Daftar 4 Mobil Murah Terbaik di Indonesia Tahun 2014 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Daftar 4 Mobil Murah Terbaik di Indonesia Tahun 2014

Kehadiran mobil murah terbaru atau yang lebih dikenal dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car) sukses menarik perhatian para pecinta otomotif tanah air. Pasarnya pun dari mereka para kaula muda di kelas menengah. Mobil LCGC mulai diperkenalkan pada akhir 2013 silam. Kehadirannya pun langsung mendapat respon positif dari hati para pecinta otomotif dan bahkan mobil ini sukses menjadi pilihan utama di hati keluarga Indonesia. Kehadiran mobil-mobil ini semakin menambah daftar otomotif mobil murah Indonesia.

Berikut ini kami sajikan daftar mobil murah di Indonesia tahun 2014.


1.​ Mobil Honda Brio


1.​ Mobil Honda Brio
Mobil yang satu ini merupakan salah satu varian mobil murah terbaik dari keluarga Honda yang dipasarkan di tanah air. Mobil ini mengusung konsep desain bodi stylish dengan mengusung mesin tipe 1,2 liter AT. Mobil ini pun sempat dipamerkan dalam sebuah ajang pameran otomotif mobil murah yang sempat diadakan beberapa bulan kemarin. Salah satu bukti bahwa mobil ini sukses menggaet hati para pecinta otomotif ialah semakin seringnya kita temui mobil ini di jalanan baik itu di area perkotaan ataupun pedesaan. Berbicara masalah harganya, Honda Brio dibanderol dengan harga berkisar Rp 106 juta.

2.​ Mobil Toyota Agya


2.​ Mobil Toyota Agya
Mobil Toyota Agya masuk dalam salah satu mobil Astra Group yang makin banyak diminati oleh masyarakat di tanah air. Tak hanya dari harganya saja yang bersahabat, mobil ini juga banyak menawarkan kenyamanan yang membuatnya layak menjadi salah satu pilihan yang pas buat mobil keluarga Indonesia.

Toyota Agya hadir dengan mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc dengan mesin tiga silinder. Dan kabarnya kesuksesan mobil ini bisa kita lihat dari angka penjualannya yang sudah mencapai 6ribu unit lebih di pasaran. Untuk harganya sendiri, Toyota Agya E A/T di seri terendahnya dipatok dengan harga mulai dari Rp 110 jutaan, dan untuk varian tertingginya yakni Toyota Agya TRD S A/T dipatok dengan harga Rp 120 jutaan saja.

3.​ Mobil Daihatsu Ayla


3.​ Mobil Daihatsu Ayla
Di daftar berikutnya ada nama Daihatsu Ayla. Yang mana mobil ini bisa dikatakan sebagau saudara kembar dari Toyota Agya. Senasib dengan saudaranya, mobil ini makin sering kita jumpai di jalanan karena jumlahnya yang semakin banyak. Bayangkan saja, di awal tahun 2014 kemarin mobil ini sudah sukses terjual sebanyak 3.700 unit lebih. Sebuah pencapaian yang fantastis bukan. Mobil ini juga menjadi pelopor dari mobil murah tanah air, tak salah jika mobil ini layak menjadi salah satu pertimbangan mobil murah yang bisa kita pilih.

Berita otomotif mobil murah juga menyebutkan jika mobil ini sangat pas untuk keluarga Indonesia. Harganya yang hanya berkisar Rp 76 jutaan untuk Daihatsu Ayla type D (M) tentu sangat pas di kantong. Untuk varian tertingginya saja hanya di patok Rp 107 jutaan Daihatsu Ayla X (A).

4.​ Mobil Suzuki Karimun Wagon R


4.​ Mobil Suzuki Karimun Wagon R
Otomotif mobil murah terbaru berikutnya ialah mobil Suzuki Karimun Wagon R. mobil ini diprediksi bakal mampu menarik perhatian dari para pecinta otomotif di tanah air.

Desainnya yang lebih stylish dengan perpaduan bodi compact membuat mobil ini sangat cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia terlebih mereka para kaula muda serta keluarga kecil yang ada di daerah perkotaan. Mobil ini pun hadir dengan menawarkan harga yang jauh di bawah harga mobil LCGC lainnya. Untuk varian Karimun Wagon R GA dibanderol dengan harga Rp 77 jutaan. Dan untuk tipe Karimun Wagon R GX dibanderol dengan harga Rp 99 jutaan.
Daftar 4 Mobil Murah Terbaik di Indonesia Tahun 2014 | Tri Sunenti | 5