Mobil SUV Mewah Nan Elegan Bentayga dari Spanyol | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil SUV Mewah Nan Elegan Bentayga dari Spanyol

Mobil SUV Bentley Resmi Dinamai 'Bentayga'


Info tentang mobil SUV baru yang mewah nan elegan Bentley pada akhirnya berlanjut setelah mendekati kemunculannya didunia otomotif mobil, termasuk juga di Dunia otomotif Indonesia. Berita paling akhir tunjukkan bahwa SUV dengan almari elegan di ruang bagasi ini dinamai Bentayga. Nama Bentayga di ambil dari nama puncak batu yang menjulang di Kepulauan Kanari kota Las Palmas, Wilayah Spanyol.

CEO of Bentley Motors menilainya bahwa nama Bentayga memprioritaskan segi kehebatan sebagai mobil SUV baru.
CEO of Bentley Motors menilainya bahwa nama Bentayga memprioritaskan segi kehebatan sebagai mobil SUV baru.

Nama Bentayga merefleksikan apa yang kami ketahui bahwa SUV ini bakal lakukan yang paling baik di banding mobil lainya, dengan mengombinasikan kemewahan dalam dunia otomotif dan didukung performa tinggi, maka akan membawa pemakainya untuk rasakan Bentley dengan suasana mobil SUV yang baru dan berbeda.

Walaupun nama telah diresmikan oleh pihak Bentley rupanya mereka masih tetap tutup mulut mengenai masalah spesifikasi. Tetapi dijelaskan bila Bentley SUV bakal memakai jantung picu Continental 6. 000 cc Twin-turbocharger W12 dan selain itu juga tak tutup kemungkinan bakal ada juga dengan mesin V8 dengan kemampuan mesin yang 4. 000 cc. Ia dengan cara standard telah memakai velg mobil besar ukuran 23 inch sesaat sisi atap telah panoramic.

Yang tidak kalah elegan serta menarik yaitu almari sajian yang tersimpan di bagasi belakang. Pintu mobil suv yang di buka ke bawah juga sebagai sandaran ketika duduk serta almari dengan set piranti minum juga tersedia.

Bentley SUV Bentayga hadirkan tenaga hybrid dan varian mobil diesel pada th. 2017

Bentley SUV Bentayga bakal menaikkan plug-in hybrid serta varian diesel di 2017, setelah satu tahun W12 resmi diluncurkan ke pasar otomotif.

Varian mobil Hibrida akan dapat melakukan perjalanan sekitar 31 mil mengunakan sistem tenaga listrik. Ini bakal mempunyai V6 atau mesin bensin V8 untuk memperluas jangkauan, walau ketentuan akhir belum di buat dengan pasti. Dan kata CEO of Bentley Motors mobil SUV ini, "Diesel V8 bakal jadi yang pertama di Bentley".
Mobil SUV Mewah Nan Elegan Bentayga dari Spanyol | Tri Sunenti | 5