10 Mobil Wheel Drive Terbaik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

10 Mobil Wheel Drive Terbaik

10 Velg Mobil Terbaik

Mungkin suatu saat atau sekarang anda akan berada di negara yang mengalami musim sajlu, mungkin karena keperluan kerja ataupun sedang berlibur bersama keluarga. Bila Anda memerlukan Mobil sebagai kendaraan saat musim dingin dan salju tiba di negara tersebut tentu anda ingin memilih yang terbaik. Dan sebagai pengetahuan di masa mendatang berikut ini ulasan dari 10 daftar Mobil yang bisa dengan aman membawa Anda melewati salju serta musim dingin.

mobil sport Audi R8 | Tak seluruhnya kendaraan di ciptakan sama saat hadir ke musim dingin mengemudi. Suatu mobil mesti mengawali, mempercepat, mengatasi serta berhenti dengan cara kepercayaan-inspiratif saat bertemu dengan jalan raya licin atau cair.
Tak seluruhnya kendaraan di ciptakan sama saat hadir ke musim dingin. Suatu mobil mesti mengawali, mempercepat, mengatasi serta berhenti dengan cara kepercayaan-inspiratif saat bertemu dengan jalan raya licin atau cair. Kendaraan dilengkapi dengan all-wheel drive mempunyai keuntungan dalam hal semacam ini.

Subaru barangkali yaitu merk yang paling berkenaan dengan AWD di AS Juga, sudah jadi feature standard pada semua lini jenis merk AS dari th. 1996.

Pada intinya, AWD yaitu full-time system 4-wheel-drive (ke empat roda terima torsi dari mesin dengan cara berbarengan) yang mempekerjakan diferensial tengah yang sangat mungkin tiap-tiap ban berputar dengan kecepatan yang tidak sama. Perputaran berdiri sendiri ini menyingkirkan persoalan yang berkenaan dengan system 4WD basic saat didorong di trotoar, seperti driveline mengikat serta roda hop. Cermati bahwasanya AWD bukan sekedar bermanfaat dalam hujan serta salju - itu juga bagus pada trotoar kering juga, menambah penanganan serta kestabilan.

Sayangnya, tak seluruhnya system AWD yang sama ; ada yang lebih efektif serta seimbang. Sesungguhnya, walau, mesin musim dingin yang terbaik dirancang untuk menangani keadaan jelek dari pertama, hingga ke detail-detail kecil yang bikin perbedaan besar saat salju, es serta keadaan dingin.

Mengemudi di Musim Dingin

Sebagian produsen mobil sudah meningkatkan ketrampilan yang besar dalam mengadaptasi product mereka untuk mengemudi saat musim dingin. Itu hadir dengan cara alami dengan merk Swedia Saab serta Volvo, umpamanya, yang di kembangkan beberapa insinyur mobil dalam iklim dimana suhu dibawah titik beku dip untuk beberapa besar th., serta dimana salju serta es bukan hanya pengecualian. Itu tak bermakna persoalan simpel traksi, lantaran ke-2 mobil hadir dg all-wheel-drive sejak beberapa waktu terakhir.

Saab serta Volvo mengambil perhatian besar dalam melengkapi mobil mereka dengan pemanasan serta pencairan system cepat serta kuat, wiper yang dapat mengambil penyalahgunaan suhu minus 30 derajat serta juga karpet yang dapat menahan serta bertahan lumpur asin serta seluruhnya kotoran yang musim dingin didunia riil membawa. Untungnya, Swedia tak bermakna sendirian dalam bikin kendaraan mereka betul-betul dingin-siap waktu ini. Tetapi, sebagian lebih terbaik dari saingan mereka dalam hal semacam ini.
The Mobil

Subaru Impreza 2. 5i 5-pintu

Di bawah ini yaitu mobil listrik yang benar-benar mahir dalam mengatasi musim dingin.

