Terbaik 2015: Mobil Sport Mark X GRMN vs 4 Pintu Tercepat | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Terbaik 2015: Mobil Sport Mark X GRMN vs 4 Pintu Tercepat

Dodge Charger SRT Hellcat  Mobil 4 pintu paling cepat didunia

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat populer dengan mobil-mobil berkapasitas mesin besar. Tidak kecuali pabrikan Dodge yang kembali melaunching versus teranyar dari muscle car-nya, yaitu Charger SRT Hellcat.

Product yang diklaim jadi mobil 4 pintu paling cepat didunia ini, dipersenjatai mesin HEMI V8 6, 2 liter tenaga maksimal sebesar 707 dk
Product yang diklaim jadi mobil 4 pintu paling cepat didunia ini, dipersenjatai mesin HEMI V8 6, 2 liter tenaga maksimal sebesar 707 dk. Dan kecepatan mencapai 328 km/jam.

Dodge mengklaim walau tenaga yang dihasilkan Charger SRT Hellcat sangat besar, tetapi mobil ini mempunyai speed control serta suspensi yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Hingga terkecuali lebih aman juga nyaman untuk ingindaraan keseharian.

Charger yang pertama kali di ciptakan pada th. 1960 ini sedari awal disediakan Dodge untuk merebut pasar yang sudah di isi oleh Chevrolet Camaro serta Ford Mustang.

Hingga saat ini juga rivalitas mereka masih tetap berlangsung serta hadirnya Charger SRT Hellcat seperti memanaskan kembali pertarungan beberapa muscle car itu.

Mobil Sport Terbaru Toyota Mark X GRMN

Mobil Sport Terbaru Toyota Mark X GRMN
Toyota bikin rencana teranyarnya Mark X GRMN yang disebut edisi mobil sport. GRMN kepanjangan dari Gazzo Racing Meister of Nurburgring, modifikasi mobil asal Jepang yang kerap di ajak Toyota dalam menyiapkan mobil balapnya saat sebelum turun di sirkuit balap mobil, dipercaya mengerjakannya.

Pada intinya Toyota Mark X GRMN ikuti jenis yang pada awal mulanya Toyota Mark X 350, tetapi terdapat banyak pergantian dari mulai bumper depan dengan gril jenis teranyar, atap memakai CFRP, kaca mobil dengan bauran warna hitam, serta spoiler.

Ditulis worldcarfans (25/12), untuk interiornya dilengkapi jok sport yang tampak elegan, balutan ultra suede upholstery yang tampak sporty dengan gabungan benang merah pada jahitanya, dan karbon pada trim, memberi nuansa sport yang semakin menggigit.

Dalam soal performa, disiapkan mesin V6 berkapasitas 3. 5 liter yang tenaganya meraih 380 dk yang disalurkan lewat transmisi dengan enam percepatan serta telah di dukung slip differental.

Lihat kaki-kakinya, Toyota Mark X GRMN dilengkapi pelek ring 19 inci di tambah suspensi yang dimilki mobil sport paling bagus, serta rem performa tinggi memakai sport-tuned. Produksi Mobil Toyota Mark X GRMN cuma 100 unit.

Di Tahun 2015 kita tunggu kabar lebih lanjut dari Mark X GRMN untuk menjajal kekuatan mobil di Indonesia.
Terbaik 2015: Mobil Sport Mark X GRMN vs 4 Pintu Tercepat | Tri Sunenti | 5