Bahaya Bass Dalam Sistem Audio Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Bahaya Bass Dalam Sistem Audio Mobil


Melakukan instalasi sistem audio mobil yang sesuai adalah bagian seni Otomotif, khususnya car audio. Tapi ada yang perlu di pahami bahwa suara mempengaruhi telinga dan tubuh.

Suara Bass

Melakukan instalasi sistem audio mobil yang sesuai adalah bagian seni Otomotif, khususnya car audio. Tapi ada yang perlu di pahami bahwa suara mempengaruhi telinga dan tubuh.

Tapi bagi anak muda yang baru memiliki mobil pertama kali, sering kali menginginkan bass speaker dan subwoofer, dan tanpa mereka sadari adalah hanya mencari masalah. Mari perhatikan: dan kita jujur sesuai ​​pengalaman pribadi, jika kita menaikan volume, suara bass adalah yang paling sering mengalami kerusakan. Mungkin Anda bisa merasakannya bahwa dada dan hati terpengaruh dengan apa yang anda lakukan, begitu juga dengan organ tubuh lainnya. Frekuensi suara bass yang keras bisa membuat sakit dan merusak pendengaran.

Namun ketika Anda menginstal sistem audio yang di rancang seimbang untuk digunakan dalam mobil, Anda dapat menikmati suara keras dengan lebih nyaman tanpa ada ganguan nyata di telingga dan tetap enjoy mendengarkan musik hingga puluhan lagu.

Rumor Audio Mobil

Di sisi lain CD player mobil saya rasa sudah tidak banyak di minati konsumen. Karena sekarang Apple sudah mengambil alih dunia audio mobil dengan iPod dan iPhone.
Di sisi lain CD player mobil saya rasa sudah tidak banyak di minati konsumen. Karena sekarang Apple sudah mengambil alih dunia audio mobil dengan iPod dan iPhone. Audio Digital adalah pilihan tepat untuk hiburan di mobil saat ini. Tapi ada yang mungkin belum Anda ketahui, bahwa generasi terbaru berikutnya dari sistem audio mobil akan bisa di hubungkan dengan sistem audio rumah. Sehingga akan memungkinkan playlist untuk dimainkan dari jarak jauh.

Dan lebih dari itu, akan ada fitur terbaru yang dapat mengetahui berapa lama perjalanan yang akan Anda lakukan, dan sistem akan memutar playlist yang ideal untuk perjalanan Anda berdasarkan lagu-lagu yang Anda miliki.

Perusahaan seperti Echo Nest, yang telah mengembangkan platform intelligence musik yang dapat menampung database hingga 30 juta lagu sebagai pilihan playlist, "playlist intuitif".

Wach... Malah sampai iPod dan iPone, kebanyakan nglantur dari Judul Post "Bass". Tapi sebenarnya masih terlalu banyak kabar dan rumor perkembangan teknologi otomotif & audio mobil di luar sana. Mungkin nanti di lain halaman akan Teknovanza tulis di sini, dan semoga ada yang membaca ya.. :D OK! Sampai disini dulu, Semoga bermanfaat :D
Bahaya Bass Dalam Sistem Audio Mobil | Tri Sunenti | 5