Spesifikasi Harga Mobil SUV Hyundai Tucson 2016 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Harga Mobil SUV Hyundai Tucson 2016

Penampakan New Hyundai SUV ix35 Tucson

Mobil Baru - Hyundai Tucson 2016 ini tertangkap kamera tengah diuji di Korea Selatan yang merupakan Negara kelahiranya. Hyundai tengah mempersiapkan generasi ketiga, yang lebih di kenal dengan nama Tucson di Indonesia atau lebih umum adalah ix35.
Tampilan mobil Tucson terbaru dari Hyundai ini tampak tanpa ada selubung yang tutupi eksterior agar tetap menjadi rahasia (sementara waktu)

Tampilan mobil Tucson terbaru dari Hyundai ini tampak tanpa ada selubung yang tutupi eksterior agar tetap menjadi rahasia (sementara waktu). Sisi belakang mobil serta sebagian bidang interior juga tampak terang. Cuma tangkapan kamera itu tak menunjukkan sisi depan kendaraan tersebut.

Mobil SUV asal Korsel ini mendapat sentuhan desain pada interior, termasuk juga di dashboard dengan konsol tengah yang baru dan Stir mobil berlapis kulit. Sisi dalam dari Tucson ini di inspirasi dari desain Sonata. Sesaat di bagian eksterior ada penambahan pada pijakan kaki yang lebih kecil, dan sebagian bidang yang serupa dengan Santa Fe.

Type SUV ringkas ini bakal di luncurkan pada pertengahan 2015 atau di awal tahun 2016. Besar kemungkinan bakal tetap menjaga mesin yang sekarang ini, yaitu mesin bensin GDi 1, 6 liter serta dua mesin diesel 1. 7 CRDi serta 2. 0 CRDi untuk Eropa dan 2. 0 serta 2. 4 GDi buat Amerika Serikat.

Spesifikasi Mobil SUV New Hyundai Tucson

Spesifikasi Mobil SUV New Hyundai Tucson
Tucson atau New Hyundai SUV menggunakan platform yang sama dengan Hyundai Trajet, itu Platform New Elantra. Dengan demikian mesin, transmisi dan kemudi di hanya sedikit penyesuaian nyaman sebagai mobil sedan SUV. Seperti New Trajet, Tucson juga menganut filosofi SETS.

Kinerja dinamis ditambah dengan individualitas kasar membuat perubahan naik dari duniawi ke sesuatu yang luar biasa dengan alami. Untuk memanjakan bagian dari Anda yang Revels dalam prestasi. Stylish, kenyal dan mengejutkan luas dan akomodatif, Tucson membebaskan semangat petualangan sekaligus menjaga Anda tegas dalam kontrol mobil.

SUV Hyundai Tucson mendapatkan empat bintang dari Euro NCAP menggunakan bensin untuk menghasilkan torsi maksimum 19,0 kg.m / 4.500 rpm dan tenaga maksimal 143 hp / 6000 rpm.

Suspensi depan independen dengan McPherson struts - pegas - peredam kejut hidrolik dan anti roll bar. Pada bagian belakang juga multi-link independen, coil springs, peredam kejut hidrolik dan anti-roll bar diameter lebih kecil.

Harga Mobil Baru Hyundai Tucson

Harga Mobil Baru Hyundai Tucson

Harga Mobil Baru Hyundai Tucson

Spesifikasi Harga Mobil SUV Hyundai Tucson 2016 | Tri Sunenti | 5