Mengenal Kinerja Turbocharger and Superchargers | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mengenal Kinerja Turbocharger and Superchargers

Ready for Performance of power Turbochargers and Superchargers

Ready for Performance of power Turbochargers and Superchargers

Semakin banyak udara dan bahan bakar di ruang pembakaran berarti ledakan lebih kuat mendorong piston, untuk menghasilkan lebih banyak tanaga. Seperti yang kita ketahui bahwa membuat kekuatan ini lebih rumit. Meskipun Anda akan memperoleh kekuasaan dengan sistem asupan udara mengalir bebas, Namun masih dibatasi oleh jumlah udara dan tekanan yang dapat mendorong ke dalam silinder. Untuk menghasilkan tire shredding horsepower, Anda perlu untuk memerlukan lebih banyak udara ke dalam mesin menggunakan turbocharger atau supercharger.

Untuk meningkatkan horsepower, turbocharger dapat menyelami ke dalam pembuangan dan air intake sistem. Ini berisi roda turbin dan impeller kompresor yang dihubungkan oleh poros "shaft". Gas buang berputar roda turbin, dan memutar impeller kompresor. Kompresor impeller memampatkan udara masuk, meningkatkan udara yang masuk ke silinder dan " boosting " tekanan manifold.

Supercharger bukan turbocharger, supercharger digerakkan langsung oleh mesin. Terdapat perbedaan perpindahan serta sentrifugal superchargers positif, "intake air is compressed" kompresi. Di dalam perpindahan supercharger positif, 2 lobus atau sekrup memampatkan udara masuk, dan impeller berfungsi untuk memampatkan udara dalam supercharger sentrifugal. Sama hal nya turbocharger , peningkatan besar dalam aliran udara, ditambah dengan bahan bakar menambahkan bahwa sekarang dapat dibakar , results in a serious horsepower increase, jenis yang tidak dapat direalisasikan dengan jenis lain dari modifikasi mesin mobil.

Pilih kualitas Turbocharger & Superchargers terbaik yang memiliki fitur desain yang tepat dan daya tahan lama.
Pilih kualitas Turbocharger & Superchargers terbaik yang memiliki fitur desain yang tepat dan daya tahan lama.
Mengenal Kinerja Turbocharger and Superchargers | Tri Sunenti | 5