Stereo Mobil Pioneer NEX - Kompatibel iOS CarPlay | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Stereo Mobil Pioneer NEX - Kompatibel iOS CarPlay

Kompatibilitas Apple CarPlay Dengan Pioneer Siri NEX


Pioneer car-stereo - Kami sudah lihat Apple IOS CarPlay diperlihatkan oleh OEM dari Hyundai untuk Mercedes- Benz dan Ferrari dalam mobil baru, namun dengan pengumuman teranyar dari Pioneer, mobil yang anda punyai bisa jadi yang pertama untuk melakukan integrasi Apple's smartphone integration software.
Pioneer car-stereo - Kami sudah lihat Apple IOS CarPlay diperlihatkan oleh OEM dari Hyundai untuk Mercedes- Benz dan Ferrari dalam mobil baru, namun dengan pengumuman teranyar dari Pioneer, mobil yang anda punyai bisa jadi yang pertama untuk melakukan integrasi Apple's smartphone integration software.


Ini selepas market gergasi mobil stereo beberapa waktu terakhir menginformasikan bahawa lima jenis mobil multimedia siri NEX bakal memperoleh up-date firmware di tahun ini, satu -wayar kecocokan IOS CarPlay jika disambung untuk iPhone 5, 5S, atau 5C jalan IOS versus 7. 1 atau yang lebih terbaik.


Apple Maps, Siri-commanded voice calls dan iTunes Radio hingga SMS semua lebih mudah ditangani melalui CarPlay


Yang memiliki NEX dapat mendownloadnya landsung melalui situs resmi Pioneer, hubungkan USB, lalu up-date NEX. Pioneer NEX owners dapat melakukan update di tempat mereka membelinya atau melalui partnership between Pioneer.

Pioneer akan memuatkan firmware CarPlay terbaru ke tiap-tiap jenis NEX baru, serta pemasang Geek Squad bakal mengemaskini firmware untuk semua pemasangan baru.

Di antara NEX yang bakal mendukung CarPlay yaitu perdana AVIC- 8000NEX. Dengan $ 1,400 konsumen memiliki kapasitif touch skrin 7-inci, navigasi dikuasakan oleh Navteq/Nokia, serta pelengkap penuh digital serta analog audio/video input, output, serta sumber-sumber media. Tersebut diatas IOS CarPlay, Pioneer NEX - Siri Eyes Free compatibility (untuk mereka pemakai iPhone 4/4S yg tidak bisa memakai CarPlay), cocok untuk Android MTP, dgn sokongan Mod AppRadio Pioneer NEX, serta di sokongan MirrorLink.

Ada empat jenis NEX perdana yang berbeda. Dengan $ 1200 AVIC- 7000NEX untuk noncapacitive, 7-inci layar sentuh. $ 900 AVIC- 6000NEX mengurangkan saiz paparan 6. 1 inci. Untuk $ 750, AVIC- 5000NEX kehilangan data trafik untuk Disini peta serta scuttles HDMI input video digital serta penalaan radio HD. Yang terakhir adalah $ 700 AVH- 4000NEX dengan noncapacitive 7-inci, adalah keputusan terbaik untuk pengemudi yang berkeinginan untuk memakai Peta Apple lewat CarPlay.

Pioneer Seri NEX mempertahankan kompatibilitas dengan Pioneer's AppRadio mode, integrasi Aha, MirrorLink kompatibilitas, dan konektivitas smartphone

AppRadio 3 SPH- DA210 app -centric serta SPH- DA110 tak lagi di buat untuk menyokong IOS CarPlay, kerana harga $ 400 - $ 500 lebih rendah daripada model-model ini menjadikan mereka lebih menariknya dari konsumen . Perintis malas membahas sama ada kita sempat bakal lihat AppRadio 4 dengan manfaat baru. Pioneer enggan mengulas sama ada kita pernah akan melihat AppRadio 4 dengan fungsi baru.
Stereo Mobil Pioneer NEX - Kompatibel iOS CarPlay | Tri Sunenti | 5