Suzuki Ertiga Low MPV di Indonesia | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Suzuki Ertiga Low MPV di Indonesia

Penjualan Suzuki Ertiga kelihatannya selalu meningkat, dari kemunculannya di segmen Low MPV pasar otomotif di Indonesia. Kelihatannya beberapa customer jatuh cinta dgn kekhasan serta kelebihan yang dipunyai oleh Suzuki Ertiga.

Penjualan mobil Suzuki Ertiga memiliki sambutan yang benar-benar terbaik oleh orang-orang Indonesia, karena Low MPV ini mempunyai sebagian keunggulan yang juga tak dipunyai oleh product lain.
Sebagai 4W Sales, Director PT Suzukui Indomobil Sales, Endro Nugroho menyampaikan bahwasanya penjualan Suzuki Ertiga atau yang lebih di kenal dengan kendaraan keluarga yang bisa menyimpan sampai 7 orang ini makin meningkat saja. Ini sudah pasti dikarenakan oleh keinginan customer yang makin jadi tambah.

Sebagai 4W Sales, Director PT Suzukui Indomobil Sales, Endro Nugroho menyampaikan bahwasanya penjualan Suzuki Ertiga atau yang lebih di kenal dengan kendaraan keluarga yang bisa menyimpan sampai 7 orang ini makin meningkat saja. Ini sudah pasti dikarenakan oleh keinginan customer yang makin jadi tambah.

Endro memberikan, hingga saat ini penjualan Suzuki Ertiga amatlah cepat serta mereka tengah penuhi seputar 1. 500 unit untuk customer yang telah inden.

Lantaran penjualan Ertiga yang makin jadi tambah, hal semacam ini sudah pasti berimbas pada pabrikan yang lain untuk keluarkan product yang sama macamnya. Berdasar sebagian info, penjualan beberapa produk yang dihandalkan oleh sebagian APM itu alami penurunan lantaran efek penjualan Suzuki Ertiga.

Juga dalam penjualan kelas Low MPV di Indonesia, penjualan Suzuki Ertiga bisa dengan gampang singkirkan penjualan Daihatsu Xenia serta tempati urutan ke-2 sesudah Toyota Avanza.

Sebagai 4W Marketing & DND Director SIS, Davy J. Tuilan menegaskan bahwasanya penjualan Suzuki Ertiga selalu jadi tambah karenanya ada feature serta sarana yang pas pada Suzuki Ertiga. Diluar itu, mobil dalam kelas Low MPV ini mempunyai harga yang sesuai sama dengan seluruhnya feature yang dipunyainya, hingga tetap diminati oleh orang-orang.

Dengan optimis Davy menuturkan bahwasanya Suzuki Ertiga terus disenangi walau banyak merk baru yang siap berkompetisi serta menyemarakkan pasar otomotif di kelas Low MPV ini.

Seperti yang telah diperkirakan, Suzuki Ertiga yaitu satu diantara mobil fenomenal dalam kelas Low MPV. Juga dalam program Test Drive sebelum saat di luncurkan, Suzuki Ertiga telah banyak memikat hati beberapa calon konsumennya di Tanah Air.

Sangat banyak kelebihan yang dipunyai oleh Low MPV ini, serta bikin penjualan Suzuki Ertiga selalu meningkat. Di pasar otomotif Tanah Air, Suzuki Ertiga telah memiliki sebagian penghargaan walau baru satu tahun dikenalkan di Indonesia.

Suzuki Ertiga mempunyai lampu utama serta lampu kabut dibagian depan untuk penerangan dan keamanan yang sudah pasti lebih optimal lagi serta juga dipadukan oleh penempatan grill krom yang terlihat elegan. Berpindah ke sisi belakang Suzuki Ertiga, disana ada lampu belakan dengan emblem krom yang sudah pasti terlihat lebih moderen. Diluar itu, di bagian kaca belakang mobil, ada wiper. Sisi belakangnya juga dilengkapi oleh High Mounted Stop Lamp

Lewat kaca spion yang juga dilengkapi oleh lampu sen, Suzuki Ertiga menghadirkan kesan elegan suatu Low MPV. Untuk sisi interior, pengemudi serta penumpang bakal terasa aman karenanya ada dual SRS airbag pada dashboard. Saat malam hari juga, speedometer yang dipunyai Suzuki Ertiga terus bisa tampak.

Suzuki Ertiga dilengkapi dengan Head unit dengan audio yang mumpuni, konektor USB, serta monitor besar untuk sarana kenyamanan. Lewat tombol yang ada pada lingkar kemudi, pengemudi bisa dengan gampang mengatur manfaat yang ada pada head unit.

Diluar itu, untuk penyimpanan botol minum atau gelas, ada suatu kompartemen di sudut samping kiri dashboard. Tersebut disini kelebihan yang dipunyai oleh Suzuki Ertiga, juga sebagai pemicu meningkatnya penjualan mobil Ertiga hingga saat ini.
Suzuki Ertiga Low MPV di Indonesia | Tri Sunenti | 5