Tips Memilih Dan Jenis Kaca Film Mobil | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tips Memilih Dan Jenis Kaca Film Mobil

Kaca Film Mobil merupakan aksesoris mobil yang harus kita pasang entah itu pada mobil baru ataupun mobil second sekalipun. Pada umumnya, kaca film ini akan diberikan oleh sorum mobil kepada kita secara percuma. Kaca ini biasanya digunakan untuk meningkatkan penampilan dari mobil kita agar mobil kita nantinya memiliki penampilan yang terkesan lebih elegan. Mungkin bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan kaca ini pada mobil mereka tentunya mereka sudah paham betul jenis kaca yang bagaimana yang harus mereka gunakan. Namun tidak begitu bagi mereka yang masih kurang paham dan bahkan belum pernah menggunakan kaca ini. Karena itulah dibawah ini kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca film mobil yang bisa kita gunakan.
Karena itulah dibawah ini kami sudah menyediakan beberapa jenis kaca film mobil yang bisa kita gunakan.

1.​ V-Kool

Jenis kaca film mobil v-kool. Merupakan jenis kaca yang memiliki seletifitas spektrum spektakuler. Kaca film yang satu ini merupakan terobosan yang sangat signifikan dalam Ilmu Pengetahuan Permukaan & Partikel serta di dunia industri kaca film. Selain itu juga, kaca film ini merupakan pelopor dari kaca film. Tak hanya itu saja, kaca film ini juga merupakan kaca yang sangat spektakuler yang menawarkan terobosan-terobosan baru bagi mereka para arsitektur, vendor mobil, interior designer, para pemilik mobil serta mereka para pemilik properti.

Jenis kaca v-kool sendiri ada beragam mulai dari v-kool 40, 70 hingga yang VIP. Masing-masing jenis kaca ini memiliki keunikan performance tersendiri yang mana hingga saat ini masih belum ada yang menyaingi. Untuk v-kool 70 memiliki keunikan pada Visible Light Transmission (VLT) yang tinggi serta mampu menolak sinar UV dan infra merah yang tinggi. Jenis kaca ini menjadi sebuah solusi yang sangat baik untuk sebuah bangunan ataupun mobil.

Dan mengenai harganya sendiri, kaca film mobil v-koll harga dibagi-bagi berdasarkan jenisnya.

-​ V-kool 40 sekitar Rp 2.6 jutaan/m2

-​ V-kool 70 sekitar Rp 2.4 jutaan/m2

-​ V-kool VIP sekitar Rp 1.8 jutaan/m2

2.​ Virtue

Kaca film mobil virtue dibagi menjadi tiba bagian diantaranya :

-​ Virtue Dual VLT Series

a.​ Virtue 40 DVLT

b.​ Virtue 10 DVLT

-​ Virtue Platinum Series

a.​ V 60 Platinum

b.​ V 10 Platinum

-​ Virtue Profesional Series

a.​ VR Clear 60

b.​ VR Med 30

c.​ VR Med 20

d.​ VR Black 05

e.​ VR Secure 7

3.​ Vizion

Kaca film mobil vizion tersedia 3 varian kegelapan yakni 40, 60 dan 80 dengan dua varian warna berbeda yakni warna hitam serta warna silver.

Nah sekarang kita tentunya sudah tahu bukan jenis dari pada kaca film mobil. Dan berikutnya kami akan sedikit menjelaskan kepada Anda bagaimana tips memilih kaca film mobil.

1.​ Pilihlah jenis kaca film mobil sesuai dengan kondisi budget kita. Jangan pernah memaksakan keuangan kita. Bijaklah dalam memilih dan membeli.
1.​ Pilihlah jenis kaca film mobil sesuai dengan kondisi budget kita. Jangan pernah memaksakan keuangan kita. Bijaklah dalam memilih dan membeli.

2.​ Pilihlah warna yang cocok dengan warna mobil yang kita pakai. Dengan begitu, mobil kita nantinya akan terkesan lebih mewah dan elegan.

3.​ Pilihlah kaca dengan presentase kegelapan yang pas. Persentase kegelapan kaca film mobil sendiri memang beragam. Mulai dari 0% hingga 80%. Kami sarankan untuk bagian depan pilihlah kaca film mobil dengan presentase kegelapan yang lebih sedikit dibandingkan bagian yang lainnya.

4.​ Pastikan kita mendapat Garansi pembelian. Garansi diperlukan, karena kita tidak tahu jika sewaktu-waktu kaca yang kita gunakan malah rusak.
Tips Memilih Dan Jenis Kaca Film Mobil | Tri Sunenti | 5