Spesifikasi Kelebihan Karimun Wagon R LCGC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Kelebihan Karimun Wagon R LCGC

Sebagai mobil LCGC Karimun Wagon R dengan harga mobil dibawah 100 juta adalah kendaraan yang menawarkan budget cukup terjangkau. Dengan desain boxy yang cukup menawan Suzuki Karimun Wagon R menjadi pilihan utama bagi yang menginginkan mobil mini untuk mobilitas tinggi di daaerah perkotaan.

Mobil LCGC Karimun Wagon R adalah produk dari Suzuki yang produksinya dilakukan penekanan biaya sehingga menjadikannya sebagai mobil harga yang murah.
Mobil LCGC Karimun Wagon R adalah produk dari Suzuki yang produksinya dilakukan penekanan biaya sehingga menjadikannya sebagai mobil harga yang murah. Selain dengan memiliki harga dibawah 100 juta juga hemat bahan bakar (1 liter /20 km). Karena sebagai mobil LCGC memang harus irit bensin.

Review Singkat
Suzuki Karimun Wagon R memanglah masih tetap terhitung 'hijau' serta belum lama beredar di bursa mobil Tanah Air. Walau demikian, pamornya sebagaiu mobil memiliki ukuran kompak yang handal untuk di ajak menjelajahi jalan sempit perkotaan tidak dapat disepelekan.

Pihak Suzuki sendiri semakin hari semakin optimis bakal perubahan mobil ini di Indonesia. Hal semacam ini tampak dari langkah Suzuki yang mengenalkan satu varian baru berjudul Karimun Wagon R GS di perhelatan Indonesia International Motor Show.

Jenis teranyar ini jadi sajian paling fresh sekalian pelengkap line-up Wagon R yang didatangkan dengan beberapa sentuhan serta pernak pernik baru nan modern.

Susunan visual diberkahi upgrade baru yang membawa tampilan lawas Wagon R jadi lebih stylish oleh garis-garis yang lebih halus di permukaan front bumper baru.

Penampakan foglamp baru lebih berkesan dinamis karena chrome garnish, stylish straight-line reflector grille dan projector headlamps yang bercahaya apik juga jadi penguat modernitas penampilan baru Wagon R GS.

Logo Suzuki ‘S’ disematkan di dalam ‘wajah’ supaya tampak ekspresi ciri-ciri yang kuat serta kontemporer. Untuk menaikkan lekuk garis yang stylish jadi Karimun Wagon R GS ada tanpa ada roof rail yang terintegrasi.

Karimun Wagon R GS ada dalam 8 warna menarik yang sesuai sama pemakai berjiwa muda : Splash Green, Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Lagoon Turquoise, Pearl White, Radiant Red, serta Burgundy Red.

Nuansa elegan serta sporty segera terpancar dari aplikasi warna premium black yang jadikan tema interior kokpit Wagon R GS, seperti di upholstery pembungkus jok dan ventilasi AC di dashboard.

Sesaat pegangan pintu yang di beri aksen chrome serta aksen silver di lingkar kemudi seraya bikin interior mobil ini semakin berkelas serta bergaya.

Luas ruangan bagasi yang lebar kenyataannya masih tetap bisa diperluas lagi, yaitu dengan melipat tempat duduk belakang yang dapat menghidangkan space lebih untuk muatan seperti koper yang besar serta panjang.

Bidang jantung picu di isi oleh mesin K10B DOHC 998cc dengan 3-silinder serta 12-katup yang senyap serta hemat bahan bakar. Ledakan tenaga maksimum mesin itu sebesar 68hp/6. 200 rpm dengan letupan torsi sampai 90Nm/3. 500 rpm.

Spesifikasi Karimun Wagon R
Suzuki pilih rencana simple, modern, serta boxy untuk jenis mobil LCGC ini. Bisa dilihat dengan spesifikasi Karimun Wagon R dari sisi desainnya yang tawarkan mobil dengan design yang cukup kotak. Untuk dimensinya sendiri mobil ini mempunyai ukuran 3, 600×1-475×1-670 yang tentu bakal mempermudah anda untuk melalui jalan yang sempit atau waktu anda parkir lantaran 4, 6m untuk radius putarnya. Body depan Wagon R ini tawarkan Front Grill Elegant dengan design sporty, sangat cocok sebagai mobil Anak muda yang irit BBM. Terdapat juga Fog lamps serta Light Blue Eyes untuk lebih mempercantik sistem pencahayaan yang lebih optimal. Roof Rail Dashing Karimun Wagon R dapat menaikkan kesan kekhasan tersendiri. Kesan yang imut, mini, serta modern menjadi salah satu spesifikasi Desain Suzuki Karimun Wagon R.

Karimun Wagon R menawarkan 5 orang penumpang, dengan bagasi yang luas terlebih jok belakang dapat anda lipat bila mau membawa banyak barang di dalamnya. Produsen Suzuki juga cukup lihai untuk memanfaatkan ruangan yang ada pada Karimun Wagon R dengan Multi Compartment serta Under Seat Tray yang ada pada jenis Suzuki Karimun Wagon R GX. System dashboard di design sangat simple serta modern.

Mesin mobil Suzuki adalah K10B berkapasitas 998cc + DOHC dengan 12 katup yang dilengkapi 3 silinder. Mesin mobil Karimun ini bisa meraih tenaga optimal 68/6. 200 rpm, dan untuk torsi optimal yang bisa dihasilkan yaitu 90 Nm/3. 500 rpm. 

Sekian sedikit ulasan mobil LCGC yang irit bahan bakar ini, untuk spesifikasi yang lebih detail termasuk harga Suzuki Karimun Wagon R GX, sebaiknya segera kunjungi Dealer Suzuki terdekat di kota Anda. Artikel ini terkait dengan: karimun wagon r vs agya, karimun wagon r vs ayla, karimun wagon r vs datsun go, karimun wagon r vs brio satya, karimun wagon r vs karimun estilo, karimun wagon r vs datsun, karimun wagon r untuk perjalanan jauh, karimun wagon r terbaru, karimun wagon r type gx, karimun wagon r tipe gs, karimun wagon r type ga, karimun wagon r type gs, karimun wagon r termewah. Dan akhir kata terimakasih sudah membaca tulisan otomotif kami.
Spesifikasi Kelebihan Karimun Wagon R LCGC | Tri Sunenti | 5