Double din car stereo Pioneer FH-X700BT | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Double din car stereo Pioneer FH-X700BT

Pioneer FH-X700BT In-Dash Double DIN CD/MP3/USB Stereo Mobil Receiver w / Bluetooth, Pandora Link, MIXTRAX dan support Ipod

Pioneer FH-X700BT In-Dash Double DIN CD/MP3/USB Stereo Mobil Receiver w / Bluetooth, Pandora Link, MIXTRAX dan support Ipod

Pioneer FH-X700BT sangat mengagumkan dapat melakukan segala sesuatu yang anda inginkan dari car stereo. Bluetooth streaming, hands free calling , usb depan untuk ipod kontrol, dengan menu mudah digunakan, dan suara yang sangat bagus. Anda bahkan tidak akan kesulitan mencari menu untuk mengaturnya, karena sangat mudah di gunakan. Bluetooth besar terhubung secara otomatis jadi ketika anda masuk ke dalam mobil hanya tinggal bisa menyimpan iphone atau memutar musik.

Kualitas suara Pioneer FH-X700BT jelas lebih baik melalui port usb. Warna yang berbeda untuk layar dan tombol sehingga Anda mudah membedakanya. Selain itu FH-X700BT Juga memiliki RDS (radio data system ) sehingga ketika Anda berada di channel FM, double din car stereo ini akan menunjukkan nama artis dan nama lagu yang tepat pada tampilan jika stasiun yang mendukungnya.

BT Phone Konektivitas

Kelebihan : Dilengkapi dengan mikrofon serta mudah untuk terhubung dengan ponsel Android (misal: Samsung E4GT ). Dan Buku telepon dapat diakses melalui car stereo dan Anda dapat mengatur 6 nomor favorite. Panggilan yang jelas dalam kecepatan rendah .
Kekurangan : Ibarat akustik mobil dalam kecepatan tinggi , mikrofon tidak begitu jelas terdengar.

BT Audio ( A2DP )

Kelebihan : Anda dapat menghubungkan sambungan bluetooth dengan pemutar audio yang memiliki dukungan A2DP atau musik dari radio.
Kekurangan : Sistem otomatis dalam memainkan musik yang tersimpan pada perangkat Anda dapat mengganggu jika Anda hanya ingin menggunakan navigasi suara ponsel. Jadi Anda perlu untuk menghentikan pemutaran secara manual terlebih dahulu.

CD / CD - R / USB / AUX Pelabuhan Playback

Kelebihan : Musik sangat jelas, jika Anda telah mengatur EQ , SRT, SLA , Loudness Level dan Bass Boost.
Kekurangan :- umum -

Demikian spesifikasi atau review singkat "double din car stereo" Pioneer FH-X700BT In-Dash Double DIN.
Double din car stereo Pioneer FH-X700BT | Tri Sunenti | 5