Daftar Lengkap Mobil Paling Irit dan Murah | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Daftar Lengkap Mobil Paling Irit dan Murah

Membeli Mobil Paling Irit dan Murah tentu adalah pertimbangan pertama untuk keluarga Anda. Selain harga lalu desain dan keborosan konsumsi bahan bakar baru fitur pendukung lainya, seperti teknologi Smartfone, Android, GPS "sistem navigasi", Remote Alarm mobil, Sistem Audio Mobil dan masih banyak lagi tentunya juga meliputi fitur interior.

Mobil Paling Irit di Indonesia

Nah, jika kembali ke judul kita kali ini, tingkat konsumsi bahan bakar berikut ini ada 5 mobil yang sangat direkomendasikan untuk mobil paling irit di Indonesia.

BMW 320d 2012

BMW 320d 2012
Produsen mobil populer BMW memanglah telah sama dengan produksi kelas atas yang hemat bahan bakar. Saat ini BMW meletakkan seri 320d th. 2011 pada deretan paling atas mobil paling hemat di Indonesia.
Tingkat konsumsi bbm nya juga cukup hemat, yakni 4, 1 liter/100km.
Kekuatan mobil ini juga benar-benar mengagumkan. BMW 320d mempunyai transmisi 8 percepatan, serta dapat melesat dari kecepatan 0-100km/h cuma dalam 7, 4 detik saja!

KIA Picanto 2012

Mobil produksi KIA Mobile ini adalah satu diantara city car yang mempunyai wujud mungil serta benar-benar pas untuk dipakai di daerah perkotaan. Tingkat konsumsi bahan bakarnya benar-benar hemat, yakni seputar 4. 9 liter/100km.

Hyundai i10 2011

Mobil pabrikan Korea ini sukses masuk di deretan mobil teririt di Indonesia. Ini adalah prestasi yang mempesona. Mobil Hyundai i10 2011 ini disebutkan hemat lantaran cuma konsumsi bbm rata-rata seputar 5liter/100km.
Mobil ini yaitu pujaan kaum wanita terhitung ibu-ibu serta anak muda lantaran desainnya yang mini serta cantik. Mesin berkapasitas 1. 2 liter SOHC mampu membuahkan tenaga sebesar 87hp serta torsi 119Nm.

Suzuki Swift 2011

Suzuki belum habis. Saat ini Suzuki ada dalam product mobil yang dapat masuk dalam jejeran mobil teririt di tanah air. Dengan Swift th. 2011, Suzuki layak diperhitungkan.
Suzuki Swift ini adalah satu diantara mobil hemat di Indonesia dengan konsumsi rata rata seputar 5, 2 liter/100km. Kemampuan mesin mobil ini yaitu 1. 5 liter yang dapat membuahkan tenaga 100hp dan torsi 143Nm.

BMW 116i 2011

Merdeka. com - BMW untuk satu diantara maskot mobil elegan keluarkan City car yang sudah mempunyai banyak modifikasi mobil dari segi teknologi yang ramah pada lingkungan serta mempunyai tenaga yang besar. Mobil BMW 116i ini adalah satu diantara mobil yang benar-benar aman yang dianalisis oleh EURO NCAP dalam hal keamanan. Kemampuan mesin BMW 116i yaitu sebesar 1. 600cc yang dengan tenaga sebesar 136hp mempunyai torsi sebesar 220Nm.
Bila Anda tertarik dengan mobil ini, kelihatannya benar-benar layak. Karena predikat iritnya memang sungguh-sungguh menempel. Mobil ini konsumsi BBM seputar 5, 6liter/100km.

Mobil Paling Irit serta Murah

Umumnya orang di Indonesia bila beli suatu mobil juga bakal pikirkan banyak hal yang di perhatikan, tak hanya harga yang lumrah, hal ke-2 yang pertama orang Indonesia tanyakan pada sales mobil yaitu apakah mobil itu hemat bahan bakar? ya. sudah pasti itu pertanyaan yang masuk akal serta juga terhitung kedalam daftar dalam perawatan mobil itu, makin hemat makin bagus.

Itu penyebab pabrikan mobil juga berlomba-lomba bikin mereka lebih hemat bahan bakar tiada kurangi performa mobil itu. bila waktu ini anda tengah bingung menentukan mobil yang nanti bakal anda beli, ijogading. com dalam peluang saat ini bakal berikan rekomendasi yang semoga dapat anda pikirkan mobil mana yang pas buat anda. sudah pasti di sini ijogading. com bakal memisah lagi mobil-mobil hemat itu apakah masuk akal untuk ukuran umumnya orang indonesia kelompok menengah.

