Redesign Konsep Dan Rilis Toyota Corolla 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Redesign Konsep Dan Rilis Toyota Corolla 2015

Toyota Corolla 2015 adalah mobil pribadi yang besar untuk Anda, jika anda sudah memiliki all-new version 2014 dan ingin ganti karena kesetiaan pada Corolla. Aktual Corolla 2015 diperkirakan menjadi rerun virtual dari desain 2014 , yang pertama benar-benar didesain ulang Corolla dari model tahun 2009. Corolla Ini memperkenalkan styling ramping, otomatis akan meningkatkan kenyamanan kursi belakang. Mobil Corolla 2015 bisa mempertahankan segalanya, bersama dengan probabilitas permukaan penyesuaian kecil dalam ketersediaan peralatan, serta kemungkinan yang terbaik adalah lebih ramping dengan tenaga kuda juggling.

Pilihan Anda saat ini adalah menunggu debut Toyota Corolla 2015 atau membeli Toyota Corolla 2014.
Pilihan Anda saat ini adalah menunggu debut Toyota Corolla 2015 atau membeli Toyota Corolla 2014. Toyota dapat mengidentifikasi tidak logis jelas sebenarnya dari sportiest gelar Corolla trim, S yang sebenarnya , semakin kurang tenaga kuda dibandingkan dengan LE Eco , bahkan jika , dan mengambil tindakan tentang hal ini untuk model tahun 2015.

Toyota Corolla Redesign 2015 memiliki kenyamanan kursi belakang yang baik dan ada beberapa fitur yang diterapkan. Dari penampilan, ia memiliki gaya yang lebih radikal. Dengan senang hati, kami berharap bahwa memang benar jika mobil akan memiliki pembaruan logam yang diterapkan. Melalui kabar dalam varian baru ini, Corolla 2015 hadir dengan tampilan yang kontemporer. Tentu saja perusahaan memiliki inovasi besar.

Tak bisa dipungkiri jika versi Corolla baru ini adalah mobil pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan LED atau light emitting diode untuk lampu di siang hari dan lampu low-beam.
Tak bisa dipungkiri jika versi Corolla baru ini adalah mobil pertama di kelasnya yang dilengkapi dengan LED atau light emitting diode untuk lampu di siang hari dan lampu low-beam. Toyota Corolla 2015 Redesign mudah-mudahan bisa terus mengembangkan peralatan standar dalam rangka menciptakan pencahayaan ekstra dan juga sistem penghematan energi bahan bakar sebagai jenis mobil harga murah.

Yang paling penting yang kami temukan adalah tentang perubahan manfaat melalui akomodasi penumpang. Ini memiliki wheelbase sudah ditingkatkan dengan 3,9 inch. sebagai informasi Anda, wheelbase adalah jarak antara as roda belakang dan depan. Hingga saat ini ia menjadi mobil kompak terpanjang dengan 106 ,3 inch untuk tahun 2015.

Mesin Toyota Corolla 2015

Konsep Mesin Toyota Corolla 2015, dikatakan bahwa mobil ini akan mengunakan mesin empat silinder dengan 1,8 liter. Dan dilengkapi dengan CVT , untuk menambah kenyamanan mobil. S , LE dan model L sepertinya akan memiliki kekuatan torsi sekitar £ 128 -feet sementara kecepatan diperkirakan bisa mencapai 132 tenaga kuda.

Toyota Corolla 2015
Toyota Corolla 2015 diharapkan memiliki versi yang lebih canggih pada mesinnya untuk memberikan kinerja yang lebih baik, kecepatan dan hemat bahan bakar. Hal ini dimungkinkan untuk mobil yang memproduksi sekitar £ 126 - feet torsi dan tenaga kuda 140. Toyota Corolla 2015 di perkirakan akan mulai di produksi sekitar pertengahan 2014 setelah diperkenalkan kepada publik pada awal th 2014. Peluncuran bisa di akhir tahun 2014 atau pada awal 2015, itu adalah waktu yang tepat Anda membeli Mobil Toyota Corolla 2015.

Redesign Konsep Dan Rilis Toyota Corolla 2015 | Tri Sunenti | 5