Tak ada dalam kelas ini bisa menyentuh Impreza dalam hal roominess, kestabilan, keamanan, kepraktisan serta nilai belaka. Mesin standard yang handal serta makin mengasyikkan 2. 5-liter 170-tenaga kuda " boxer " rock-solid empat banger dengan gearbox manual 5-speed. System signature simetris All-Wheel-Drive Subaru bakal mangatasi musim dingin terburuk. 5-pintu hatchback yaitu menentukan kami, namun Anda dapat juga memiliki sedan Impreza. Apabila Anda mau semakin banyak kemampuan, Subaru dengan suka hati bakal jual 2, 5 GT atau WRX dengan versus turbocharged dari mesin yang sama juga dengan output masing-masing 224 serta 265 tenaga kuda.

Sedan menengah | Ford Fusion V6 SE AWD

Fusion yaitu satu diantara yang terbaik-menyimpan rahasia diantara kerumunan sedan menengah di jalan. Di bangun diatas landasan yang kokoh berbarengan dengan Mazda generasi #6 pada mulanya, ini mempunyai kelebihan yang tidak sama dari seluruhnya wheel drive. Sharp, linear kemudi rasakan serta posisi mengemudi yang terbaik, digabungkan dengan penanganan yang stabil serta seimbang di semua keadaan, tanda-tanda menguasai. Fusion juga mempunyai quadruple nozel mesin bersihkan kaca depan untuk bit menjijikkan. Daya di sampaikan oleh 3. 0-liter 221-tenaga kuda mesin V6 biasa-biasa saja, untungnya ditebus oleh gearbox automatis 6-speed yang terbaik. Environmental Protection Agency peringkat ekonomi bahan bakar yaitu 17 mpg kota serta 25 mpg jalan raya.

Luxury Sedan | Acura RL

Acura andalan sedan elegan sudah jadi apa-apa namun hit dalam hal penjualan, namun cukup memiliki kemampuan untuk mengatasi musim dingin. Kartu truf yaitu system all-wheel-drive yang mengagumkan yang selalu berubah mengemudi torsi ke roda, depan ke belakang serta segi ke segi. Akhirnya yaitu kestabilan juga dalam keadaan cuaca dingin menjijikkan. RL ini di dukung oleh 3, 7-liter 300-tenaga kuda mesin V6 hidup dipadukan dengan gearbox automatis halus pergeseran 5-speed. Kemampuan tak sempat persoalan terbaik, dengan mph saat nol-ke-60 cuma dibawah tujuh detik.

People Carrier | Toyota Sienna LE AWD

Tak ada kendaraan bisa membawa orang seefisien minivan, namun di salju mereka umumnya tak demikian terbaik. Karena pilihan all-wheel-drive, yang unik dalam segmen ini, Sienna yaitu pengecualian dalam hal ini. Kabin bisa menyimpan tujuh orang nyaman dengan area kargo yang cukup, serta Anda bisa mempunyai banyak lagi dengan membalik kursi baris ketiga siram ke lantai kargo-bay. 3. 5-liter mesin V6 266-tenaga kuda serta gearbox automatis 5-speed berikan akselerasi yang kuat dengan nol-ke-60 mph clocking kurang dari delapan detik.

Moderen Wagon | Subaru Outback

Menambah badan suatu gerobak yang telah terbaik dengan sebagian inci untuk menaikkan ground clearance serta memberikan sebagian cladding serta ban meatier untuk penampilan kasar yaitu jenius, serta langkah paling baik Subaru. Kian lebih 12 th. lalu, Outback berdiri dengan sendiri untuk leluhur menawan, praktis, nyaman, kokoh di bangun serta bisa dihandalkan crossover. Jenis basic ini di dukung oleh mana-mana 2. 5-liter 170-tenaga kuda, mesin 4-silinder Subaru dengan penambahan daya tarik PZEV suatu (Partial Zero Emissions Vehicle) rating, ke-2 cuma untuk Zev (listrik murni) untuk yang paling ramah lingkungan. Suatu gearbox manual 5-kecepatan standard, serta kotak auto 4-speed yaitu opsional. Apabila Anda butuh atau mau lebih keuletan atau otot, periksa 243-tenaga kuda mesin turbocharged 2, 5 XT Limited.