Toyota Avanza Veloz

Toyota Avanza Veloz

Terhitung dalam kelas MPV keluaran Toyota ini memanglah telah di kenal orang-orang Indonesia untuk mobil rakyat, saat ini mereka berikan generasi teranyar varian Avanza yang lebih fresh pada penampilan fisiknya. Dengan kemampuan mesin sebesar 1, 5 liter mobil ini dapat menguarkan tenaga 104HP pada torsi 136 Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 12, 13Km/Lt
- Dalam Kota = 7, 87Km/Lt

New Daihatsu Xenia 1. 0


Sama sesuai " saudara siamnya " yakni Toyota Avanza Veloz mobil ini dapat berikan kesan baru pada penampilan terbarunya. Dengan mesin 3 silinder berkapasitas 989cc ia bertenaga 63HP pada torsi 90 Nm. Akhirnya?
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 13, 48Km/Lt
- Dalam Kota = 9, 15Km/Lt

Suzuki Ertiga


Suzuki yang di kenal untuk mobil dengan konsumsi hemat nyaris disetiap macamnya. Seperti tidak senang suzuki kembali berikan type mobil baru memiliki loabel Ertiga. Dengan jenis yang belum sempat dipandang orang Indonesia pada mulanya tetapi tetap mempunyai ciri khas ala Suzuki kelihatannya mobil ini akan menyaingin mobil rakyat pilihan orang Indonesia Setelah itu. Bermesin 1, 4 Liter DOHC dengan teknologi VVT bikin MPV ini mempunyai area pembakaran prima hingga konsumsi bahan bakar juga jadi hemat. oh ya, kemampuan mesinnya 95HP pada torsi 130 Nm.
Konsumsi BBM
- Rata-rata = 16, 3Km/Lt

New Kia Picanto


Walaupun berbadan mungil tetapi janganlah sekali-sekali menyepelekan mesin 4 silinder berkapasitas 1. 248cc. Mobil yang di produksi untuk city car serta membidik kelompok muda ini mempunyai tenaga sebesar 87HP pada torsi 120 Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 17, 25Km/Lt
- Dalam Kota = 11, 7Km/Lt

Daihatsu Sirion


Walaupun terdapat banyak orang yang mengejek penampilan mobil ini namun bila anda penyuka mobil hemat serta efektif tak ada kelirunya menentukan Daihatsu Sirion. Harga Mobil yang terbilang murah ini sekelas mobil bermesin 4 Silinder serta 1. 298cc, ia dapat juga meraih kemampuan hingga 92HP pada torsi 120Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 18, 2Km/Lt
- Dalam Kota = 12Km/Lt

Honda Brio


Seperti tidak ingin kalah saing dengan pesaing dari Suzuki yang keluarkan type mobil baru yakni Suzuki Ertiga, Honda dengan bangga menghadirkan Honda brio. Mesin 4 Silinder, berkapasitas 1. 339cc. dapat meraih 100HP pada tenaga maksimum.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 19, 62Km/Lt
- Dalam Kota = 14, 4Km/Lt

Nissan March


Barangkali beberapa dari anda bakal sedikit sangsi dengan mobil ini lantaran benar-benar tidak sering sekali orang Indonesia menentukan mobil ini untuk mobil pilihan, namun yakinlah dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1, 2Liternya ia betul-betul mobil yang hemat bahan bakar.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 19, 8Km/Lt
- Dalam Kota = 15, 4Km/Lt

All New Suzuki Swift


Inilah dia juara mobil hemat di Indonesia kelompok di bawah 250jt. Memanglah pada mulanya tidak cuma di kenal hemat, mobil ini dapat mempunyai tenaga mesin yang lumayan garang, tidak tidak sering untuk penyuka balap mobil ia kadang-kadang turut serta didalamnya, seperti pertandingan Rally, Slalom maupun Touring Car. walaupun garang ia juga jadi pilihan lantaran dikatakan sebagai city car yang nyaman dikendarai.
Konsumsi BBM, Rata-rata = 20Km/Lt

Daftar Harga Mobil Murah " LCGC " Hemat Bahan Bakar Di Indonesia

Pemerintah Indonesia sudah keluarkan ketentuan yang terkait dengan mobil murah ramah lingkungan atau LCGC (Low Biaya Green Ca). Pada ketentuan itu, pemerintah akan berikan insentif pembebasan pajak untuk type kendaraan bermotor yang masuk program mobil irit daya.

