5 Tips profesional membeli mobil bekas | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

5 Tips profesional membeli mobil bekas

Cara Membeli Mobil Bekas di ShowRoom

Pilihan membeli mobil bekas dari dealer adalah keputusan yang terbaik Anda ketika membutuhkan kendaraan second untuk dapat diandalkan, maka tidak ada salahnya Anda membaca tips di Teknovanza berikut ini.

Untuk mobil bekas seperti sedan, pick-up, atau SUV, ada beberapa tempat pilihan. Mungkin membelinya dari tetangga Anda, di jalan atau dari penjual yang memasang iklan online dan di koran. Dari beberapa harga mobil bekas yang tdi cantumkan oleh penjual mungkin tampak menggoda karena harganya murah dari ketimbang harga stiker agen, tapi Anda harus berpikir dua kali sebemum memutuskan untuk membelinya.

Berikut ini adalah lima alasan untuk Anda ketahui kenapa harus memilih dealer.

Berikut ini adalah lima alasan untuk Anda ketahui kenapa harus memilih dealer.  Staf Mekanik

Staf Mekanik

Pertama, setiap dealer tentunya memiliki staf mekanik untuk memastikan mobil bekas mereka selalu dalam keadaan/ kondisi prima. Terdapat banyak tempat di mana perusahaan otomotif mobil ini memberi garansi. Ketika Anda membeli mobil seken di jalanan atau milik pribadi yang diiklankan, Anda tidak mendapat jaminan tentang kondisi mobil sebelum di beli.

Reputasi Jual Beli

Kedua, dealer pasti ingin mempertahankan reputasi mereka terhadap konsumen demi kelangsungan bisnis jual beli mobil, sehingga mereka pasti berhati-hati untuk melayani Anda, tentunya lebih ramah sebagai ciri perilaku bisnis mereka dan integritas. Hal ini adalah salah satu cara terbaik bagi perusahaan untuk beriklan, yaitu dari mulut ke mulut, mereka berharap pelanggan menyebarkan pesan-pesan positif tentang layanan dan kendaraan yang diperoleh melalui mereka.

Kredit Mobil | Syarat Mudah

Ketiga, Sering kali mereka menawarkan pembiayaan "Kredit mobil bekas" jika Anda tidak memiliki uang tunai untuk membayar. Point ke 3 ini jauh lebih mudah daripada harus melalui bank atau credit union yang memerlukan syarat syarat kredit yang lebih rumit. Hal ini juga tidak akan anda dapatkan bila membeli dari pemilik pertama/secara individu. Mereka tidak akan menunggu Anda untuk mendapatkan pinjaman bank terlebih dahulu sebelum membawanya pulang. Untuk Lebih Lengkapnya Anda bisa membaja pada halaman berikut; "Cara Kredit Mobil Bekas Yang Mudah Murah Dan Aman"

Side by Side

Keempat, saat membeli mobil seken di dealer, Anda memiliki lebih banyak pilihan. Anda dapat melakukan test-drive dari beberapa model yang ada sebelum membuat keputusan. Ini merupakan kesempatan Anda untuk membandingkan dengan lebih baik mengenai fitur kontras, interior, dan eksterior, serta bagaimana rasanya duduk di jok pengemudi. Kecuali bila Anda membeli dari individu, Anda harus berkendara dari rumah ke rumah / tempat untuk membandingkan pilihan. Sudah tentu mereka tidak mungkin berada di lokasi yang sama, ini nilai minus bagi Anda karena tidak dapat melakukan cek dengan side-by-side untuk membandingan dengan tepat.

Layanan Perusahaan Leasing Mobil Bekas

Terakhir, kelebihan melakukan bisnis dengan profesional adalah bahwa Anda dapat melakukan jual beli yang nyaman, dan jauh dari penipuan kuantitas maupun harga. Saat melakukan kredit mobil agar tidak memberatkan angsuran setiap bulan bisa di akali dengan uang muka "DP". Jika Anda membeli secara pribadi, Anda akan menjumpai banyak kerumitan menjual kendaraan Anda sendiri. Tidak hanya itu, Anda akan mondar madir dan kesulitan menentukan pilihan mana yang terbaik.

Menentukan pembelian mobil bekas yang dapat diandalkan merupakan langkah penting untuk keuangan Anda. Anda ingin membeli satu mobil yang terbaik, dari seorang pengusaha yang peduli tentang reputasi, yang menawarkan pembiayaan kredit mobil dengan DP rendah di bawah 50 juta, memiliki banyak pilihan, dan menerima trade-in. Ini tentu merupakan keputusan yang harus anda ambil sendiri untuk mendapat semua kualitas ini.
5 Tips profesional membeli mobil bekas | Tri Sunenti | 5