Audi Mobil Sporty yang paling canggih | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Audi Mobil Sporty yang paling canggih

Pengetahuan! - Ini adalah apa artinya Audi. Nama itu berdasarkan nama Latin setara kata Jerman Old Horch, yang sebenarnya adalah nama keluarga dari salah satu pendiri Horch perusahaan yang kebetulan juga pendiri Audi, Horch Agustus. Saat ini, lebih dari nama Horch ini, Audi sedang diwakili oleh lencana dengan empat cincin yang saling terkait. Mereka menandakan Horch, DKW, Wanderer dan Audi, empat merek mobil yang bergabung untuk membentuk masa kini Auto Union Deutschland Ingolstadt.

Terdiri oleh bagian Audi yang paling canggih, Audi di era ini diakui menjadi salah satu kebanggaan Volkswagen, untuk itu adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh VW.
Terdiri oleh bagian Audi yang paling canggih, Audi di era ini diakui menjadi salah satu kebanggaan Volkswagen, untuk itu adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh VW. Rekayasa itu siap untuk tujuan menyediakan pelanggan dengan mesin handal yang kemudian membawa kekuasaan dan kekuatan yang benar sehingga untuk membuktikan kualitas unggul pada semua aspek. Dalam kinerja, mesin Audi adalah orang-orang yang bertanggung jawab. Model 2612, 3564, 4680 dan 5720 cc yang merupakan unit Audi pertama yang dilengkapi dengan mesin 4-silinder yang memiliki kecakapan yang benar-benar membawa Audi menjadi mobil sporty yang sukses. Jenis mesin ini kemudian diikuti oleh mesin 6 silinder dan kemudian mesin delapan silinder. Dan dalam versi Audi terbaru, Audi A3 2006 menawarkan mesin yang sangat sporty yang didukung oleh 2,0-liter turbocharged 4-silinder baru. Kali ini, Audi diharapkan dapat menghasilkan 200 tenaga kuda dan torsi yang kuat.

Mesin tidak dapat berfungsi tanpa pekerjaan semua bagian Audi lainnya. Dalam akun ini, teknologi Audi dibuat untuk mengisi tempat yang akan melengkapi dan atau meningkatkan efisiensi kinerja bagian Audi, bagian body mobil Audi, bagian aksesoris Audi, dan setiap bagian penting dari itu. Selama bertahun-tahun inovasi, barang-barang yang terus-menerus ditingkatkan, membuat mereka memiliki keseimbangan yang sempurna. Sistem transmisi, sistem karburator, sistem pengapian, sistem pendingin, sistem pembuangan, sistem elektronik dan kabel, dan setiap komponen kompleks yang dimaksudkan untuk melayani Audi menerima update, langsung dari kap sampai bagasi.

Terlepas dari kenyataan bahwa Audi menggunakan teknologi terbaru untuk memaksimalkan daya tahan suku cadang mobil Audi, mereka masih menderita dari proses alami mengenakan off. Tidak peduli seberapa hati-hati Anda berkendara untuk menghindari kecelakaan dan tabrakan, auto parts memperoleh karat penyok dan kerusakan lainnya, sehingga perlu diganti. Mungkin Anda sudah memiliki model Audi kontemporer. Ini bisa menjadi Audi A3, Audi A4, Audi A6, Audi A8, atau Audi TT. Tentunya kendaraan ini dibangun dengan luas ditingkatkan bagian Audi, sehingga bagian-bagian Audi Allroad, Audi Allroad Quattro bagian dan bagian Audi S4. Pada waktunya mereka akan memperoleh apa waktu dan alam membawa.

Aksesoris & Suku Cadang Mobil Audi

Berikut ini Teknovanza lampirkan beberapa Aksesoris & Suku Cadang untuk Mobil Audi yang paling populer.
Aksesoris & Suku Cadang Mobil Audi  Berikut ini Teknovanza lampirkan beberapa Aksesoris & Suku Cadang untuk Mobil Audi yang paling populer.

Volkswagen adalah made in Jerman yang telah membawa warisan dan memberikan kontribusi banyak perkembangan yang berharga dalam industri kendaraan. Tapi apakah Anda tahu bahwa populer dihormati Audi juga sebuah mesin tanah Jerman dibangun? Ya, selain dari apa yang dikenal sebagai "mobil pribadi", merek besar lain muncul ke pusat perhatian dari mesin mobil di tanah rakyat Jerman. Jika kita menelusuri sejarah Audi, kita akan berakhir dalam dinding VW, untuk itu adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup Volkswagen. Namun, sejak awal kecepatan dalam bisnis otomotif, Audi dapat dianggap sebagai entitas independen dalam hal prestasi. Memang, jika Audi berbicara kepada orang-orang yang hampir tidak tahu sejarahnya, mereka mungkin tidak menyebutkan Volkswagen sama sekali.

Audi telah menciptakan identitasnya sendiri dan benar-benar mendapatkan rasa hormat dari pembuat lainnya serta dari pelanggan. Prestasi adalah produk dari gabungan teknologi dan styling yang telah disuntikkan ke setiap Audi. Rekayasa keseluruhan dari mesin dalam hal ini adalah variabel utama. Di antara semua ini, bagian tubuh Audi adalah yang pertama untuk mendapatkan perhatian. Dalam akun yang harus direkayasa untuk membantu perhatian menangkap calon pembeli.

Bagian tubuh audi adalah komponen yang melapisi chassis setiap unit Audi. Mereka datang dalam varietas desain yang pada dasarnya didasarkan pada konsep platform itu akan melayani. Untuk kendaraan sport, tentu saja tubuh jauh lebih besar bila dibandingkan dengan sedan dan mobil sport. Namun semuanya sama-sama mewah sebagai Audi adalah merek mewah terkenal. Mereka halus dibuat dari bemper ke bemper. Warna dan selesai dibuat pasti akan dalam keseimbangan yang sempurna dengan Audi kurva, sudut, tepi dan garis.

Merancang body Audi mengambil seluruh banyak waktu untuk selesai. Setiap detail kebutuhan untuk mendapatkan disempurnakan. Tidak boleh dengan cara apapun tempat yang akan menempatkan cacat pada desain. Semua itu dibuat untuk menunjukkan kulit itu adalah keindahan nyata sambil memberikan karakter yang handal dan tahan lama. Bagian depan dan belakang bumper, kerudung, batang, fender, fender flare, pintu, kisi-kisi, panel header, lampu depan, lampu sinyal, lampu ekor, lampu penanda sisi, gagang pintu, valances, dan bahkan logo cermat direkayasa, Sebenarnya, insinyur ahli dan teknologi yang paling efisien adalah di mana semua bagian tubuh Audi melewati.
Audi Mobil Sporty yang paling canggih | Tri Sunenti | 5