Tentang ketetapan apapun yang harus dipenuhi untuk type kendaraan yang bakal memiliki pajak 0 % yaitu type mesin yang optimal berkapasitas 1. 200 cc dengan prasyarat bahwasanya konsumsi penggunaan BBM untuk 1 liter dapat menjangkau jarak tempuh 20 km. Dapat di katakan Mobil Irit BBM lah yang kemungkinan bakal penuhi kriteria. Type mobil mana saja yang punya potensi turut LCGC itu?

Pastinya untuk mobil mobil yang paling siap serta juga sudah dipamerkan lebih dahulu pada akhir th. lalu, yaitu Daihatsu Ayla serta Toyota Agya. Si kembar yang mengusung mesin 1000 cc ini sudah diklaim dapat meniti diatas 20 km per liter bbm nya.

Dalam uji tes yang sudah dikerjakan beberapa jurnalis penggunaan konsumsi bahan bakar mobil Ayla tembus di angka 27, 1 km/liter. Mobil murah yang juga masuk persyaratan ini yaitu mobil Nissan (Mobil Murah Datsun), lalu mobil Tata Motors (Tata Nano), mobil dari Suzuki (Wagon-R atau Alto), dan Honda yang memakai basis Brio.

1. Tata Motors (Tata Nano)

1. Tata Motors (Tata Nano)
Mobil Nano dibekali dengan mesin 624 cc, memakai 2 silinder dengan tenaga 38 ponsel serta torsi puncak 48 Nm. Adapun pemakaian konsumsi BBM mobil ini yaitu 25, 4 km/liter. Mobil Nano yang mempunyai berat 600 kg ini, dapat melaju dengan kecepatan optimal 105 km serta keluarkan gas buang emisi sebesar 92, 7 gr tiap 1 km.

2. Mobil Suzuki (Wagon-R, Alto 800, serta A Star)

Mobil dari Suzuki kelihatannya masuk persyaratan mobil murah serta irit daya Alto 800, A Star, serta Wagon-R.
City car ini sudah dibekali dengan mesin bensin 796 cc, 3 silinder yang bertenaga 48 PS serta torsi 69 Nm. Untuk pemakaian konsumsi bahan bakar juga lebih hemat 15 % dari mobil jenis pada mulanya, yang dapat meraih 22, 7 km/liter.

Untuk pasar mobil di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales sempat juga mengungkap, terdapat banyak calon varian mobil murah yang gagasannya bakal di ambil dari India. Walau sekian, mereka belum ingin bicara lebih detil. Mobil teranyar dari Suzuki yaitu Wagon Wagon-R. Mobil Wagon R di produksi oleh Maruti India. Wagon R memercayakan mesin berkapasitas 1. 0 liter, 3 silinder yang membuahkan 68 PS serta torsi 90 Nm.

Di negara India, ada 5 varian dari mobil Wagon R, terhitung di dalamnya yaitu yang memakai BBG (bahan bakar gas). Mobil wagon R di jual dengan harga 357. 880 rupee atau lebih kurang seputar Rp62 juta.

3. Mobil Mitsubishi Mirage

Mobil lain yang juga masuk persyaratan LCGC yaitu Mirage. Mobil kecil andalan Mitsubishi ini mempunyai kemampuan mesin 1. 193 cc jenis 3A92 3 In Line 12 Valve DOHC MIVEC. Dengan spesifikasi mesin itu Mitsubishi Mirage dapat bertanding dengan Toyota Agya serta Daihatsu Ayla.

Mitsubishi Mirage disokong mesin yang dapat melemparkan tenaga 77 Ps (57kW) pada 6. 000 rpm serta torsi 10. 2 kgm (100Nm) pada 4. 000 rpm.

4. Honda (Brio LCGC)

Ketentuan LCGC yang mengatakan persyaratan mobil murah memiliki insentif optimal bermesin 1. 200 cc, disambut positif Honda Prospect Motor (HPM) --agen tunggal pemegang merk Honda di Indonesia.

Pada mulanya, mereka memanglah punya niat mundur dari program LCGC, bila kemampuan mesin yang dibanderol optimal 1. 000 cc. Mereka beralasan, terlampau sulit bila dibanderol cuma bermesin 1. 000 cc. " Mobil murah diharuskan irit bahan bakar, namun power juga dibutuhkan.
Mobil murah Honda yang mengusung mesin berkapasitas 1. 200 cc mempunyai konsumsi BBM 1 : 20 serta 1 : 21 sesuai sama ketetapan regulasi.
Daftar Lengkap Mobil Paling Irit dan Murah | Tri Sunenti | 5