4WD : 2 Mobil bergaya sporty BMW X6 M vs Jeep | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

4WD : 2 Mobil bergaya sporty BMW X6 M vs Jeep

BMW X6 M
Kesempatan ini beberapa pengunjung yang berbondong-bondong menghadiri moment North American International Auto Show th. ini memiliki suatu surprise baru dari Mercedes seri AMG, yakni dengan diluncurkannya Mercedes seri GLE 63 AMG S Coupe 2016.
Berniat didatangkan untuk mengalihkan perhatian penyuka BMW X6 M


Berniat didatangkan untuk mengalihkan perhatian penyuka BMW X6 M yang mempunyai penampilan nyaris sama ini. Sebagai mobil Crossover yang agresif dan dukung oleh mesin V8 5. 5-ltr 561 lb/kaki twin-turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga kuda sebesar 577 dipadukan ke gearbox automatis AMG Speedshift Plus 7g-Tronic.

Mewakili juga sebagai salah satu type mobil crossover, GLE 63 yaitu 4WD dengan besar roda 22-inci memberi banyak pegangan bila mendadak ada dalam keadaan yg tidak di idamkan.

Pada jalan beraspal, Mercedes GLE 63 ini masih tetap mampu melesat pada kecepatan 60mph cuma kurun waktu 4, 2 detik
Pada jalan beraspal, Mercedes GLE 63 ini masih tetap mampu melesat pada kecepatan 60mph cuma kurun waktu 4, 2 detik. Suspensi sport AMG Ride Control, serta suatu system pengereman dengan performa tinggi melengkapi design mobil bergaya sporty serta elegan ini.

Mobil Jeep Wrangler Renegade
Mobil Jeep Wrangler Renegade
Jeep
Terkecuali memercayakan Wrangler dengan mesin baru 3. 0 liter th. ini, Garansindo sebagai pemasar tunggal Jeep meyakinkan mulai pasarkan Renegade. Saat peluncuran diambil paruh ke-2 th. ini sesuai sama kiat yang diputuskan perusahaan.

Garansindo bakal memboyong satu jenis Renegade untuk Indonesia, yaitu bermesin 1. 4 liter, turbo, dipadukan transmisi 9-percepatan, dapat membuahkan tenaga sampai 190 tk ke empat roda (4WD). Jeep memiliki ukuran kompak ini diinginkan dapat memuaskan dahaga penggemar mobil 4x4 kompak yang sampai kini belum tercukupi.

Masalah harga jual, Al masih tetap belum ingin menuturkan selanjutnya. Namun, di pastikan bakal isi ruangan dibawah Wrangler yang di bandrol mulai Rp 700 jutaan. Beberapa spekulasi menyampaikan, harga dapat sekitar Rp 500 jeti /unit.

Fiat 500X

Dengan berlabuhnya Renegade ke Indonesia, Garansindo yang juga pasarkan Fiat juga meyakinkan bakal memboyong jenis baru, Fiat 500X. Crossover ini adalah product yang beragam basis dengan Renegade. Selain itu mengenai spesifikasi dari mesin mobil yang dipakai juga serupa.

Fiat 500X bakal melengkapi varian Fiat 500 lain yang telah di pasarkan mulai sejak September 2013, yaitu 500C serta 500 Sport. Untuk harga Fiat 500X bakal lebih murah dari Renegade karena mobil ini diposisikan untuk customer kota yang ingin mempunyai penampilan lebih moden dan gaul. Untuk type kendaraan Renegade lebih menyasar pada customer pengagum mobil SUV.
4WD : 2 Mobil bergaya sporty BMW X6 M vs Jeep | Tri Sunenti | 5