Standarisasi velg racing mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Standarisasi velg racing mobil

Kualitas dan kekuatan velg replika


Cara memilih velg racing (variasi), yakinkan ada embos JWL atau VIA yg tercantum di embos belakang velg. Hal buruk bila salah memilih velg racing karena tidak memperhatikan kualitas maka velg mobil mendadak copot waktu anda pakai:
Cara memilih velg racing (variasi), yakinkan ada embos JWL atau VIA yg tercantum di embos belakang velg. Hal buruk bila salah memilih velg racing karena tidak memperhatikan kualitas maka velg mobil mendadak copot waktu saat anda pakai:

Berikut tips cara memilih kualitas dan kekuatan velg replika


Badan standarisasi untuk velg racing internasional yaitu Japan Light Alloy Automotive Wheel Testing Council (JWL) serta Japan Vehicle Inspection Association (VIA) dengan situs yang dapat dibuka di alamat jwtc.jp

Tiap-tiap pabrik yang menghasilkan Tupun memproduksi velg mesti melalui sebagian step sistem standarisasi sebelum saat diijinkan membubuhi tanda JWL serta VIA pada setiap velg produksinya, hal ini dapat kita jadikan tanda bahwa velg racing mobil itu telah lulus uji.

Sebelum mendapatkan tanda Standarisasi velg racing untuk mobil  di lakukan pengawasan dimulai dari step awal produksi hingga step paling akhir penelusuran kemampuan menahan benturan untuk sistem keamanan serta keselamatan pemakai velg mobil itu.

Harga velg racing untuk mobil
Harga velg racing untuk mobil  Penggunaan tanda JWL serta VIA cuma diijinkan jika pabrik itu telah meraih standarisasi yang telah ditetapkan sebagai velg berkualitas, serta penggunaan di luar ijin akan mendapat sangsi untuk aksinya tidak mematuhi hukum tersebut. Maka bisa di pastikan, harga velg racing untuk mobil maupun yang biasa, bila tertera tanda ini akan di jual lebih mahal karena jaminan kualitasnya.
Penggunaan tanda JWL serta VIA cuma diijinkan jika pabrik itu telah meraih standarisasi yang telah ditetapkan sebagai velg berkualitas, serta penggunaan di luar ijin akan mendapat sangsi untuk aksinya tidak mematuhi hukum tersebut. Maka bisa di pastikan, harga velg racing untuk mobil maupun yang biasa, bila tertera tanda ini akan di jual lebih mahal karena jaminan kualitasnya.

Tanda seperti ini ada di velg-velg standard bawaan asli mobil/OEM mobil, merek velg original sering kita temukan seperti : jepang, itali, amerika, jerman, etc) namun ada juga pada velg-velg tiruan "velg replika" sebagai jaminan bahwa velg mobil product itu telah di produksi mengikut standarisasi kekuatan serta keamanan berkendara.
Standarisasi velg racing mobil | Tri Sunenti | 5