Tips Membeli Alarm Mobil Canggih Yang Bagus | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Membeli Alarm Mobil Canggih Yang Bagus


Bagi pemilik kendaraan, sudah kewajiban untuk melindunginya dari berbagai hal. Tapi jika Anda memiliki type mobil baru, saat ini sudah di lengkapi dengan alarm mobil terbaik bawaan pabrik. Berbeda untuk mobil lama (atau apa saja) yang tanpa alarm mobil tercanggih,
Bagi pemilik kendaraan, sudah kewajiban untuk melindunginya dari berbagai hal. Tapi jika Anda memiliki type mobil baru, saat ini sudah di lengkapi dengan alarm mobil terbaik bawaan pabrik. Berbeda untuk mobil lama (atau apa saja) yang tanpa alarm mobil tercanggih, tidak ada ketakutan buat pencuri membawa kabur, atau hanya mencuri stereo Anda / barang berharga. Meskipun alarm mobil paling canggih sekalipun, tidak bisa menjamin bahwa mobil Anda akan aman, tapi sistem alarm adalah pencegah sangat efektif untuk keamanan. Manfaat lainya dengan memiliki untuk kendaraan Anda, banyak perusahaan asuransi menawarkan harga yang lebih rendah pada kendaraan yang memiliki alarm yang terpasang.

Kelebihan memasang Alarm Mobil

Selain membuat mobil Anda lebih aman, alarm juga bisa membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Remote alarm sering dapat mengunci dan membuka pintu mobil Anda, membuka bagasi dan bahkan bisa hidup sebelum Anda masuk. Beberapa sistem bahkan memudahkan untuk di integrasikan dengan smartphone Anda. Dengan semua yang Anda pikiran, memasang sistem alarm mobil untuk kendaraan Anda mungkin hanya menjadi masalah waktu yang tertunda.

Alarm Mobil Fitur:

Bagi kebanyakan orang memasang alarm di mobil beranggapan, alarm yang paling bagus adalah untuk menggagalkan pencurian. Namun, ada banyak lagi untuk sistem alarm mobil khusus. Menambahkan alarm mobil untuk kendaraan Anda juga dapat membuat hidup Anda lebih tenang. Kebanyakan alarm mobil termasuk fitur kenyamanan seperti menghindari panik dan ketakutan, karena memungkinkan Anda untuk menonaktifkan alarm dari jarak jauh, batang fungsi rilis serta modus valet, yang memungkinkan Anda menurunkan sensitivitas sistem ketika valet mobil di parkir.

Integrasi Smartphone:

Integrasi Smartphone:  Langkah pertama dalam menentukan jenis alarm mobil canggih yang paling bagus adalah sebuah sistem yang bisa di integrasikan dengan smartphone.
Langkah pertama dalam menentukan jenis alarm mobil canggih yang paling bagus adalah sebuah sistem yang bisa di integrasikan dengan smartphone. Jika keychain Anda sudah cukup penuh, atau mungkin Anda ingin tetap kekacauan bebas, sistem smartphone yang terintegrasi mungkin pilihan terbaik. Sistem ini menghilangkan kebutuhan untuk itu keychain pager dan memungkinkan Anda untuk mengontrol sistem Anda langsung dari ponsel Anda dengan aplikasi download gratis yang di sediakan oleh produsen. Sistem ini juga tidak dibatasi oleh jangkauan, selama ponsel Anda memiliki sinyal, Anda akan dapat mengontrol alarm Anda dari mana saja. Saat ini sistem alarm yang kompatibel dengan smartphone adalah iPhone, Android serta Blackberry.

Selalu Siap dengan System Jarak Jauh

Menambahkan mulai remote alarm sistem untuk kendaraan Anda sangat ideal bagi orang yang hidup di daerah dengan musim dingin pembekuan atau terik musim panas. Fungsi remote memungkinkan Anda untuk menghidupkan mobil Anda dengan tombol alarm tanpa harus duduk di kursi jok. Kebanyakan jangkauan alarm mobil memiliki rentang minimal 500 meter hingga satu mil, sedangkan untuk sistem alarm pintar yang terintegrasi dengan smartphone hanya dibatasi oleh sinyal. Dengan sistem remote untuk menghidupkan secara otomatis, Anda tidak perlu masuk ke dalam mobil untuk menunggu.

