Merk Speaker Komputer Terbaik | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Merk Speaker Komputer Terbaik

4 Merk Speaker Untuk Komputer | Cara Memperbaiki Surround Speaker | Cara Membuka Subwoofer

Bose

4 Merk Speaker Untuk Komputer | Cara Memperbaiki Surround Speaker | Cara Membuka Subwoofer Bose
Sejak berdiri pada 1964, Perusahaan Bose telah dikenal dalam memproduksi beberapa speaker terbaik, menawarkan audiophiles tanpa memusingkan soal harga peralatan top-of-the-line untuk semua kebutuhan audio. Di th 1994 Bose menawarkan speaker untuk komputer yang pertama kalinya, Mediamate. Di produksi untuk memberikan hasil suara terbaik untuk sebuah ruangan, speaker bose ini banyak diminati sampai dikeluarkan produk terbarunya di tahun 2005 dengan Companion 2 Series. Sampai sekarang Speaker Bose Companion menawarkan 5 seri, yang memanfaatkan USB komputer Anda untuk menghasilkan state-of-the-art 5.1 suara surround.

Altec Lansing

Merk speaker aktif Altec Lansing ini telah menjadi produsen stereo mobil dan kantor/rumah sejak th 1948, tetapi speaker Altec Lansing lebih dikenal untuk produk berbasis komputer. Melalui kemitraan dengan merek komputer Dell, Hewlett-Packard serta Gateway, Merk Altec Lansing telah berhasil mengumpulkan keuntungan dari harga speaker komputer karena menjadi pilihan de facto bagi banyak konsumen. Speaker Altec dikenal untuk ukuran kompak dan suara yang besar, dan sering dijual dengan software simpel yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan speaker Anda agar terdengar lebih baik melalui komputer Anda. Merk Altec Lansing ini sekarang menyediakan speaker untuk komputer serta perangkat yang kompatibel dengan iPod di line Apple.

Creative Technologies

Berdiri di Singapura pada th 1981, Creative Technologies memasuki pasar Speaker PC pada tahun 1988 dengan penciptaan kartu suara Sound Blaster, yang sekarang telah menjadi standar untuk chip suara PC. Kemudian Merk Creative ini telah merilis banyak speaker komputer yang memanfaatkan kartu Sound Blaster. Contoh Speaker untuk PC seperti; GIGAWORKS T40 yang di tujukan untuk pecinta musik, sedangkan GIGAWORKS progamer untuk serious gamers.

Logitech

Terakhir dari 4 speaker komputer dalam ulasan ini adalah Logitech yang telah di ujung tombak dari beberapa tren perangkat keras komputer. Lini speaker Logitech cenderung bersandar terhadap lebih anggaran dengan memberikan suara yang superior, hardcore yang mendambakan. Menawarkan segalanya dari speaker nirkabel untuk top-of-the-line 5.1 surround speaker Z506, Speaker merk Logitech sangat cocok untuk mereka yang mencari speaker aktif besar. Logitech juga menawarkan beberapa pilihan speaker iPod yang kompatibel untuk headphone.


Cara Memperbaiki Sistem Surround Sound Pada Speaker

  1. Pastikan perangkat input audio atau amplifier sudah Anda matikan. Hal ini lebih aman untuk mulai mendiagnosa dari mana masalah berasal.
  2. Lepaskan dan sambungkan kembali semua kabel dan kabel audio dari speaker ke amplifier. Periksa untuk memastikan apakah ada masalah yang perlu diperbaiki. Misal kabel / kawat tidak tersambung dengan benar.
  3. Matikan power. Jika memutuskan aliran dan menghubungkan kembali kabel tidak memperbaiki masalah, Anda perlu memeriksa setiap speaker Anda satu per satu. Saat ingin memperbaiki speaker sebelah kiri, lepaskan kedua kabel speaker yang mengarah dari amplifier. Masukan kabel yang terhubung dari input kiri, dan memasangnya pada speaker sebelah kanan. Dengarkan, apakah speaker tersebut bekerja dengan benar. Jika ya, maka masalah ini adalah pada output untuk speaker kiri.
  4. Ulangi langkah 3 untuk semua speaker lain dalam sistem Audio Anda. Periksa semua speaker sampai Anda telah menemukan speaker pusat masalah.
  5. Lepaskan sistem speaker dari amplifier harus semua speaker bekerja dengan baik. Sambungkan kabel ke sumber lain. Jika suara bekerja dengan baik, maka Anda memerlukan Amplifier Power yang baru.
  6. Jika semua yang telah Anda usahakan tidak berhasil,sebaiknya segera dibawa ke bengkel servive speaker lokal di tempat Anda, atau jika memungkinkan langsung di toko speaker. Jelaskan semua masalah agar mereka mudah menemukan puncak masalah untuk segera di perbaiki.

Cara Membuka Subwoofer

  1. Lepaskan subwoofer dan letakan pada pada permukaan yang datar.
  2. Gunakan obeng yang sesuai untuk membuka tutup dari sekrup di bagian bawah/atas subwoofer.
  3. Putar subwoofer dan temukan lubang kecil di casing pada bagian depan subwoofer.
  4. Masukkan obeng ke salah satu lubang untuk melepas kaitan. Kemudian tarik perlahan bagian depan subwoofer tersebut sampai terbuka. Atau mungkin ada kaitan lain yang masih menempel, dan hanya terbuka beberapa sentimeter saja, jadi jangan coba untuk di paksa.
  5. Ulangi langkah #4 untuk lubang kedua.
  6. Tarik dari bagian depan untuk membuka rangkaian subwoofer.

Cara membuka speaker subwoofer yang Teknovanza sampaikan tersebut adalah yang umum, jadi untuk beberapa merk speaker terbaik ataupun subwoofer terdapat sedikit perbedaan meskipun pada dasarnya sama.
Merk Speaker Komputer Terbaik | Tri Sunenti | 5