Kelebihan mobil Audi bekas vs BMW seken | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kelebihan mobil Audi bekas vs BMW seken

Kelebihan dan kekurangan mobil bekas Audi dan BMW

Ada ungkapan diantara pecinta otomotif mobil " Anda tak beli mobil merek Jerman untuk keandalan, Melainkan Anda membelinya untuk kemampuan ". Sebagian dari pepatah itu memang ada benarnya, orang tak beli mobil baru karena kemampuannya. Jadi untuk mereka yang sudah memesan terlebih dahulu sebelumnya, mereka hanya sekedar mau tahu kamampuan dari masing masing perusahaan yang telah lama bersaing tersebut. Selama bertahun-tahun mereka sudah bersaing besar besaran, yaitu Audi serta BMW. Membeli Mobil bekas dari 2 merek terkenal tersebut sulit menentukan kelebihan dan kekurangannya, mari kita ungkap masing masing kelebihan serta kekurangan mobil Audi vs BMW.

Harga Mobil Bekas

Hal pertama yang sering orang berasumsi saat beli mobil yaitu nilai jual mobil bekas nya. Pertimbangannya adalah mobil bekas Audi serta BMW sama sama mempunyai nilai jual yang tinggi. Sejak th. pertama dari pembelian, kita kehilangan 50% dari harga beli. Hal ini merupakan Kekurangan yang sama, jadi bila Anda berkeinginan membeli salah satu dari mereka, harga mobil second Audi maupun BMW nyaris sama.

Bahan Bakar

Efisiensi bahan bakar merupakan satu keputusan untuk kita pertimbangkan. Dalam bagian ini terdapat sedikit perbedaan, tergantung dari jenis/model yang akan menentukan. Bahan bakar diesel, BMW SUV hybrid dengan kisaran 36 mil per galon. Lalu Audi tak mempunyai kompetitor segera dalam hal ini, namun mereka mempunyai sedan yang dengan 35 mil per galon juga. Sekali lagi, tak ada pinggir riil untuk ke-2 segi.

Perawatan Audi dan BMW

Lalu, ada perawatan yang perlu diperhitungkan. Mobil bekas Audi atau BMW tetap membutuhkan pemeliharaan yang teratur atau sekurang-kurangnya hanya sekedar melakukan check up. Bila Anda sulit menentukan mobil mana yang membutuhkan budget banyak dalam perawatan, aspek ini bisa betul-betul bisa membedakan kelebihan dan kekurangannya. Mobil BMW condong lebih banyak membutuhkan perawatan teratur namun mereka tawarkan jaminan periode panjang yang umumnya bermakna tiada biaya pada Anda. Walau sebenarnya, Audi tidak harus terlalu sering untuk melakukan service, namun mereka menghabiskan banyak waktu saat diperbaiki. Hal semacam ini dikarenakan design Jerman serta kurangnya ketersediannya suku cadang mobil untuk beberapa model. Selain hal tersebut, kelebihan mereka nyaris sama persis dengan mobil seken BMW. Tapi tetap saja ini bermakna Anda akan menghabiskan lebih banyak budget pada Audi Anda dari waktu ke waktu untuk perawatanya.

Yang terakhir adalah kemampuan kendaraan. Tak mengherankan, beberapa pembuat yang benar-benar serupa. Nyatanya, mobil Audi serta BMW yaitu Coke serta Pepsi dalam hal kemampuan. Semua hal mengenai kemampuan sama sama di tangani oleh pakar. Terdapat banyak persoalan daya/torsi dicatat pada sebagian jenis Audi, mungkin itu di angap wajar, namun secara keseluruhan Anda tak termasuk dalam hal kemampuan.
Berdasarkan informasi dari beberapa konsumen, pilihan terbaik adalah lebih memilih mobil BMW bekas, ini karena biaya pemeliharaan dari waktu ke waktu lebih hemat. karena tidak ada gunanya menyimpan uang dalam jangka pendek sekiranya nanti hanya akan dikenakan biaya perawatan yang lebih banyak di kemudian hari.

Kesimpulan:

Menurut info diluar sana. Mobil BMW bekas merupakan pilihan yang lebih tepat ketimbang Audi, dengan alasan lebih hemat biaya pemeliharaan dari waktu ke waktu. Karena tidak ada gunanya menyimpan uang dalam jangka pendek jika itu hanya akan dikenakan biaya lebih banyak di kemudian hari.
Kelebihan mobil Audi bekas vs BMW seken | Tri Sunenti | 5