Konsep Convertible Mazda MX - 5 Miata 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Konsep Convertible Mazda MX - 5 Miata 2015

Mazda MX - 5 Miata

Sejarah Mazda dalam dunia otomotif dimulai pada tahun 1989, Mazda MX - 5 adalah berkonsep convertible yang ditawarkan untuk para konsumen. Dalam 21 tahun menjalani sejarah, sebenarnya MX - 5 merupakan 3 generasi yang jelas berbeda, bila di lihat dari pembaruan desain mobil, dan sebagian perubahan mesin juga fitur lainya. Namun, update paling mengesankan adalah dengan mengumumkannya kepada publik tentang generasi keempat yang diproduksi untuk diluncurkan di 2012 . Konsep  Convertible Mazda dapat stay a rear-wheel drive compact sports activities bersama dengan desain eksterior terkesan dari Konsep yang meluncur sebelumnya pada tahun 2012. Generasi terbaru Mazda dapat melakukan pengurangan berat lebih rendah dari 1,000 kg. Ikuo Maeda seorang general manager divisi desain Mobil Mazda Motor Corp ' s berkata : " desain terbaru ini dapat menghasilkan generasi berikutnya desain Mazda dan dapat memimpin dengan other parts. " Aktual MX - 5 tentu akan menjadi salah satu yang pertama untuk mengadopsi Mazda baru ".


Mazda MX - 5 Miata 2015, itu akan memiliki pilihan mesin baru yang bisa membuat mobil being adorable karena cukup mengejutkan bagi para penggemar Mobil Sport.

Mazda MX - 5 Miata 2015, itu akan memiliki pilihan mesin baru yang bisa membuat mobil being adorable karena cukup mengejutkan bagi para penggemar Mobil Sport. Hal ini tidak diragukan lagi bahwa bagian dari mobil yang sedang populer dan di cari adalah pada bagian mesin mobil. Tentu saja Pilihan untuk mesin baru Mazda MX - 5 Miata akan menjadikannya lebih baik dari model mobil sebelumnya. Isu atau kabar lain adalah Mazda MX - 5 Miata 2015 mengunakan 130 tenaga kuda melalui sistem mesin terbaru dari Mazda MX - 5. Bagi yang telah menantikan, tentu saja sangat berharap agar mobil akan lebih baik, lebih kuat dan memiliki banyak keungulan daripada model Mazda saat ini. Kabar lain adalah mobil Mazda MX - 5 akan didukung dengan sistem transmisi otomatis sesuai instalasi mesin terbarunya. Sebagian konsumen mobil akan lebih memilih mesin bensin daripada bermesin diesel untuk tahun 2015

 Kabar lain adalah mobil Mazda MX - 5 akan didukung dengan sistem transmisi otomatis sesuai instalasi mesin terbarunya. Sebagian konsumen mobil akan lebih memilih mesin bensin daripada bermesin diesel untuk tahun 2015
Mobil ini dianggap sebagai mobil yang paling banyak di minati untuk konsep convertible. Prediksi lain yang beredar adalah bahwa mobil Mazda MX - 5 Miata akan lebih memiliki banyak perubahan dari wujud mesin dengan desain barunya itu. Rumor Tentang eksterior Mazda MX-5 mengatakan bahwa akan ada lebih dalam kisi-kisi untuk generasi keempat Mazda MX - 5 Miata 2015. Selain itu, akan memiliki perubahan pada gaya in the smiley grille. Mazda MX - 5 juga dikabarkan akan memiliki lebih lampu baru dan gaya yang lebih baik . Untuk mengetahui lebih banyak tentang kapan akan di rilis dan juga informasi harga mobil baru ini adalah dengan menghubungi certified traders atau Dealer Resmi.
Konsep Convertible Mazda MX - 5 Miata 2015 | Tri Sunenti | 5