Sound System JL AUDIO Untuk High Quality | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Sound System JL AUDIO Untuk High Quality

Subwoofer JL AUDIO 13TW5v2


Kita tidak bisa mengabaikan subwoofer tipis begitu saja, kita harus memilih yang terbaik.
Kita tidak bisa mengabaikan subwoofer tipis begitu saja, kita harus memilih yang terbaik.

Dipatenkan teknologi thin-line subwoofer di kompres arsitektur 13TW5v2 menggunakan struktur yang mendukung 7-inch voice coil diameter dan suspensi enclosure. Hal ini memungkinkan penempatan struktur motor besar lebih jauh ke depan dalam speaker daripada dengan desain konvensional, sedangkan yang memungkinkan kemampuan pesiar linear yang sangat baik dan stabilitas mekanik.

Untuk melepaskan bahkan lebih kinerja dari teknologi ini, v2 lebih baik dari 13TW5 sebelumnya dengan kemampuan linier 13% lebih besar. Paduan cor chassis juga telah dimodifikasi untuk kekuatan yang lebih besar dan motor didesain ulang sekarang memiliki ventilasi annular. V2 ini juga tersedia dalam satu 2 ohm dan single 4 ohm voice coil versi agar sesuai dengan berbagai aplikasi saat ini.

Sesuai dengan misi, 13TW5v2 dioptimalkan untuk box yang jauh lebih kecil daripada kebanyakan subwoofer 12 inci dan hanya sedikit lebih besar dari kebutuhan ruang udara yang khas, box subwoofer 10-inch. Sistem pemasangan dirancang agar cocok dengan subwoofer 12-inch.

JL AUDIO 13TW5v2 paling baik digunakan dengan power amplifier 250W - kisaran 600W dan dioptimalkan untuk beroperasi di 0.80 cu. ft. (22,7 l) box tertutup. Rinci rekomendasi box dapat ditemukan pada halaman sebelumnya.

JL AUDIO 13TW5v2 adalah instalasi yang paling menantang untuk Anda.


JL AUDIO Evolution C3 C3-650

2-Way Convertible Komponen / Coaxial Sistem: 6.5-inch (165 mm) Woofer 1-inci
JL AUDIO Evolution C3 C3-650  2-Way Convertible Komponen / Coaxial Sistem: 6.5-inch (165 mm) Woofer 1-inci

Ada kalanya instalasi panggilan untuk woofer dan tweeter terpisah dan waktu lain ketika koaksial adalah pendekatan yang lebih baik. Dengan Evolution C3 Konversi Komponen Sistem, produk yang sama dapat digunakan dalam konfigurasi baik, memberikan daya audio yang luar biasa dan kualitas dalam setiap aplikasi.

Sistem C3-650 memiliki 6,5 inci (165 mm) komponen subwoofer dengan besar 1.2-inch (30,5 mm) koil suara, mineral diisi polypropylene cone dan keranjang polimer injeksi. Manfaat desain woofer dari pengalaman desain woofer yang luas JL Audio dan sistem pemodelan terbaik.

C3 tweeter yang dibangun dengan kubah sutra diafragma 1-inci yang memberikan kuat, respon diperpanjang, dan mematikan sumbu. Siram-mount dan perlengkapan permukaan-mount termasuk untuk memenuhi berbagai kebutuhan instalasi. Mereka juga dapat dipasang ke woofer dalam format koaksial menggunakan perlengkapan yang disertakan.

Jaringan crossover C3 yang kompak dan dibangun dengan komponen-komponen premium, termasuk kapasitor Mylar dan tersegmentasi induktor inti udara. Empat tingkat redaman tweeter disediakan, serta tiga tingkat mid-range penyesuaian kehadiran selama dua belas kombinasi.

Subwoofer kisi disertakan, masing-masing terdiri dari sebuah nampan grill hitam dan kisi-kisi jala baja hitam dengan JL Audio logo electroformed.

JL AUDIO Evolution ZR800-CW

JL AUDIO Evolution ZR800-CW

8-inch (200 mm) Komponen Woofer, dengan Grille
Kualitas referensi speaker komponen ZR kami dibuat bagi mereka yang mencari tingkat tertinggi kinerja audio dan merupakan puncak komponen speaker dari JL Audio lineup.

JL AUDIO ZR800-CW adalah sangat kuat, berdedikasi mid-bass driver yang dirancang untuk tak terbatas-baffle atau instalasi kustom pintu-mount. Ini ampuh manfaat driver dari pengalaman desain woofer yang luas JL Audio dan sistem pemodelan maju dan mampu beroperasi turun ke kisaran sub-bass, jika diperlukan. Respon frekuensi atas meluas nyaman untuk 1 kHz.

Desain pesiar linear panjang membuat distorsi rendah, sementara melepaskan dinamika penuh bahan mendengarkan paling kuat.

Sebuah grille woofer disertakan terdiri dari sebuah nampan grill hitam dan kisi-kisi jala baja hitam dengan electroformed "ZR" logo.

Karakter: Akurat dan rinci
Sound System JL AUDIO Untuk High Quality | Tri Sunenti | 5