Cara memilih amplifier mobil yang bagus | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cara memilih amplifier mobil yang bagus

Anda ingin menikmati hiburan audio terbaik di mobil Anda. Ini adalah hal yang mungkin dengan amplifier mobil yang bagus. Ada banyak model untuk dipilih yang mengharuskan Anda mengevaluasi manfaat masing-masing model dan kelemahan. Berikut adalah beberapa tips penting yang Anda perlukan untuk membuat pilihan terbaik.

Tentukan jenis yang paling cocok dari amplifier mobil untuk sistem audio anda.

Tentukan jenis yang paling cocok dari amplifier mobil untuk sistem audio anda.     Ada model yang dirancang untuk meningkatkan sinyal yang dikirim speaker.

Ada model yang dirancang untuk meningkatkan sinyal yang dikirim speaker. Anda harus memilih jumlah saluran berdasarkan sistem Anda saat ini atau pada rencana Anda untuk membangun sistem ini. Jika Anda berencana untuk meng-upgrade, Anda harus memilih model dengan lebih banyak saluran.

Anda harus tahu bahwa ada dua jenis saluran. Stereo memberikan baik kiri atau sinyal sisi kanan sedangkan yang mono menyediakan baik audio kiri dan kanan. Jika Anda memiliki subwoofer, Anda harus mempertimbangkan amplifier mobil dengan dua atau lebih saluran stereo dan satu saluran mono yang akan memberikan bass yang super yang ingin di nikmati.

Mengevaluasi daya perangkat

Kemampuan teknis perangkat merupakan salah satu faktor yang paling penting untuk menentukan pilihan. Ada dua jenis tindakan kekuatan untuk diperhatikan. Root mean langkah daya persegi atau kekuasaan RMS jumlah daya terus menerus mana perangkat memberikan ke speaker. RMS daya amplifier harus cocok dengan speaker.

Ukuran lain adalah daya maksimal dari amplifier mobil. Ini untuk menunjukkan seberapa banyak watt perangkat ini mampu digunakan untuk peningkatan low dan tak terduga dalam suara. Jumlah ini selalu lebih tinggi dari jumlah daya RMS. Semakin tinggi itu adalah lebih baik perangkat akan melakukan sehingga Anda dapat menikmati lebih baik kualitas suara.

Carilah kemampuan dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan

Karena sistem stereo Anda memiliki built-in amplifier, Anda harus memilih satu tambahan sesuai dengan kemampuan unit asli.
Karena sistem stereo Anda memiliki built-in amplifier, Anda harus memilih satu tambahan sesuai dengan kemampuan unit asli. Memperhitungkan kekuatan memperkuat unit built-in dan memastikan bahwa satu tambahan memberikan antara 75% dan 150% dari batas daya dari speaker.

Jika Anda ingin mendapatkan bass yang mendalam super, Anda harus memilih perangkat dengan low-pass filter serta built-in bass boost. Agar Anda dapat merasakan jantung berdebar Anda dengan irama musik. Jika Anda ingin treble dengan kejelasan luar biasa yang keluar dari speaker tweeter harus membeli perangkat yang dilengkapi filter high-pass, untuk memastikan speaker audio mobil awet.

Aksesoris Audio Mobil untuk menginstal perangkat

Kebanyakan amplifier mobil tidak tersedia dengan semua aksesoris yang diperlukan untuk instalasi. Itulah mengapa Anda harus memeriksa apa yang termasuk dalam paket audio dan membeli kekurangan komponen secara terpisah. Anda dapat mempertimbangkan membeli sistem audio yang sudah lengkap.

Mempertimbangkan merk amplifier mobil yang bagus, memiliki kinerja yang solid dan reputasi yang sangat baik. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas. Selain itu, Anda akan mendapatkan garansi yang komprehensif dan cukup lama.
Cara memilih amplifier mobil yang bagus | Tri Sunenti | 5