Spesifikasi Pioneer AppRadio 3 SPH-DA210 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Pioneer AppRadio 3 SPH-DA210


Generasi ketiga Pioneer AppRadio sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk konektivitas smartphone, selain itu kompatibilitas disederhanakan dengan ponsel MirrorLink. Setelah peluncuran AppRadio 2

Generasi ketiga Pioneer AppRadio sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk konektivitas smartphone, selain itu kompatibilitas disederhanakan dengan ponsel MirrorLink. Setelah peluncuran AppRadio 2 sekarang Pioneer sudah mendukung streaming audio Bluetooth. Katalog dari aplikasi yang kompatibel juga berkembang secara perlahan, tapi pasti. Generasi baru Pioneer ini lebih berfokus untuk konektivitas smartphone.
Hanya ada dua perbedaan fisik antara AppRadio 3 SPH-DA210 dan AppRadio 2 SPH-DA100. Di bagian belakang, ada yang baru, fixed USB kuncir dengan output daya 5V / 1A

Hanya ada dua perbedaan fisik antara AppRadio 3 SPH-DA210 dan AppRadio 2 SPH-DA100. Di bagian belakang, ada yang baru, fixed USB kuncir dengan output daya 5V / 1A, berfungsi untuk pengisian perangkat MHL, HDMI, dan MirrorLink ketika Anda gunakan.

Bagian port belakang yang tidak berubah ini, Anda akan menemukan koneksi HDMI, video input untuk kamera belakang, port antena radio,
Bagian port belakang yang tidak berubah ini, Anda akan menemukan koneksi HDMI, video input untuk kamera belakang, port antena radio, dua output RCA audio dan standar koneksi harness. Memiliki Port proprietary untuk USB / iPod kabel Pioneer, tapi tidak terdapat kabel plugs.

AppRadio 3 lengkap dengan antena GPS eksternal dalam kotak bahwa suplemen dan feed data posisi yang lebih tepat sebagai aplikasi AppRadio-kompatibel yang menggunakan data lokasi. Terdapat juga mikrofon eksternal yang dapat digunakan dengan Bluetooth hands-free sebagai fungsi panggilan, untuk kualitas panggilan yang lebih baik di jalan Wich dapat diposisikan dekat dengan kepala dan diarahkan ke wajah Anda. Koneksi untuk sensor eksternal ini dapat ditemukan pada panel belakang.

AppRadio 3 SPH-DA210 mendukung DVD player

AppRadio memanfaatkan layar capacitive 7-inci seperti pada model generasi kedua. Dengan Resolusi WVGA 800x480 meski memiliki Layar besar,

AppRadio memanfaatkan layar capacitive 7-inci seperti pada model generasi kedua. Dengan Resolusi WVGA 800x480 meski memiliki Layar besar, akan tetapi resolusi dan warna kurang mengesankan, terlebih bila kita dibandingkan dengan smartphone terbaru yang memiliki ukuran lebih dari 5 inch dan tablet 7inci.

AppRadio 3 tidak lagi mengunakan kabel, yang berarti bahwa orang yang ingin memanfaatkan metode koneksi ini harus membeli kabel CD-IU201N secara terpisah. Kekurangan ini bagi pengguna iPhone 4 atau 4S, tapi kabar baik bagi pengguna telepon lain yang kompatibel, karena mereka tidak perlu membayar lebih untuk kabel tidak mereka perlukan.

Penguna iPhone 5, 5C dan 5S perlu pasang AppRadio 3 ke port telepon yang membutuhkan beberapa komponen tambahan. Apple Digital AV adaptor dan kabel USB, yang harus Anda sediakan sendiri. Jika menginginkan USB Pioneer dan kabel HDMI maka akan dikenakan biaya tambahan untuk bisa menghubungkan iPhone 5 ke AppRadio 3.

Metode koneksi AppRadio 3 sangat sempurna menggunakan iPhone 5C. Jika penasaran dan ingin mengunakannya untuk plug-in iPad Mini mungkin resolusi tablet tidak skala, dan AppRadio hanya mampu menampilkan sebagian kecil dari batas-batas layar.

Pengguna Android dengan ponsel yang kompatibel perlu menggunakan kabel Kit CD-AH200C, termasuk kabel HDMI, kabel adaptor HDMI-ke-Micro-HDMI, dan adaptor MHL
Pengguna Android dengan ponsel yang kompatibel perlu menggunakan kabel Kit CD-AH200C, termasuk kabel HDMI, kabel adaptor HDMI-ke-Micro-HDMI, dan adaptor MHL. Isi paket di dalamnya juga termasuk power supply USB dan kabel, yang mungkin tidak di perlukan untuk AppRadio 3 karena ada port USB 1A. Tapi juga tergantung pada metode sambungan telepon (MHL atau Micro-HDMI). Harga kit ini cukup mahal meskipun sudah turun secara signifikan sejak peluncuran AppRadio 2.

Metode termurah dari koneksi ke AppRadio 3 adalah melalui smartphone Android MirrorLink-kompatibel, contohnya untuk Samsung Galaxy S4, S3, dan Hp samsung Note II. Pengunaan perangkat ini hanya memerlukan kabel USB-to-Micro-USB untuk mencapai port USB powered AppRadio ini, dan tidak memerlukan Adaptor.

Sebelum Anda pasang di smartphone yang kompatibel, Anda harus menginstal beberapa aplikasi untuk mengaktifkannya ke telepon.
Sebelum Anda pasang di smartphone yang kompatibel, Anda harus menginstal beberapa aplikasi untuk mengaktifkannya ke telepon.

Aplikasi Android Glympse adalah aplikasi sederhana untuk mengirimkan informasi lokasi update, serta memungkinkan orang lain melacak lokasi secara online.

Pilihan lain untuk Pioneer ini adalah versi AppRadio 3 SPH-DA110 yang tidak mendukung DVD drive. AppRadio 3 SPH-DA210 hampir sama persis dengan AppRadio 2
Pilihan lain untuk Pioneer ini adalah versi AppRadio 3 SPH-DA110 yang tidak mendukung DVD drive. AppRadio 3 SPH-DA210 hampir sama persis dengan AppRadio 2, yang masih tersedia di pasaran dengan harga di bawahnya, tapi tidak mendukung DVD player, Bluetooth streaming, dan MirrorLink phone.

Spesifikasi Pioneer AppRadio 3 SPH-DA210 | Tri Sunenti | 5