Reviews Mobil Nissan Murano 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Reviews Mobil Nissan Murano 2015

SUV Premium Nissan Murano 2015

SUV Premium Nissan Murano 2015

V-MOTION GRILLE


Styling futuristik Mobil Nissan Murano 2015 menampilkan sejumlah gaya desain baru, seperti "V-Motion" grille terpadu dengan kontur otot kap mesin.

SIGNATURE HEADLIGHTS

Lampu HEADLIGHTS berbentuk bumerang pada Murano mengintegrasikan dengan profil aerodinamis untuk menjadi bagian penting dari semua desain yang dramatis

Lampu HEADLIGHTS berbentuk bumerang pada Murano mengintegrasikan dengan profil aerodinamis untuk menjadi bagian penting dari semua desain yang dramatis. Dari efisiensi tinggi nya lampu LED Murano ini menciptakan pola cahaya yang mereplikasi daylight yang natural. Meski Lampu standar daytime running secara dramatis melengkungkan di antara lampu dan memberikan intensitas rendah, akan tetapi cahaya lampu sangat terlihat.

KENYAMANAN DESIGN INTERIOR

Ini kelebihan interior yang mampu mengingatkan Anda tentang ruang yang paling nyaman di ruangan rumah Anda.

Ini kelebihan interior yang mampu mengingatkan Anda tentang ruang yang paling nyaman di ruangan rumah Anda. Konsep interior mobil terbuka ultra-modern menginspirasi melengkapi kelebihan yang di milikinya. Passengers ride in full-sized, tersedia kursi berbaring dengan heating and cooling. Di lengkapi Pencahayaan halus ambient di sempurnakan bahan-bahan premium, dan kemudahan akses ke teknologi canggih semakin menyegarkan suasana dalam Interior Mobil Nissan Murano 2015.

Begitu ramping, IT EVEN SLIPS BY CONVENTION


Eksterior futuristik Nissan Murano dirancang seperti mobil sport, tetapi tetap mempertahankan dimensi interior sebuah Mobil SUV Premium. Ini merupakan koefisien yang sama 0.31sebagai hambatan ikon Porsche 911 Turbo, tapi masih memiliki ruang untuk kaki lebih belakang ketimbang Lexus RX350.

TEKNOLOGI YANG TERLIHAT OUT UNTUK SAFETY SHIELD ANDA

Nissan Murano 2015 dilengkapi dengan suite standar keselamatan mengemudi, dan fitur kenyamanan dirancang untuk memberi rasa aman di belakang kemudi.

Nissan Murano 2015 dilengkapi dengan suite standar keselamatan mengemudi, dan fitur kenyamanan dirancang untuk memberi rasa aman di belakang kemudi. Hal ini membuat membuat setiap perjalanan yang Anda tempuh menjadi lebih baik, aman, dan menyenangkan.

BLIND SPOT PERINGATAN (BSW)


Sekiranya sistem BSW Nissan Murano mendeteksi kendaraan di salah satu daerah blind spot Anda, maka tampilan dan sisi cermin akan menyala untuk memberi tahu Anda. Jika Anda sinyal kendaraan masih dalam area blind spot Anda, maka peringatan cahaya akan memberi pemberitahuan lebih lanjut tentang keberadaannya.

PREDICTIVE FORWARD COLLISION WARNING


Collision Warning dapat memberitahu Anda akan potensi bahaya di depan, tidak sekedar memantau kecepatan dan jarak kendaraan di depan Anda, akan tapi kendaraan di depannya juga. Meskipun tidak terlihat jelas, sensor pada Mobil Nissan Murano 2015 dapat mendeteksi setiap gerakan kendaraan, seperti rem mendadak, hal ini dapat memberi Anda waktu untuk bereaksi lebih cepat terhadap situasi.

FORWARD EMERGENCY BRAKING | SISTEM PENGEREMAN DARURAT


Jika Nissan Murano mendeteksi ketika Anda perlu memperlambat laju kecepatan untuk menghindari tabrakan frontal, sistem PENGEREMAN DARURAT ini mengingatkan Anda dengan isyarat visual dan terdengar, secara otomatis akan membuat Anda lebih menekan tekanan rem untuk menghindari tabrakan.

INTELLIGENT CRUISE CONTROL

Sistem ICC memungkinkan Anda untuk mengatur jarak antara kendaraan di depan Anda. Seandainya lalu lintas melambat secara otomatis Mobil Nissan Murano menurunkan kecepatan untuk menjaga jarak aman kendaraan. Dan juga sebaliknya, sistem secara otomatis akan mempercepat kembali ke kecepatan yang Anda pilih.

INTUITIF AWD


Sistem AWD intuitif mampu mengenali jumlah yang tepat dari daya ke roda depan dan belakang. INTUITIF AWD juga bereaksi terhadap perbedaan antara lurus dan menikung, juga jalan basah maupun kering.
Sekian reviews mobil Nissan terbaru 2015, silahkan tunggu kelanjutanya di akhir 2014.

Sekian reviews mobil Nissan terbaru 2015, silahkan tunggu kelanjutanya di akhir 2014.
Reviews Mobil Nissan Murano 2015 | Tri Sunenti | 5