Teknologi Terbaru Electric Cars Into Rolling Computers | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Teknologi Terbaru Electric Cars Into Rolling Computers


Siemens bekerjasama dengan electric vehicle manufacturer StreetScooter untuk melengkapi mobil listrik dgn kerangka yang inovatif,

Electric cars into rolling computers & Sketsa P1 GTR


Siemens Sedang merubah mobil listrik ke computer bergulir

Saat ini Siemens sedang meningkatkan teknologi baru untuk merubah mobil listrik jadi " computer rolling " dikontrol oleh arsitektur komputasi tersentralisasi. Kabar yang di dapat dari Siemens, bukan sekedar untuk retrofit manfaat semacam rem listrik memakai sistem plug-and-play (Mirip PC dirumah), namun pengembang akan lebih mendorong manfaat piranti lunak baru serta pembaharuan untuk kendaraan. Seperti hal nya saat ini yang banyak dikerjakan dgn smartphone.

Siemens bekerjasama dengan electric vehicle manufacturer StreetScooter untuk melengkapi mobil listrik dgn kerangka yang inovatif, sesuai pernyataan design of the Roding roadster electric car. Proyek ini mempunyai tujuan untuk menyederhanakan kompleks arsitektur suatu mobil elektronik serta keperluan untuk jaringan sebagian system kontrol yang lebih baik.

Sekarang Mobil sudah berisi banyak electronic control unit, 70 sampai 100 komputer yang berbeda dari berbagai jenis untuk memenuhi berbagai fungsi, seperti kontrol mesin, sistem infotainment atau sistem bantuan driver lanjutan.

Alih-alih berusaha untuk kurangi jumlah ECU atau mungkin dipakai kembali piranti lunak serta system susunan yang ada dgn langkah yang tidak sama, Klein menuturkan bahwasanya pendekatan RACE mempunyai tujuan untuk betul-betul memikirkan lagi E ini/arsitektur E. Beberapa peneliti merencanakan untuk melengkapi mobil dgn basis dimana aplikasi baru bisa diunduh untuk modul piranti lunak, serupa dgn aplikasi di smartphone.

Basis ini dapat diinginkan untuk berikan API (application programming interface) untuk terhubung ke seluruh sensor kendaraan (kamera, roda kemudi serta pedal rem) serta aktuator kendaraan (motor power steering serta system pengereman). Feature ini adalah inovasi perangkat lunak yang mudah di gunakan.

Mekanisme keamanan penambahan, semacam otentikasi komponen piranti keras baru, juga yang terintegrasi ke prototipe. Siemens merencanakan mengenalkan RACE prototipe listrik ini pada bulan Desember di Jerman.

Sketsa P1 GTR

Gambar mobil baru tersebut adalah sketsa awal P1 GTR yang di rilis McLaren dengan sedikit konsep seni dan akan masuk produksi pada bulan Juni tahun depanGambar mobil baru tersebut adalah sketsa awal P1 GTR yang di rilis McLaren dengan sedikit konsep seni dan akan masuk produksi pada bulan Juni tahun depan


Gambar mobil baru tersebut adalah sketsa awal P1 GTR yang di rilis McLaren dengan sedikit konsep seni dan akan masuk produksi pada bulan Juni tahun depan.
Teknologi Terbaru Electric Cars Into Rolling Computers | Tri Sunenti | 5