Spirit All-New Nissan X-Trail Final UEFA Champions League | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spirit All-New Nissan X-Trail Final UEFA Champions League

2015 Nissan X-Trail Ala Tiongkok

Nissan X-Trail sampai ke keturunan teranyarnya saat ini sudah di kenal dunia juga sebagai satu dari jenis pemanas segmen compact serta mid-size SUV kelas dunia.
Nissan X-Trail sampai ke keturunan teranyarnya saat ini sudah di kenal dunia juga sebagai satu dari jenis pemanas segmen compact serta mid-size SUV kelas dunia.

Sesudah tergeser dari posisi utama, tergantikan oleh beberapa keturunan teranyarnya, saat ini sosok generasi lampau Nissan X-Trail mempunyai 'kembaran' yang hampir sama persis yang terlahir di Tiongkok.

Bisa Anda saksikan dalam gambar diatas, dari mulai siluet badan mengotak komplit dengan penampilan headlamp serta guratan ala 'sesepuh' X-Trail yang sudah disemati bumper dan radiator grille baru.

Mobil SUV Dongfeng MX6 resmi adalah hasil dari kemampuan paduan pada Dongfeng serta Nissan yang akan selekasnya di nikmati customer Tiongkok th 2015 kelak.

Bukanlah mobil hasil 'kloning' seperti yang dihadapi Range Rover Evoque dengan Landwind X7 sebagai masalah sekian waktu silam.

Dari sumber data yang didapat Worldcarfans lewat Autofeng jenis X-Trail ala Tiongkok ini dibekali mesin 2. 0 liter yang mempunyai output tenaga optimal 144 ponsel serta torsi 198 Nm dengan pilihan transmisi CVT atau manual 6-percepatan.

8 Ticket Gratis Nonton Final Liga Champions Dari Nissan

8 Ticket Gratis Nonton Final Liga Champions Dari Nissan
Untuk customer yang beli product Nissan dari tanggal 20 November 2014 sampai 28 Februari 2015, PT Nissan Motor Indonesia sediakan 8 ticket Final UEFA Champions League 2014 di Berlin.

Undian program ini adalah sisi dari rangkaian program Nissan untuk mengisyaratkan kemitraannya dengan UEFA Champions League.

Program ini diinginkan bisa menularkan semangat Innovation that Excites yang disebut spirit dari kemitraan Nissan dengan UEFA Champion League pada penggemar sepakbola di Indonesia.

Program ini dapat berlaku dengan cara retroaktif pada konsumen mobil baru All-New Nissan X-Trail. Seluruhnya customer yang beli Mobil All-New Nissan X-Trail mulai sejak hari peluncurannya 12 September 2014 sampai 28 Februari 2015 untuk undian program nonton kompetisi Final UEFA Champions League 2014 di Jerman.

Ini adalah bentuk animo pada customer atas suksesnya peluncuran All-New Nissan X-Trail di Indonesia. Pemenang bakal diundi dihadapan notaris pada tanggal 6 April 2015 untuk memiliki 8 (delapan) orang pemenang yang memiliki hak memenangkan hadiah melihat kompetisi final UEFA Champions League di Berlin secara langsung pada bln. Juni 2015.

Untuk menandai kemitraannya dengan UEFA Champions League dalam mengadakan turnamen sepakbola antar club paling bergengsi di Eropa ini. Nissan dengan cara global juga sudah meluncurkan kampanye Engineers of Excitement yang di bintangi oleh jejeran pemain sepak bola kelas dunia Thiago Silva, Andrés Iniesta serta Yaya Toure juga sebagai duta kampanyenya. Kampanye itu sudah tampil perdana pada tanggal 12 Agustus 2014 lantas.

Menyusul kampanye Engineers of Excitement serta program teranyar ini, Nissan Motor Indonesia juga merencanakan lakukan beberapa kesibukan untuk selalu menularkan excitement ini pada penggemar sepak bola serta customer Nissan di Indonesia.
Spirit All-New Nissan X-Trail Final UEFA Champions League | Tri Sunenti | 5