Spesifikasi Mobil SUV Kia Sportage 2014 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Mobil SUV Kia Sportage 2014

Mobil SUV Kia Sportage 2014 yang meluncur pada kuartal pertama 2014 ini untuk menukar varian lawasnya. Jenis teranyar mobil SUV dari pabrikan Korea ini mengusung beragam pergantian untuk mendorong performa, kestabilan, serta kenyamanan yang dicapai makin tinggi dari varian pada mulanya. Rancang design yang lebih menawan serta jeroan yang dioprek optimal bikin SUV ini jadi satu diantara kandidat paling baik untuk siapun yang inginkan mobil SUV. Lalu bagaimanakah spesifikasi dari Kia Sportage 2014 ini? Serta berapakah harga resmi yang di bandrol di Indonesia? Dapatkan jawabannya berbarengan Mas Sena dalam session ini.

Mobil SUV Kia sportage 2014

Mobil SUV Kia Sportage 2014 yang meluncur pada kuartal pertama 2014 ini untuk menukar varian lawasnya. Jenis teranyar mobil SUV dari pabrikan Korea ini mengusung beragam pergantian untuk mendorong performa, kestabilan, serta kenyamanan yang dicapai makin tinggi dari varian pada mulanya. Rancang design yang lebih menawan serta jeroan yang dioprek optimal bikin SUV ini jadi satu diantara kandidat paling baik untuk siapun yang inginkan mobil SUV. Lalu bagaimanakah spesifikasi dari Kia Sportage 2014 ini? Serta berapakah harga resmi yang di bandrol di Indonesia? Dapatkan jawabannya berbarengan Mas Sena dalam session ini.

Kia Sportage 2014 sendiri adalah penyempurnaan dari generasi lawasnya yang dari th. 2011 di perkenalkan di Indonesia. Pada statistik penjualan mencatat bahwasanya mobil SUV Kia ini dari th. pertama hingga saat ini terdaftar penjualan sejumlah 6000 unit. Hal semacam ini mengakibatkan Kia Sportage 2014 ini dipredikatkan untuk mobil SUV Korea yang paling laku di jual di Indonesia. Mobil SUV yang satu ini memanglah populer elegan serta berkelas, tidak ayal banyak peminat SUV yang mempunyai prestise tinggi membeli mobil ini.

Spesifikasi Kia Sportage 2014

Untuk mengulas mobil SUV yang satu ini baiknya kita mengulas spesifikasi Kia Sportage 2014 dari sisi luarnya terlebih dulu. Bila anda lihat sepintas mobil ini, mobil SUV ini benar-benar terlihat gagah serta berwibawa dengan velg 17 serta 18 baru yang terpasang di kaki-kaki mobilnya. Lalu di bagian depannya anda dapat lihat penampilan grille baru dengan rencana hitam yang berlubang-lubang yang makin menaikkan menawanitas dari mobil ini. Bila anda turunkan mata anda kebawah anda bakal temukan foglamp berdesain baru dengan memanjang horizontal yang benar-benar tidak sama dengan rencana foglamp pada mulanya yang cuma kecil. Lalu bila anda geser ke belakang dari Kia Sportage 2014 ini anda bakal temukan design gabungan lampu ala BMW yang memiliki garis-garis lurus yang bila dinyalakan bakal mirip lampu LED. Memanglah sih spesifikasi Kia Sportage 2014 ini dari sisi design eksteriornya sedikit dikerjakan pergantian lantaran yang banyak dikerjakan pergantian yaitu sisi jeroannya atau bidang mesinnya.

Sebelum saat ke mesinnya kita butuh tahu terlebih dulu spesifikasi Kia Sportage 2014 ini dari sisi interiornya. Demikian anda masuk area kabin dari mobil SUV ini, anda bakal disajikan suatu rencana interior mobil yang elegan serta moderen. Beberapa warna yang menghiasi dinding-dindingnya juga jadi kalem. Lumuran apik putih serta abu-abu menghiasi interior Kia Sportage 2014 untuk varian Platinumnya. Untuk varian Platinumnya mobil Kia Sportage dilengkapi dengan AC digital yang komplit dengan Dual Zone Mode serta Climate Controlnya. Sedang varian yang lain tetap memakai tombol anagol namun juga telah dilengkapi dengan Climate Control.

