Harga Honda HR-V | CR-V Dan Spesifikasinya | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga Honda HR-V | CR-V Dan Spesifikasinya

Panoramic roof, Atap tembus pandang Honda HR-V


Teknovanza.com - Setelah Otomotif Indonesia menunggu Honda CR-V, akhirnya produk terbaru Honda yang berada di bawah kelas mobil mewah itu telah di luncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Teknovanza.com - Setelah Otomotif Indonesia menunggu Honda CR-V, akhirnya produk terbaru Honda yang berada di bawah kelas mobil mewah itu telah di luncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ini adalah varian terbaru dari produk Honda, HR-V. Mobil Honda tersebut akan ditampilkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Honda CR-V selain akan dipampang, juga sudah bisa di pesan bagi mereka yang ingin memesan lebih awal.

Mobil Honda HR-V diluncurkan dalam dua tipe mesin yaitu 1.500cc serta 1.800cc. selain desainnya yang mewah Honda CR-V ini memiliki mesin berkapasitas besar sehingga cocok untuk anda yang sering melakukan perjalan jarak jauh.

Honda HR-V memiliki spesifikasi di bawah kakaknya, sehingga harga CR-V juga di bawah Honda CR-V. Maka para peminat otomotif yang tidak kesampaian membeli CR-V, mereka memiliki alternatif dengan membeli Mobil Honda HR-V.

Harga Mobil Honda CR-V dibanderol di dengan 387 juta - 450 juta. Tapi sebelum sampai pada harga Honda HR-V
Harga Mobil Honda CR-V dibanderol di dengan 387 juta - 450 juta. Tapi sebelum sampai pada harga Honda HR-V, Keistimewaan yang di milikinya adalah adanya panoramic roof atau atap tembus pandang. Saat ini fitur tersebut hanya di miliki oleh Honda HR-V untuk yang jenis 1,8 liter i-VTEC. Dengan kehadirannya ini akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk dunia otomotif mobil di Indonesia, terutama untuk mereka yang ingin memiliki mobil berdesain mewah dengan harga murah atau setara di kelas menengah.

Jika di Jepang Harga Mobil Honda HR-V dijual dengan 1.870.000 yen atau sekitar 215 juta, maka untuk Indonesia perkiraan harga di antara 250 juta sampai 350 juta On the Road Jakarta. Sedang untuk Honda HR-V 1,8 liter i-VTEC adalah varian paling mahal untuk type HR-V terbaru. Sedang harga All New Honda Jazz mulai dari 199 juta sampai 248 juta.

Fitur Honda HR-V komplet untuk urusan keselamatan berkendara di semua varian dari yang tertinggi hingga yang terendah. Dan di lengkapi dua airbag, Vehicle Stability Assist (VSA) dan electric parking brake atau auto brake hold yang bekerja layaknya rem tangan otomatis.
Harga Honda HR-V | CR-V Dan Spesifikasinya | Tri Sunenti | 5