Tips merawat mesin diesel injector power stroke truk | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips merawat mesin diesel injector power stroke truk


Truk scania - truk luar negeri sama seperti orang, hewan peliharaan, dan makhluk hidup lainnya yang juga memerlukan perhatian dan perawatan untuk kinerja maksimal atau mengangkut alat berat.

Truk scania - truk luar negeri sama seperti orang, hewan peliharaan, dan makhluk hidup lainnya yang juga memerlukan perhatian dan perawatan untuk kinerja maksimal atau mengangkut alat berat. Memiliki sebuah truk fuso dan selalu dikemudi itu tidak berarti akan terus dalam kondisi baik dari waktu ke waktu. Beberapa orang memang bisa melakukan semua sendiri, atau dengan kata lain, DIY. Satu bisa mengurus truk mereka dengan mudah, efisien dan profesional untuk melakukannya, meskipun itu hanya mobil pick-up atau truk fuso bekas yang baru di belinya. Karena, sangat penting bagi pemilik truk untuk mengetahui perbedaan truk mereka sampai pada bagian-bagian komponen mesin.

Mobil Oil Filter

Memilih perawatan stroke daya injector untuk mesin diesel. Ini adalah setiap bit sama pentingnya dengan mengganti filter oli dan minyak Anda secara rutin. Jika seseorang gagal untuk melakukannya, daya stroke injektor dapat menjadi tersumbat dan rusak, kemudian akan merembet ke bagian lain dari mesin dan akhirnya merusak injeksi bahan bakar. Sangat disarankan untuk mengantiganti mobil oil filter dan minyak setiap 16.000 kilometer (10.000 mil); filter bahan bakar untuk injektor power stroke harus diubah dua kali dari jumlah waktu, setiap 32,000 kilometer atau 20.000 mil (Contoh ini untuk 6.4L Engine).

Hal ini juga penting untuk dicatat 'Kondisi Operasi Khusus'. Ini terjadi setiap saat kendaraan digunakan dalam keadaan khusus yang tidak diharapkan untuk kondisi saat Anda stir mobil. Ini mungkin termasuk yang berikut: setidaknya sepuluh menit dari kendaraan selalu di gunakan di setiap jam, operasi kecepatan rendah, mengemudi di lalu lintas padat berkelanjutan pada tingkat lebih lambat dari 25 mph, yang beroperasi di debu berat atau off-road kondisi, penarik trailer untuk lebih dari 1.000 mil, Bio penggunaan diesel, atau mengemudi dalam suhu ekstrim (di bawah -10 derajat Fahrenheit, atau di atas 100 derajat Fahrenheit). Ketika mengemudi di Kondisi Operasi khusus, Anda perlu memberikan perawatan dua kali. Ganti filter oli dan minyak setiap 5.000 mil dan filter bahan bakar setiap 10.000 km.

Karena ada dua filter bahan bakar yang berbeda yang perlu diingat untuk pemeliharaan power stroke injector, sangat dianjurkan untuk mengubah kedua filter bahan bakar pada saat yang sama. Jika tidak, akan berpotensi untuk melakukan pemeliharaan yang lebih dari itu.

Mobil Diesel

Sangat tepat bila Anda menggunakan yang memang sudah dirancang untuk power stroke mesin injektor diesel truk tersebut. Sementara mesin truk masih dapat beroperasi dengan suku cadang, peralatan yang dirancang khusus untuk power stroke injector akan memiliki fungsi yang terbaik. Ini adalah tips untuk merawat mesin diesel injector power stroke truk Anda agar lebih bertahan lama dan berkinerja maksimal.

Nah.. itu adalah sedikit selingan dari Teknovanza, informasi mengenai perawatan truk trailer, sekiranya banyak yang berminat dengan post ini, nanti di selang beberapa postingan selanjutnya akan teknoovanza buatkan artikel dari; Truk simulator, truk nissan, truk mitsubishi, truk isuzu, truk hino, dkk... tapi tekno lihat dan pantau dulu gimana sambutan dari pembaca mengenai artikel ini. Ok! salam.....
Tips merawat mesin diesel injector power stroke truk | Tri Sunenti | 5