4 Kabar Pilihan Mobil Baru 2015 Super Gress | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

4 Kabar Pilihan Mobil Baru 2015 Super Gress

Langsung saja, berikut ini adalah 4 mobil baru pilihan di tahun 2015. Karena belum ada versi mobil bekas, maka Teknovanza berinama Mobil Super Gress di awal Tahun 2015.

Infiniti Q60 Coupe


Bila demen mobil sport keren
mobil sport keren 2015
Bila demen mobil sport keren, pastikan selalu pantengin North American International Auto Show 2015 ini. Jejeran produsen supercar akan memamerkan prototipe atau design teranyarnya pada arena bergensi itu.

Demikian perihal Infiniti, pabrikan asal detroit yang terbilang baru ini bakal meluncurkan rencana Q60-nya. Dengan design sport coupe, Infinti menggabungkan kontur yang tajam dengan bodi yang mulus. Lekukan badan itu seolah memberi jalur pada angin saat pedal gas diinjak dalam.

Untuk Anda yang memuja performance serta kemampuan, Infiniti Q60 ini yaitu jawaban yang pas. Dari tampangnya yang elegan telah mengisyaratkan bahwa mobil ini mempunyai kemampuan yang buas. Bahkan juga sebagian teknologi juga merujuk pada F1 seperti grill serta pemecah angin.

Menyisiri interiornya, Infiniti Q6 ini semakin banyak memakai product buatan sendiri. Untuk memudahkan bibit memakai carbon fiber pada dashboard serta kontrol panel yang mengentalkan racing look-nya. Kaki-kaki juga dipercantik dengan velg chrome 21 inci yang akan menyilaukan mata.

Kelihatannya Infiniti Q6 akan mengambil perlahan dari beberapa raja supercar yang masih menguasai di awal tahun 2015 ini. Seperti apa penampakan dari Q60 Concept? Tunggulah kehadirannya pada 13 Januari 2015.


Tata Aria Matic

Tata Aria Matic
Produsen mobil asal India, Tata Motors bakal mendatangkan Tata Aria bertransmisi automatic di pasar Indonesia dalam th. ini.

Public Relation Manager PT Tata Motors Indonesia Kiki Fajar Harianto di Jakarta Senin (6/1) menyampaikan bahwa SUV Tata Aria matic itu bakal di luncurkan di Indonesia di kuartal 2 2015.

Terkecuali SUV matic yang berjuluk Tata Aria Pleasure AT itu Tata akan memperkaya jenis SUV-nya dengan mendatangkan New Safari Storm pada kuartal 2 th 2015 ini juga.

Tentang penjualan Kiki Fajar menyebutkan bahwa mulai sejak ada di Indonesia pada September 2013 sampai Desember 2014 Tata sudah membukukan penjualan 1000 unit untuk seluruhnya varian. Dengan penjualan didominasi jenis Tata Super Ace, lalu Tata Vista, Safari Storm dan selanjutnya adalah Tata Aria.

Untuk tingkatkan jaringan distribusi serta service, kata Kiki, Tata Motors akan buka beberapa dealer di banyak daerah pada awal th. ini. Dealer-dealer baru itu bakal di buka diantaranya di Medan Lampung, Banten Pekanbaru, serta Banyuwangi.

Spesifikasi Tata Aria matic tidak jauh berbeda dengan Aria yang telah beredar di Indonesia saat ini, serta cuma jenis transmisinya saja yang membedakan.

Tersebut spesifikasi Tata Aria manual yang telah beredar di Indonesia serta di pasarkan dengan harga on road di Jakarta Rp 268,3 juta

Jaguar Land Rover

Jaguar Land Rover menyampaikan pada hari Selasa itu menanti kata pada nasib 1. 200 kendaraan elegan
Jaguar Land Rover menyampaikan pada hari Selasa itu menanti kata pada nasib 1. 200 kendaraan elegan diatas kapal laut pengangkut mobil 51. 000 ton yang sudah kandas di Selat Inggris.
Pakar Salvage bekerja selama saat untuk meluruskan Hoegh Osaka, yang sudah terjerat pada gosong pasir di terlepas pantai selatan Inggris mulai sejak Sabtu.

Range Rover serta jenis Jaguar Land Rover yang lain akuntansi untuk beberapa besar 1. 400 kendaraan kapal diasuransikan, kata seseorang juru bicara produsen mobil Inggris  dipunyai oleh India Tata Motors Ltd.
" Kami masih tetap mengevaluasi apa yang sudah berlangsung, " kata juru bicara itu. " Maksud paling utama kami yaitu untuk memiliki pesanan di jual pada pelanggan. "

Perusahaan belum memberi tanda-tanda nilai muatannya. Menurut perhitungan Reuters, 1. 200 mobil elegan perusahaan dapat bernilai nyaris 100 juta pound ($ 151, 80 juta).
Pakar Salvage belum melaporkan kembali pada keadaan kargo, yang mungkin saja sudah geser juga sebagai kapal yang tercatat dengan derajat pojok dekat-45.

Yang memiliki kapal, Hoegh Autoliners, menyampaikan awaknya berniat terdampar kapal sesudah mulai listing beresiko sesudah keberangkatan dari Southampton ke Jerman.

BMW Vision Future Luxury Concept

BMW Vision Future Luxury Concept
BMW diberitakan tengah meningkatkan seri 9. Ketentuan untuk meluncurkan jenis seri 9 diinginkan bakal dikerjakan th. ini. Salah satu mobil rencana BMW bakal jadi bassis pengembangannya.

Telah nyaris setahun mulai sejak raksasa otomotoif Jerman BMW meluncurkan BMW Vision Future Luxury Concept di Beijing Auto Show 2014, tetapi isu kapan versus produksi dari rencana itu bakal beredar. Serta saat ini, gagasan hadirnya seri 9 seakan menjawab spekulasi itu.

Ditulis Indianautosblog, jenis seri 9 ini nanti bakal diposisikan juga sebagai product termewah yang bakal jadi andalan BMW, sekalian jadi standard baru suatu sosok mobil elegan.

Karena itu, dengan gagasan dimensi panjang 5, 5 mtr., mobil ini bakal mempunyai dimensi terpanjang dari seluruhnya mobil BMW yang pernah di buat. Bahkan juga, dibanding BMW seri 7 Long Wheelbase sekalipun, BMW seri 9 ini masih tetap lebih panjang 280 mm.

Pintu jenis suicide di bagian belakang bakal jadi daya tarik, juga diinginkan suguhan kabin berlapis kulit, digabungkan dengan beragam bahan premium yang lain, dan di dukung teknologi mutakhir, bakal jadikan BMW seri 9 juga sebagai puncak kemewahan yang disuguhi BMW.
4 Kabar Pilihan Mobil Baru 2015 Super Gress | Tri Sunenti | 5