Review lengkap toyota corolla | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review lengkap toyota corolla

Dunia otomotif memiliki sejuta hal yang seakan tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari aksesorisnya, model-model mobilnya, hingga pada review-review mobil berkelas yang selalu ada dari zaman ke zaman. Uniknya, tidak hanya produk-produk baru saja yang menarik minat konsumen untuk mengetahui lebih dalam lagi, produk mobil yang sudah bisa dikatakan “berumur” pun tetap saja mendapat tempat khusus di hati para konsumen, contohnya saja sedan kompak keluaran toyota yakni toyota corolla yang sampai ini masih saja mengeluarkan seri baru semata untuk memberikan kepuasan bagi para konsumen yang menyukainya. Bukan hanya di Indonesia, atensi masyarakat dunia terhadap mobil ini pun terbilang tinggi. Terbukti sejak dikeluarkan pada tahun 1966, mobil ini sudah menjadi mobil sedan terlaris di dunia sejak tahun 1974 dengan rekor penjualan mencapai 40 juta unit di tahun 2013 kemarin. Sungguh menakjubkan!

Karena sudah dikeluarkan sejak tahun 1966, maka mobil ini sudah bisa dikategorikan sebagai mobil yang sudah “berumur”. Namun kendati demikian tidak sedikit masyarakat yang masih ingin memiliki mobil ini. Salah satu cara mereka untuk mendapatkannya yakni dengan membeli toyota corolla bekas.
Karena sudah dikeluarkan sejak tahun 1966, maka mobil ini sudah bisa dikategorikan sebagai mobil yang sudah “berumur”. Namun kendati demikian tidak sedikit masyarakat yang masih ingin memiliki mobil ini. Salah satu cara mereka untuk mendapatkannya yakni dengan membeli toyota corolla bekas. Meskipun berlabel barang bekas, anda jangan dulu berkecil hati dan tertipu karena kondisi mesinnya dipastikan masih kuat dan tahan lama sehingga masih bisa memberikan kepuasan bagi anda selaku pemiliknya. Mobil sedan dengan empat pintu ini memang tidak pernah bercanda dalam hal performa mesinnya. Selama diproduksi di berbagai negara maju seperti Jepang, Amerika Serikat, dan Inggris, mobil toyota corolla ini memang selalu mengutamakan performa mesin yang bahkan ada beberapa produsennya memakaikan mesin diesel pada mobil yang satu ini.
Bagi anda yang berdomisili di Ibukota Indonesia, anda juga bisa bergabung dengan komunitas toyota corolla jakarta dimana pada komunitas ini anda bisa bertukar pikiran mengenai segala sesuatu tentang toyota corolla,

Bagi anda yang berdomisili di Ibukota Indonesia, anda juga bisa bergabung dengan komunitas toyota corolla jakarta dimana pada komunitas ini anda bisa bertukar pikiran mengenai segala sesuatu tentang toyota corolla, seperti memodifikasi tampilan fisiknya, memodifikasi mesinnya, atau seputar hal lain yang bisa dijadikan bahan berdiskusi bersama. Di Indonesia, pemilik mobil sedan kuat ini jelas banyak sekali, termasuk juga di Ibukota Jakarta. Jadi, meskipun anda membeli toyota corolla tangan kedua, anda jangan khawatir dan bingung megenai cara perawatannya karena masih banyak orang yang bisa anda ajak berdiskusi dan dapat dijadikan tempat bertanya seputar kesulitan anda. Selain bergabung dengan komunitas, mencari tahu seputar toyota corolla bisa dari majalah otomotif ataupun beberapa web otomotif yang mulai tersebar luas di internet. Jadi, anda sudah tidak perlu ragu dan bimbang lagi!

Mungkin ketika anda mengetahui bahwa toyota corolla merupakan mobil sedan dengan angka penjualan tertinggi di dunia,

Mungkin ketika anda mengetahui bahwa toyota corolla merupakan mobil sedan dengan angka penjualan tertinggi di dunia, terlintas di benak anda pertanyaan “mengapa itu bisa terjadi? Apakah kelebihan dari mobil ini?” seperti yang sudah sedikit dibahas di atas, salah satu kelebihan mobil ini adalah performa mesin yang sangat bagus dan tahan lama. Selain itu, toyota corolla irit bahan bakar sehingga biaya perawatannya akan sangat ramah di kantong. 2 kelebihan di atas rasanya sudah cukup mewakili dan cukup menjawab pertanyaan mengenai kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini. Dari tahun ke tahun pihak toyota juga sudah berusaha untuk lebih memberikan kualitas yang paling baik melalui seri-seri toyota corolla baru mereka agar mobil ini tetap bertahan di pasaran dan tetap dapat memperoleh tempat khusus di hati para konsumen.
Review lengkap toyota corolla | Tri Sunenti | 5