Beberapa sistem starter remote juga mencakup fitur yang disebut Turbo Timer. Sebuah turbo timer memungkinkan mesin Anda untuk menjalankan untuk jumlah yang telah ditetapkan waktu setelah Anda parkir. Ini adalah fitur yang ideal untuk turbo dibebankan kendaraan karena mencegah minyak panas di mesin Anda dari tersedak sampai batas di mesin Anda. Mesin Proper dingin merupakan bagian penting dari menjaga mesin Anda dan turbo sehat.

Keyless:

Keyless entry memungkinkan Anda untuk mengunci dan membuka pintu mobil Anda (dengan asumsi kendaraan Anda dilengkapi dengan pintu daya) serta batang Anda dengan menekan sebuah tombol. Keyless entry adalah fitur yang hebat untuk memiliki jika Anda sering memiliki tangan Anda penuh ketika Anda sedang menuju ke mobil Anda karena menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan kunci mobil Anda secara manual membuka kendaraan Anda.

2-Way Pager:

2-Way Pager menyediakan Anda dengan cara yang bagus untuk memantau kendaraan Anda tanpa benar-benar dekat itu. Selama Anda berada dalam jangkauan pager Anda, Anda akan menerima peringatan (biasanya baik getaran, suara atau visual) saat alarm Anda dipicu. Pager Anda juga akan memberikan tanggapan terhadap perintah yang Anda kirim.

Sensor Syok, Detektor Gerak dan Tilt Sensor:

Sebuah fitur standar pada alarm mobil terbaik, sensor goncangan dirancang untuk memicu alarm pada dampak ringan atau berat dan getaran. Pada dasarnya, jika ada yang memukul atau mobil bergerak dengan cara apapun, sistem akan tahu bahwa itu terjadi dan bagaimana intens gerakannya. Tergantung pada seberapa kuat guncangan ini, sistem akan mengirimkan peringatan pada alarm untuk mencegah calon pencuri. Perlindungan yang paling efektif terhadap getaran / dampak adalah sensor zona dual shock. Sebuah sensor zona dual shock menggunakan teknologi elektromagnetik untuk menghilangkan bagian mekanik dan memberikan 2 output, yang pertama menawarkan Peringatkan respon pada dampak cahaya dan yang kedua langsung memicu alarm pada benturan keras.

Detektor gerak: mereka mendeteksi adanya gerakan di sekitar kendaraan Anda. Detektor gerak adalah add-on yang ideal untuk convertible, jip terbuka dan kendaraan lain yang tidak benar-benar tertutup. Detektor gerak yang paling umum adalah sistem radar dasar lebih atau kurang yang mengirimkan sinyal radio untuk mendeteksi gerakan terdekat.

Sensor kemiringan mendeteksi ketika seseorang mencoba untuk menempatkan mobil Anda pada jack atau hook it up ke sebuah truk derek.
Sensor kemiringan mendeteksi ketika seseorang mencoba untuk menempatkan mobil Anda pada jack atau hook it up ke sebuah truk derek. Ketika sensor mendeteksi kemiringan mobil Anda yang ditinggikan di atas sudut, ia akan mengirimkan sinyal alarm dan Anda akan terdengar.

Instalasi sistem keamanan mobil bisa menjadi proyek yang sangat kompleks dan umumnya direkomendasikan bahwa Anda mencari installer profesional untuk memastikan sistem terintegrasi dengan baik ke dalam kendaraan Anda. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa setiap sistem keamanan tidak akan selalu bekerja dengan kendaraan tertentu.
Tips Membeli Alarm Mobil Canggih Yang Bagus | Tri Sunenti | 5