Mesin diesel Range rover Sport vs Mitsubishi Mirage Anak Gaul | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mesin diesel Range rover Sport vs Mitsubishi Mirage Anak Gaul

Tenaga Diesel Canggih Range Rover Sport


Pada 17-25 Januari 2015 Land Rover memperkenalkan pilihan mesin diesel untuk Range Rover serta Range rover Sport. 2 mobil diesel ini yang akan dipamerkan untuk pertama kalinya di arena Detroit Auto Show.

Range rover HSE Td6 serta Range Rover Sport HSE Td6 bakal memakai mesin diesel 3. 000cc turbo V6, dipasangkan dengan transmisi otomatik 8-percepatan. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga optimal 254 tk serta torsi puncak 596 Nm.
Jantung picu ini diklaim bakal melakukan perbaikan tenaga di putaran bawah. Torsi puncak mobil tenaga diesel ini dapat diraih cuma pada putaran mesin 1. 750 rpm

Jantung picu ini diklaim bakal melakukan perbaikan tenaga di putaran bawah. Torsi puncak mobil tenaga diesel ini dapat diraih cuma pada putaran mesin 1. 750 rpm. Melalui tenaga diesel ini maka akan siap untuk mengangkut atau menarik beban berat serta ”pekerjaan” off-road.

Performa yang dapat dicatat oleh Range Rover Sport mobil diesel melahap 100 kpj cuma dalam waktu 7, 1 detik. Lalu sedang untuk jenis Range Rover 7, 4 detik. Dengan mengkonsumsi bahan bakar sebanyak 9, 35 kpl untuk pemakaian di perkotaan, lalu 11, 9 rute highway, serta 10, 6 kpl untuk rute gabungan.

Sama dengan mobil dengan tenaga diesel mutakhir yang lain, ke-2 varian itu mempunyai teknologi yang dapat mereduksi NOx. Land Rover menyebutkan bahwa teknologi diesel ini bakal ada untuk seluruhnya line up dalam satu tahun lebih ke depan.

Sebelum pada point ke-2, baca juga ulasan mengenai 10 Mobil Sport Paling Di cari Anak Muda

Mobil Baru Mitsubishi Mirage Untuk Anak Gaul


Mobil Baru Mitsubishi Mirage Untuk Anak Gaul
Gosip hadirnya varian baru Mitsubishi mirage semakin santer. Info teranyar didapat f dari Head of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari akhir minggu lantas. Pada awal mulanya rencana varian itu pernah ada pada arena IIMS 2014, September lantas. Tetapi urung di luncurkan lantaran pertimbangan banyak hal.

" varian baru mobil Mirage yang cocok untuk anak muda bakal meluncur pada (19/1/2014). Desainnya yang keren sangat pas buat anak gaul saat ini, lantaran penampilannya trendy serta type mobil sporty sangat tepat sesua dengan jiwa anak muda zaman modern sekarang ini. Varian mobil anak muda ini berniat disediakan untuk memperluas segmen Mirage serta menarik customer baru.

Dijelaskan terdapat banyak pembeda yang dipunyai di banding varian reguler yang telah beredar pada awal mulanya terutama di bagian eksterior serta interior mobil Mitsubishi Mirage. " Mobil baru ini memiliki banyak menambahkan komponen pada eksterior yang membuatnya sebagai mobil sporty.

Tapi, untuk detil harga mobil baru Mitsubishi mirage ini akan di umumkan saat peluncuran pertamanya.
Mesin diesel Range rover Sport vs Mitsubishi Mirage Anak Gaul | Tri Sunenti | 5