Mengulas Cara Kerja Mobil Hibrida | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mengulas Cara Kerja Mobil Hibrida

Bagaimana cara mobil hybrid bekerja dengan bensin dan listrik


Mobil berbahan bakar bensin dan solar adalah kendaraan yang tidak asing untuk kita, tapi mungkin Anda pernah mendengar atau melihat mobil listrik. Dan untuk mobil hibrida adalah kombinasi dari mobil berbahan bakar minyak dan listrik. Tapi sering kali jenis kendaraan hybrid gabungan mesin bensin dan listrik, ini merupakan seuah upaya untuk menjadi yang terbaik.


Cara untuk mengetahui kelebihan mobil hybrid adalah ketika melakukan perjalanan pada jalan datar, speed limit. Saat itu, mesin mobil hybrid melakukan tiga kinerja:

Cara untuk mengetahui kelebihan mobil hybrid adalah ketika melakukan perjalanan pada jalan datar, speed limit. Saat itu, mesin mobil hybrid melakukan tiga kinerja:

  1. Mengatasi rolling resistance dalam sistem propulsi
  2. Mengatasi hambatan udara
  3. Feeding aksesoris (alternator, pompa power steering juga AC)

Setiap Mesin hibrid rata-rata harus menghasilkan maksimal 10 sampai 20 daya HPS untuk membawa berat body mobil. Mobil hybrid memiliki mesin dengan 100 atau 200 HPS untuk mengatasi percepatan dari macet, dan ketika di jalan menanjak. Jika kita menggunakan daya maksimum hanya 1% dari rute. Maka, Sisa waktu untuk membawa beban dan gesekan dari mesin jauh lebih besar, akhirnya hanya membuang-buang banyak energi.

Untuk sebuah hibrida biasa, memiliki mobil listrik penuh "full electric". Semuanya mencakup motor listrik untuk memberikan semua daya ke roda,
Untuk sebuah hibrida biasa, memiliki mobil listrik penuh "full electric". Semuanya mencakup motor listrik untuk memberikan semua daya ke roda, dan juga baterai untuk memberikan listrik ke motor. Ini berarti mesin bensin powering generator benar-benar terpisah. Ukuran dari jenis mesin ini sangat kecil (10 atau 20 HP) dan hanya dirancang untuk kecepatan yang se-efisien mungkin. Karena tujuan dari pengunaan mesin kecil dan efisien ini adalah untuk memberikan daya yang cukup untuk kecepatan mobil. Saat melakukan akselerasi, maka baterai akan memberikan energi tambahan sesuai yang diperlukan. Saat mobil hibrida melambat atau berhenti, lalu baterai mengisi ulang. Pada dasarnya jenis mobil hybrid adalah mobil listrik dengan charger on-board untuk jangkauan yang lebih panjang. Dan kelebihanya adalah mesin gas kecil dan efisien untuk jarak tempuh yang lebih.

Satu-satunya kendala atau masalah mobil hybrid biasa 'tradisional' adalah pada berat-nya. Sedangkan mobil hibrida harus membawa bobot motor, generator, mesin bensin, listrik lalu baterai. Tapi Anda tidak memerlukan terlalu banyak baterai sebagai mobil listrik murni, untuk mengurangi berat, Tapi motor listrik penuh dan generator 10 kW dapat memberatkan.

Mobil hibrida Honda Insight terutama mencoba untuk mendefinisikan-nya. Honda Insight menggunakan mesin gas yang lebih besar dan terhubung langsung ke sistem propulsi,
Mobil hibrida Honda Insight terutama mencoba untuk mendefinisikan-nya. Honda Insight menggunakan mesin gas yang lebih besar dan terhubung langsung ke sistem propulsi, dengan motor listrik terhubung ke mesin hibrida. Sebuah mesin bensin menyediakan sebagian besar energi dari mobil, serta motor listrik menambah energi ekstra yang diperlukan untuk percepatan. Agar suatu motor listrik dapat beroperasi sebagai generator selama melanggar dan hanya harus bekerja sedikit waktu, maka hal ini menjadi sangat ringan. Kekurangan-nya adalah bahwa mesin bensin harus berputar pada kecepatan yang berbeda, yang akhirnya akan mengurangi efisiensi mereka.

Sekian, Semoga bermanfaat.. dan juga postingan Teknovanza.com kali ini juga mudah di pahami.. karena mungkin banyak kata-kata yang masih terlalu asing dalam pengunaan sehari-hari.. :D :driver:
Mengulas Cara Kerja Mobil Hibrida | Tri Sunenti | 5