensen VM9312 | Tri Sunenti | 5