Spesifikasi Lampu Mobil Paling Bagus | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Lampu Mobil Paling Bagus

Lampu Mobil adalah salah satu yang bisa membuat exsterior paling keren dan paling fungsional, tetapi ada begitu banyak pilihan untuk memilih yang terang tapi juga paling bagus
Lampu Mobil adalah salah satu yang bisa membuat exsterior paling keren dan paling fungsional tetapi ada begitu banyak pilihan untuk memilih yang terang tapi juga paling bagus. Dalam postingan Teknovanza kali ini berbasis Pengetahuan, kita akan istirahat untuk membicarakan beberapa kategori utama dan memberitahu Anda mengapa Anda perlu memasang yang bagus dan apa yang harus dicari sebelum membeli.

Di bawah adalah 5 point utama dalam pembahasan lampu mobil paling bagus.
  1. HID Lampu
  2. Daytime Running Lights
  3. Lampu Kabut
  4. Mengemudi Lights
  5. Accent Pencahayaan

Lampu Mobil HID


HID (High Intensity Discharge) yang pada dasarnya berarti [lampu mobil terang ataupun cerah]. HID ini menciptakan cahaya ultra terang dengan memicu pelepasan listrik antara dua elektroda tungsten di dalam kapsul kuarsa diisi dengan gas seperti Xenon dan garam logam. Ketika arus listrik dikirim melalui elektroda di bohlam reaksi terjadi dan garam logam yang menguap membentuk plasma, yang keduanya mengintensifkan cahaya dan juga mengurangi konsumsi energi dari bola lampu. Karena tidak ada filamen dalam bola lampu seperti bohlam halogen dengan normal Anda ini juga membuat Lampu HID jauh lebih tahan lama.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli Lampu Mobil Terang

Warna  Warna diukur dalam kelvin (K). Bila Anda melihat sesuatu seperti bola 6000K, yang "6000" adalah membiarkan Anda tahu warna bola lampu dan tidak kecerahan-kesalahpahaman umum
Warna
Warna diukur dalam kelvin (K). Bila Anda melihat sesuatu seperti bola 6000K. 6000 adalah membiarkan Anda tahu warna bola lampu dan tidak kecerahan-kesalahpahaman umum. Semakin rendah kelvin semakin kuning muda tersebut. 3000K benar-benar kuning 4300K ​​adalah kuning-putih. Semakin tinggi kelvin yang lebih putih dan biru yang mereka dapatkan. 6000K putih murni 10.000K adalah biru tua dan 12.000K adalah warna biru-violet.

Ukuran Bola Lampu
Ketika Anda melihat nomor model seperti 9006-6K-G4 yang "9006" bagian memungkinkan Anda tahu apa ukuran bohlam. 9006 adalah yang paling umum tetapi pastikan Anda memeriksa petunjuk pemilik untuk kendaraan Anda untuk mencari tahu apa ukuran untuk menggunakan mobil Anda; atau menggunakan finder bohlam berguna.

AC Ballasts
Semua seri HID memiliki AC Ballast dengan pengecualian dari Visi Ekstrim Series. DC ballast tidak berjalan secara efisien dan berjalan jauh lebih hangat daripada AC ballast. Mereka sangat cocok untuk kendaraan dan kendaraan yang tidak bisa digerakkan sebanyak; tetapi jika Anda berencana untuk menginstal HID , hanya dengan menghabiskan beberapa rupiah.

CANBUS Compatible
Banyak kendaraan yang lebih baru menggunakan sistem CANBUS yang pada dasarnya adalah sebuah sistem komputer yang memonitor dan mengontrol semua fungsi di dalam kendaraan Anda. Tekanan udara performa mesin lampu mobil dan fungsi audio sound system. Sayangnya ketika mengganti lampu depan dengan HID sistem CANBUS tidak dapat mendeteksi tegangan yang berbeda dari HID dan akan berpikir Anda memiliki bola lampu terbakar keluar. Seri G4 telah dibangun di sirkuit yang interface dengan sistem CANBUS Anda dan menghindari isu yang terkait dengan ketidakcocokan.

Daytime Running Lights

Daytime running atau DRL lampu yang dimaksudkan untuk selalu hidup di siang hari saat mengemudi dan dapat diredupkan atau dimatikan kapan saja tetapi biasanya hanya pada malam hari. Ini penting karena meningkatkan visibilitas Anda untuk pengemudi lain di jalan. Lampu Mobil Terang ini dalam beberapa penelitian telah terbukti mengurangi tingkat kecelakaan di jalan hingga 18% dengan meningkatkan jumlah waktu seorang sopir harus bereaksi terhadap kendaraan Anda selama keadaan darurat dan dengan memungkinkan pengemudi lain melihat Anda lebih jelas ketika melakukan hal-hal seperti penggabungan atau memutar.

Yang Harus Diperhatikan Ketika Membeli

Produsen menawarkan gaya bervariasi DRL. Anda memiliki lampu individu seperti pada Racesport Aksesoris RS-EE-Green, gaya garis seperti pada Hella dan rantai bahkan modul seperti Hella. Setiap model lampu mobil ini akan memerlukan metode instalasi yang lain
Produsen menawarkan gaya bervariasi DRL. Anda memiliki lampu individu seperti pada Racesport Aksesoris RS-EE-Green gaya garis seperti pada Hella dan rantai bahkan modul seperti Hella. Setiap model lampu mobil ini akan memerlukan metode instalasi yang lain; jika Anda ingin melakukan instalasi sederhana maka tunggal adalah lampu mobil terbaik untuk Anda; jika Anda ingin sesuatu sedikit lebih terang dan lebih baik membeli dengan gaya line; dan jika Anda ingin kustomisasi lengkap kemudian pergi dengan chain modul.

Daya Consumption
Ini menentukan menarik arus pada sistem listrik mobil Anda. Jika Anda sudah memiliki sistem suara dan aksesoris tambahan yang dijalankan jika sistem pengisian Anda. Anda akan ingin menggunakan lampu dihidupkan pada siang hari lebih efisien yang tidak akan sebanyak beban pada baterai Anda. Akhir yang lebih tinggi produk Hella menggunakan sesedikit 6 watt. Tentu saja Anda selalu dapat meng-upgrade Big Anda 3 dan meng-upgrade baterai Anda dan tidak perlu khawatir tentang itu.

Bahan Pembuatan
Anda akan melihat berbagai harga ketika datang ke DRL dan salah satu faktor utama dalam yang merupakan bahan yang digunakan. Yang tidak mahal dan produk menggunakan logam plastik atau berat seperti baja dicap di  Housing mereka. Merk akhir yang paling bagus menggunakan bahan tahan lama dan ringan seperti aluminium dan magnesium. Tidak hanya aluminium dan magnesium  Housing ringan dan tahan lama mereka menghilangkan panas yang lebih baik dari baja dan plastik yang menambah umur panjang untuk lampu mobil terbaik ini.

Bahan Lensa
Sama seperti pada butir di atas, perhatikan bahan lensa. Lebih murah lensa menggunakan plastik dan DRL menggunakan kaca. Plastik dapat melengkung dan menghitam dari waktu ke waktu dan tidak tahan seperti kaca yang akan tetap transparan dan lampu mobil tahan lama. Sama halnya ketika Anda membandingkan bahan pembuatan kaca film sebelum dibeli.
Spesifikasi Lampu Mobil Paling Bagus | Tri Sunenti | 5