11 Speaker portable terbaik di toko online Global | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

11 Speaker portable terbaik di toko online Global

Marketeers yang akan membeli speaker portabel untuk pantai, piknik di taman atau untuk menghibur teman-teman di taman saat Anda membakar ayam panggang. Tapi speaker portabel terbaik hadir untuk menemani saat perjalanan kerja dan liburan.

Apakah Anda terjebak dalam kamar hotel dan terbelenggu oleh laptop kemudian ingin memutar lagu eksotis, hanya beberapa speaker wisata yang akan menemani situasi seperti ini. Hampir secara universal sampai saat ini, ada beberapa perbaikan yang signifikan terhadap genre untuk setiap produk terbaik yang benar-benar mengesankan.

Kebanyakan speaker portabel memiliki built-in baterai dan dapat digunakan untuk streaming musik secara nirkabel dari smartphone dan tablet via Bluetooth, tetapi ada beberapa yang telah menambahkan fungsi speakerphone atau built-in smartphone charger untuk keadaan darurat. Dari semua kesamaan yang mereka miliki adalah portabilitas nirkabel, setidaknya untuk beberapa jam. Baca disini mengenai: Speaker Terbaik

Bila Anda sedang mencari, maka di bawah ini adalah speaker portabel terbaik.


Marley Chant - eco-speaker
Marley Chant - eco-speaker
Lebih bergaya bila dibanding iLuv MobiOut atau KitSound Hive, Marley Chant sangat portabel, dengan berat 410g, dan mudah dimasukan ke tas atau ransel menggunakan carabiner. Isi ulang daya menggunakan kabel micro USB, dan meskipun ada jack 3.5mm dan kabel untuk mengaitkan setiap non-Bluetooth source.

KitSound Hive - Speaker Honeycomb
KitSound Hive - Speaker Honeycomb
Tersedia dari Mobile Fun, Fitur menonjol tidak diragukan lagi 10 jam built-in baterai yang mengisi kembali melalui kabel micro USB, yang Anda mungkin sudah memilikinya jika Anda memiliki ponsel Android atau perangkat lain yang menggunakan koneksi universal.

Beratnya 375g dan termasuk kabel 3.5mm untuk melampirkan suatu un-Bluetooth untuk aux di port, Hive menghasilkan suara yang melengking ketika diaktifkan, tapi dengan cepat berpasangan dengan ponsel menggunakan Bluetooth.

iLuv MobiOut ISP 233
iLuv MobiOut ISP 233
Masih dengan harga speaker portable murah, iLuv MobiOut satu pilihan yang lebih baik daripada KitSound Hive. Bentuk kecil dan berat 350g, di desain tahan air yang terlihat sangat praktis dan port micro USB. Karena memainkan musik atau bertindak sebagai speakerphone untuk sekitar sembilan jam, mudah dihidupkan adalah fitur yang bisa diterapkan, meskipun musik melalui Bluetooth tidak mengesankan.

SuperTooth Disco 2 - Speaker standup dengan keunggulan audio
SuperTooth Disco 2 - Speaker standup dengan keunggulan audio
Tindak lanjut dengan aslinya speaker Disco Bluetooth SuperTooth ini mampu bertahan enam jam, dengan 16W. Tidak ada terlalu banyak kebisingan latar belakang, tapi bass kurang, seperti yang Anda harapkan ketika Anda mempertimbangkan bahwa Disco 2 180mm (7.1 inci).

Bluetooth 4.0 koneksi didukung dengan jarak 10 meter, dan sambungan langsung bekerja. Beratnya 560g, yang SUPERTOOTH Disco 2 memiliki aux 3.5mm, tapi tidak ada modus speakerphone. Kami juga sedikit bingung oleh penggunaan kabel daya 12V daripada micro USB, tetapi tidak ada masalah tentang keunggulan audio.

Jabra Solemate
Jabra Solemate

Native Union Switch
Native Union Switch

Jawbone Jambox
Jawbone Jambox

Philips Fidelio P8
Philips Fidelio P8

Geneva Sound System Model XS DAB +
Geneva Sound System Model XS DAB +

Libratone Zipp
Libratone Zipp

Bang & Olufsen Beolit ​​12 - AirPlay & desain Denmark
Bang & Olufsen Beolit ​​12 - AirPlay & desain Denmark
Jika pilihan nirkabel portabel adalah pada barang mewah ini, kehadiran konektivitas AirPlay Apple ini wajib dimiliki. Mendukung delapan jam pemutaran, kabel listrik kemudian melipat ke Bang & Olufsen Beolit ​​12, yang sepenuhnya dapat mengisi iPhone bila diperlukan.
11 Speaker portable terbaik di toko online Global | Tri Sunenti | 5