Murdoch mengembangkan teknik dan proses baru dalam tim engineering | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Murdoch mengembangkan teknik dan proses baru dalam tim engineering

Williams telah mengumumkan perubahan departemen teknik mereka menjelang musim 2015, termasuk perekrutan Dave Robson sebagai insinyur ras baru Felipe Massa.

Robson, yang akan bekerja di bawah kepala tim dari performa kendaraan Rob Smedley, bergabung dari McLaren di mana ia menghabiskan beberapa tahun sebagai insinyur ras Jenson Button.

Sebagai bagian dari perombakan, mantan insinyur Massa Andrew Murdoch telah dipromosikan menjadi insinyur kinerja senior. Dalam peran ini Murdoch akan memimpin kelompok kinerja di Williams 'dasar Grove, mengembangkan teknik dan proses baru dalam tim engineering untuk memastikan peningkatan kinerja terus-menerus dibawa ke kedua mobil sepanjang musim.

Murdoch selain sebagai tim engineering juga akan tetap menjadi bagian dari tim balap dengan fokus pada mobil Valtteri Bottas, meskipun Finn akan terus direkayasa oleh Jonathan Eddolls
Murdoch selain sebagai tim engineering juga akan tetap menjadi bagian dari tim balap dengan fokus pada mobil Valtteri Bottas, meskipun Finn akan terus direkayasa oleh Jonathan Eddolls.

Juga mengubah peran adalah Carl Gaden, yang telah dipromosikan menjadi senior yang sistem mobil insinyur setelah 22 tahun sebagai kepala mekanik Williams '. Gaden, yang bergabung dengan Williams pada 1988, saat ini akan mulai bertanggung jawab untuk memastikan sistem tetap dapat diandalkan, sementara Mark Pattinson, yang sebelumnya nomor satu mekanik pada mobil Massa, akan melangkah ke posisi kepala mekanik.

Tentang perubahan di 2015, kepala petugas teknis Williams 'Pat Symonds mengatakan: "Dari belakang 2014 kampanye besar Williams bertekad untuk terus momentum positif ini ke musim baru, dan perubahan terbaru menunjukkan komitmen kami untuk tujuan itu.

"Kami bangga karena bisa dan dapat mempromosikan bakat untuk membantu memperkuat setiap bidang dalam tim engineering kami dan kami akan terus berinvestasi dalam bakat baru di mana diperlukan untuk memastikan kami memiliki dukungan dan sumber daya untuk mencapai on-track ambisi kami di seluruh tahun 2015 dan di luar.

"Tim teknik kami untuk musim mendatang adalah mencari yang kuat dan saya bersemangat untuk mendapatkan musim baru berlangsung."

Williams selesai 2014 musim di tempat ketiga di klasemen konstruktor - finish tertinggi sejak 2003.
Murdoch mengembangkan teknik dan proses baru dalam tim engineering | Tri Sunenti | 5