Untuk posisi duduknya janganlah cemas pembaca, lantaran Kia Sportage 2014 ini tawarkan dudukan Reclining Seat untuk kursi belakangnya hingga kita gampang mengatur posisi duduk yang cocok. Panoramic Sunroof juga makin menaikkan kenyamanan mobil ini dengan kaca depan serta belakang yang bisa di buka dengan cara terpisah. Diluar itu di bidang hiburannya mobil MPV ini dilengkapi dengan Head Unit yang bisa memutar DVD, Bluetooth, USB, AUX dengan cadas. Feature mutakhir yang melengkapi spesifikasi Kia Sportage 2014 yaitu Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control, serta Downhill Brake Control yang benar-benar bermanfaat untuk pengemudi.

Nah saat ini kita masuk ke spesifikasi Kia Sportage 2014 ini untuk sisi dapur picu. Untuk sisi dapur picunya Kia menyematkan mesin baru Nu Mesin 2. 0 L D-CVVT yang diklaim lebih bertenaga serta hemat bahan bakar dari generasi mesin pada mulanya. Dengan Nu Mesin itu mobil MPV ini bisa memuntahkan tenaga optimal 158 PS pada 6500 rpm serta torsi optimal yang bisa digapai 19. 6 kg. m pada 4000 rpm. Dengan perubahan-perubahan yang dikerjakan Kia ini pastinya bikin spesifikasi Kia Sportage 2014 makin mantap serta fitur-fiturnya lebih komplit dari mobil-mobil MPV yang lain.
Harga Kia Sportage 2014

Wah nampaknya mantap ya pembaca spesifikasi yang diusung oleh generasi baru mobil MPV dari negeri ginseng ini. Nah saat ini kita masuk ke segmen harga Kia Sportage 2014 yang di bandrol dengan cara resmi di Indonesia. Sesudah tahu spesifikasinya dengan cara komplit kan terasa kurang deh bila tidak paham harga nya. Nah di sini Mas Sena bakal memberitahukan info harga nya komplit buat anda. Seperti kita ketahui sendiri bahwasanya Kia Sportage 2014 ini membawa banyak pergantian di bidang performa mesin serta fitur-fitur yang melengkapinya. Pergantian ini bikin mobil MPV ini makin naik kelas serta mengungguli mobil-mobil MPV yang lain. Penampilan elegan serta gagah bikin mobil ini makin cocok bila dipredikatkan untuk mobil premium.

Harga kia sportage 2014

Harga Kia Sportage 2014 dengan cara resmi di bandrol dalam 4 jenis harga lantaran mobil SUV ini dibagi ke dalam sebagian varian yang salah satunya yaitu jenis LX, EX, serta Premium. Diluar itu juga dibagi lagi ke dalam transmisi automatis serta manual untuk jenis LXnya. Untuk varian yang diplat dengan harga paling mahal yaitu jenis Sportage 2014 Platinum yang diusung oleh fitur-fitur lebih komplit dengan kelas premium seperti ada 8 Electric Seat, Cruise Control, Subwoofer, Rear View Camera, Internet Connection, serta Head Rest yang dilengkapi dengan monitor. Seluruhnya feature premium itu tak anda peroleh pada varian yang lain. Nah untuk harga Kia Sportage 2014 Mas Sena tunjukkan dalam tabel dibawah ini :

Daftar harga Kia Sportage 2014 teranyar yang di pasarkan di Indonesia

Kia Sportage LX MT
305 juta
Kia Sportage LX AT
316.5 juta
Kia Sportage EX AT
 373 juta
Kia Sportage Platinum AT
418 juta
Harga itu berlaku untuk lokasi DKI Jakarta serta telah adalah harga On The Road. Untuk lokasi lain barangkali bakal alami sedikit perbedaan harga. Untuk lebih jelasnya anda dapat segera bertanya ke dealer Kia terdekat. Mobil MPV Kia Sportage 2014 ini memang pantas untuk jadi pilihan. Hehe memanglah lantaran fitur-fitur yang terpasang dalam mobil ini lebih komplit dari pada mobil yang lain serta harga yang di bandrol juga mahal. Dari Segmen harga Kia Sportage 2014 ini mengakhiri pertemuan kita dalam session saat ini. Baca juga Fiat 500 serta Chevrolet Spin.
Spesifikasi Mobil SUV Kia Sportage 2014 | Tri Sunenti | 5