Cicilan ringan Honda Mobilio, New Freed dan All New Jazz | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Cicilan ringan Honda Mobilio, New Freed dan All New Jazz

Mendekati akhir th. 2014, beragam program menarik diberikan beberapa diler otomotif. Tidak kecuali Honda Jakarta Center (HJC), sebagai diler paling utama Honda Jabodetabek.

HJC terlihat jor-joran jual semua line-up-nya pada customer, seperti memberi beberapa program menarik untuk customer yang mau beli product Honda.

Menurut Daya Hansen, Chief Marketing and Promotion HJC, dalam rencana " tutup " th., HJC mau memberi keuntungan yang lebih, berbentuk program dengan keseluruhan hadiah meraih Rp1 miliar, yang terdiri atas bensin gratis serta lucky dip berbentuk cashback jutaan rupiah, dan gratis kaca film mobil V-Kool atau Huper Optic.

Cicilan ringan khusus Honda Mobilio, New Freed dan All New Jazz sepanjang periode pameran yang bakal di gelar di Mal Kelapa Gading dari mulai 13–16 November 2014, " katanya dalam info resmi, Jumat 14 November 2014
"Cicilan ringan khusus Honda Mobilio, New Freed dan All New Jazz sepanjang periode pameran yang bakal di gelar di Mal Kelapa Gading dari mulai 13–16 November 2014, " katanya dalam info resmi, Jumat 14 November 2014.

Menurutnya, jejeran mobil Honda pantas diperhitungkan beberapa calon pemburu mobil. Karena, mobil-mobil Honda diklaimnya sudah disematkan teknologi mutakhir, hingga irit bahan bakar serta value for money yang tinggi.

" Keuntungan lain membeli mobil Honda yaitu perawatan serta suku cadang makin gampang dan terjangkau di bengkel resmi, " kata Daya.

" Semestinya orang-orang lebih cerdas dalam pilih suatu kendaraan. Tidak cuma lihat merk serta design lagi, namun saat ini permasalahan hemat bahan bakar dan keuntungan yang lebih jadi penentu ketentuan dalam pembelian suatu kendaraan, " katanya.

Honda Mobilio Sasar Pasar Afrika

Sesudah memetik berhasil di pasar otomotif nasional serta India, MPV teranyar Honda Mobilio siap menyasar pasar otomotif di benua Afrika. Sesudah resmi di luncurkan di Afrika Selatan, MPV Honda Mobilio itu bakal di pasarkan juga ke Kenya.

Peluncuran Honda Mobilio di Kenya ini bakal dikerjakan pada awal th. depan. Sedang negara lain seperti Afrika Selatan malah lebih dahulu memiliki Mobilio, sekian seperti yang ditulis oleh All Africa, Jumat (14/11/2014).

Honda Mobilio yang bakal di pasarkan ke Kenya ini dapat di pastikan sama juga dengan jenis yang telah lebih dahulu di pasarkan di Afrika Selatan. Honda Mobilio yang bakal di pasarkan di Afrika Selatan serta Kenya ini dapat di ekspor oleh Honda Cars India, sekian seperti yang ditulis oleh Indianautosblog.

Sesaat spesifikasi Honda Mobilio yang di pasarkan di Kenya juga sama juga dengan Afrika Selatan, yaitu terus memercayakan mesin berkapasitas 1. 500 cc i-VTEC yang dapat membuahkan tenaga sampai 119 PS dengan torsi meraih 145 Nm. Jantung picu Honda Mobilio ini dapat bakal disandingkan dengan transmisi manual serta automatis CVT.

Honda Mobilio yang ada dengan transmisi manual juga dapat melesat dari kecepatan 0-100 km/jam cuma kurun waktu 10. 8 detik dengan mengkonsumsi bahan bakar meraih 16, 39 km/liter. Sedang Honda Mobilio bertransmisi automatis dapat berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam kurun waktu 11, 3 detik dengan mengkonsumsi bahan baka meraih 16, 66 km/liter.

Seperti di ketahui, bahwa Honda Mobilio pertama kali di luncurkan di Indonesia serta lalu di luncurkan di India. MPV teranyar andalan Honda inipun sukses mengambil perhatian beberapa penggemar otomotif di Tanah Air serta Indonesia. Dapat dibuktikan mulai sejak di luncurkan awal th. 2014 ini sampai Oktober 2014, Mobilio sukses mencatatkan penjualan sejumlah 67. 000 unit lebih di Indonesia serta 17. 000 unit lebih di India.
Cicilan ringan Honda Mobilio, New Freed dan All New Jazz | Tri Sunenti | 5