Compact SUV | Subaru Forester


Forester ini seutuhnya didesain lagi untuk th. 2009, serta dimana styling boxy pendahulunya berdiri keluar, jenis baru saat ini cuma kombinasi masuk Namun kemampuannya untuk selalu sendiri dalam beberapa hal licin cuma barangkali cukup meremehkan. Pengembangan jeli serta perhatian pada detil bermakna bahwasanya fundamental sudah seutuhnya tertutup. Forester baru betul-betul solid, aman serta nyaman, dengan terbaik meletakkan-out, luas serta kabin praktis. Untuk bonus, saat ini saham yang semakin besar yang 'PZEV-rated mesin boxer 2. 5-liter. Yang menyampaikan, trims 2, 5 XT seutuhnya penuhi prasyaratan untuk segala cuaca dengan kemampuan unit tenaga turbo 224-tenaga kuda mereka.

Crossover/SUV| Ford Ujung


Edge halus bertubuh yaitu surprise yang terbaik serta sudah berhasil yang solid untuk Ford dari dikenalkan pada th. 2007. Ini yaitu pertama untuk memiliki semua-baru serta tiada cela moderen yang 3. 5-liter 265-tenaga kuda V6 mesin Ford serta gearbox automatis 6-speed. Edge lapang, padat serta tegap, dengan geometri suspensi serta penyusunan yang menyerang kompromi yang terbaik pada naik serta kestabilan. System four-wheel-drive yang automatis kurang terusik lantaran sebagian teknologi pertandingan all-wheel-drive, namun Edge yaitu penanganan yang aman serta memperoleh anggukan sini untuk harga serta kehandalan kompetitif.

Luxury SUV | Acura MDX


MDX terang bergaya memiliki versus sendiri Super mengagumkan Acura Penanganan system All-Wheel-Drive untuk pertama kali dipakai pada mobil itu RL sedan elegan. Hal semacam ini bisa lakukan transfer torsi yang berkaitan pada roda mengemudi, depan ke belakang serta segi ke segi, untuk keadaan sangat mungkin. System SH-AWD adalah kunci utama untuk kecakapan musim dingin, di dukung oleh 300 tenaga kuda dari mesin V6 3. 7-liter. MDX mempunyai peralatan keselamatan yang mengesankan serta array penuh aksesori diinginkan dari entri elegan, serta bisa menyimpan tujuh penumpang.

Mobil Sport | Audi TTS


Tak ada argumen Anda mesti memarkir mobil sport Anda untuk musim dingin bila Anda tinggal di Snowbelt dengan mobil seperti all-wheel-drive Audi TT. Kami menentukan TTS baru, di tawarkan untuk coupe atau convertible, lantaran saat ini feistiest keluarga dengan yang 2. 0-liter turbocharged 265-tenaga kuda mesin 4-silinder serta 6-speed manual gearbox. Bila biaya Anda sedikit ketat, pergi untuk 200-kuda quattro 2. 0T dari pada lamban 3, 2 V6.

Mobil Sport Exotic | Audi R8


Anda dapat juga mengendarai mobil sport eksotis di musim dingin yang sudah di lengkapi dengan velg racing mobil terbaik- yang satu ini sekurang-kurangnya. Audi R8 yaitu untuk beradab, nyaman serta dapat dilewati dalam 6 inci salju seperti pada trotoar kering. Dengan keseimbangan berat depan/belakang 44/56 % serta system quattro all-wheel-drive yang bisa mentransfer sampai 35 % mengemudi torsi ke roda depan, bisa didorong di salju dengan kepercayaan besar, juga dengan kestabilan system mematikan, memakai pengiriman torsi linear 4. 2-liter 420-tenaga kuda mesin V8 untuk keuntungan penuh. Bawa pada benda putih.
10 Mobil Wheel Drive Terbaik | Tri Sunenti | 5