Mobil Listrik vs Range Rover Evoque + Evoque NW8 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil Listrik vs Range Rover Evoque + Evoque NW8

Edisi Khusus Range Rover Evoque NW8 2015


Untuk Anda yang tengah mendambakan mobil Range Rover teranyar, jadi bersiaplah untuk menyongsong hadirnya Range Rover Evoque NW8, yang disebut jenis ketiga dari edisi spesial yang dikenalkan dalam moment International Montreal Auto Show.
Edisi Khusus Range Rover Evoque NW8 2015
Range Rover Evoque NW8

Mobil Range Rover Evoque NW8 ini diinspirasikan dari suatu jalan yang demikian populer di London, Inggris, Abbey Road. Jadi tak heran bila Range Rover Evoque NW8 juga memakai warna menguasai putih dengan firenze red di bagian roof-nya.

Kendaraan Range Rover Evoque NW8 dilengkapi lampu gelap serta lampu kabut, santorini black wing vents serta grille, dan roda mobil sebesar 20 inci alloy dengan suatu sentuhan akhir Narvik Blue atau Vibration Polished.

Diluar itu, Range Rove juga merubah bagian-bagian pada Evoque edisi spesial ini. Pergantian itu seperti pemakaian tailgate, pergantian dibagian velg mobil ini dan dibagian yang lain.

Interior mobil Range Rover Evoque NW8 di bagian jok memakai bahan kulit spesial. Ditambah dengan juga logo spesial di bagian sandaran kepala serta suatu red rotary driver selector dengan gearshift paddles yang sesuai warnanya.

Kendaraan teranyar Range Rover Evoque NW8 di produksi sangatlah terbatas, special edition ini cuma 1. 000 unit saja.


Range Rover Evoque Edisi Spesial Ada di Indonesia

Agen Tunggal Pemegang Merk Land Rover di Indonesia, yaitu PT Grandauto Dinamika (GAD) mendatangkan Range Rover Evoque edisi spesial dalam rencana menyongsong Th. Baru Cina 2015 (Imlek).

Range Rover Evoque yang ada di Indonesia ini cuma bakal di jual terbatas serta dilengkapi beberapa aksesori mobil penambahan untuk interior serta eksterior Range Rover Evoque

Range Rover Evoque

Range Rover Evoque yang ada di Indonesia ini cuma bakal di jual terbatas serta dilengkapi beberapa aksesori mobil penambahan untuk interior serta eksterior Range Rover Evoque.

Warna pilihan untuk Range Rover Evoque di Indonesia ini ada 2, Zanzibar serta Firenze Red juga sebagai warna eksklusif.

Di bagian eksterior mobil, dengan edisi spesial 2015 ini memiliki kesan lebih sporty sekalian eksklusif karenanya ada velg mobil berwarna Santorini Black 20 inch serta black body decals di sekitar body kendaraan yang hingga mempertegas kesan juga sebagai mobil yang sporty serta eksklusivitas dan di bagian emblem Range Rover berwarna hitam yang bakal ada juga sebagai pembeda yang sangatlah terang.

Untuk sisi interior kendaraan, paddle shifter dan rotary shifter sebagai ciri khas unik product Jaguar Land Rover bakal ada dengan sentuhan warna merah yang lebih memikat hati customer.

Butuh di kenali bahwa jenis kendaraan Range Rover Evoque sampai kini sudah jadi salah satu varian paling baik serta adalah yang paling laku di Indonesia, sekarang ini. Di segi lain tentang mobil yang sporty, ada pula berita baru lainya, yaitu : Bluebird Mengeluarkan Mobil Sport Listrik.

Mobil Sport Listrik 2015

Bila Anda mendengar nama Bluebird pasti yang ada di pikiran Anda yaitu taksi, namun asumsi itu salah. Bluebird yang disebut di sini yaitu produsen mobil populer didunia. Bluebird Motor Sports bakal meperkenalkan 2 mobil sport. Mobil listrik berwarna biru ini dinamakan DC 50 Sports Car serta Bluebird GTL Formula E.

Mobil listrik berwarna biru ini dinamakan DC 50 Sports Car serta Bluebird GTL Formula E.

Mobil ini cuma di produksi sejumlah 50 unit saja serta di buat dalam rencana menyongsong lagi th. ke 50 Air Donald Campbell’s waktu cetak rekor kecepatan. Menurut, Don Wales yang disebut cucu dari Sir Malcolm Campbell serta keponakan dari Donald Campbellia menyampaikan Bluebird yaitu merk yang sama dengan teknologi canggih sekarang ini.

Mobil yang cuma di buat satu warna ini membuat suatu mobil sport elektrik yang dapat keluarkan tenaga sampai 360 bhp serta dalam satu kali charging dapat meniti sejauh 320 km saat sebelum mesti di charged lagi.

Mobil yang cuma di buat satu warna ini membuat suatu mobil sport elektrik yang dapat keluarkan tenaga sampai 360 bhp serta dalam satu kali charging dapat meniti sejauh 320 km saat sebelum mesti di charged lagi.
Banyak yang katakan aklerasinya seperti mobil Porsche. Tetapi, mobil ini memakai mesin listrik keseluruhannya. Yang menarik dari mobil Bluebird DC 50 ini, pintunya bermodel gunting serta bisa dioperasikan dengan cara elektrik.

Untuk Bluebird GTL Formula E di ciptakan juga sebagai mobil balap FIA Formula E series. Ke-2 mobil ini sudah dikenalkan di National Motor Museum di Inggris pada September 2013 lantas
Mobil Listrik vs Range Rover Evoque + Evoque NW8 | Tri Sunenti | 5