Kia Picanto Facelift vs 2 Edisi Spesial Toyota n Honda Terlaris | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kia Picanto Facelift vs 2 Edisi Spesial Toyota n Honda Terlaris

Kia Picanto Facelift 2015

Kia sudah mengungkap rencana teranyarnya 2015 untuk Kia Picanto Facelift yang bakal di pasarkan global, mengawali kiprah pertamanya pada Maret di Geneva Motor Show.

Kia Picanto Facelift 2015
Ditulis carscoops (3/2), Picanto Facelift sudah mendesain lagi yang tampak lebih ramping dari mulai bumper depan serta belakang. Terkecuali memiliki aksen krom di sekitar binnacle untuk sisi grillnya KIA terinsipirasi dari bentuk hidung Harimau.

Nah, di bagian kabin tampak ventilasi angin pada dashboard, fasia tidak sama untuk system surround audio, monitor 7 inci, system audio video navigasi (AVN) teranyar, cruise kontrol, system speed limiter. Diluar itu pola kain kursi yang baru ada tiga warna pilihan merah, kuning, coklat, serta aksen coklat pada pintu yang cocok dengan dashboard trim high-gloss hitam.

Cuma ada pergantian kecil dengan mesin 1. 0 liternya, cuma untuk penuhi standard emisi Euro 6 yang tampak lebih ketat dibanding th. 2012 lantas sejak kiprah pertamanya.

Sisi kaki-kaki dibekali design alloy wheel berdiameter 14 inci, dengan pergantian rem depan semakin besar 252 mm yang mengajak Picanto berhenti dari 0/100km dijarak 37 mtr. bertambah sejumlah 2 mtr..

Untuk paket sport opsional terus ada namun belum ada info selanjutnya, serta jenis facelift bakal ada akhir Maret untuk pasar Eropa.

Spesifikasinya Edisi Khusus Kelebihan Toyota Camry serta Corolla

Toyota bakal menyelenggarakan kiprah Edisi Khusus dari dua sedannya Camry serta Corolla, di arena Chicago Auto Show 2015 yang bergulir minggu depan. Camry serta Corolla Special Edition ini yaitu jenis terbatas yang memiliki sentuhan lebih sporty terbaik eksterior maupun kabin.

Spesifikasinya Edisi Khusus Kelebihan Toyota Camry serta Corolla
Camry di pasar Amerika Serikat (AS) telah memiliki penyegaran pada 2014 lantas. Dalam kurun satu tahun, produsen asal Jepang ini kembali memberi edisi teranyar buat Camry. Versus Special Edition didesain berdasar pada Camry SE, dengan gantian eksetrior memakai pelek alloy unik 18 inci dengan aksen hitam, lampu belakang smoked, simbol Special Edition serta ada dalam dua warna Blizzard Pearl dan Blue Streak Metallic.

Sesaat di bagian interior, ada sentuhan jahitan biru yang kontras pada jok lapis kulit warna hitam. Panel dashboard juga tidak sama dengan jenis SE yang dipermanis sport mtr. cluster berdetail biru serta monitor putih.

Feature lain yang disematkan yaitu power tilt/slide moonroof, system Entune Audio Plus, Smart Key Sistem dengan tombol start serta Qi wireless charging. Dan Mobil Toyota Camry Special Edition ini mengusung mesin empat silinder berkapasitas 2, 5 liter yang digabungkan dengan transmisi matik 6-speed.

Dengan cara garis besar, Corolla Special Edition ini alami pergantian yang sama juga dengan Camry. Ingindara bakal makin dimanjakan dengan pemasangan paddle shift di lingkar kemudi, rem belakang jenis disc serta Sport Driving Mode.

Edisi khusus ini di bangun dari jenis sporty Corolla S, ditambahkan pelek alloy 17 inci, simbol Special Edition serta ada dalam tiga pilihan warna Absolutely Red, Black Sand Pearl dan Super White.

Interior di beri kelir hitam plus aksen merah pada dashboard serta trim, dan logo Special Edition di karpet bawah. Perlengkapan standard yaitu Smart Key Sistem dengan tombol start, Entune Premium Audio dengan navigasi serta App Suite, dan power tilt/slide moonroof.

Toyota baru bakal menghasilkan Camry serta Corolla Special Edition ini pada Agustus yang akan datang. Camry bakal di produksi sejumlah 12. 000 unit sementar Corolla memperoleh kuota lebih sedikit, yaitu cuma 8. 000 unit.

Mobilio Honda Terlaris Saat ini


Honda Mobilio masih jadi yang terlaris. Pada Januari lalu mereka berhasil menjual 16.855 unit mobil. Low MPV ini mencatat angka penjualan 5.456 unit. Selanjutnya adalah Honda Jazz dengan total penjualan 3.393 unit untuk Januari 2015 kemarin.

Honda Mobilio masih jadi yang terlaris. Pada Januari lalu mereka berhasil menjual 16.855 unit mobil. Low MPV ini mencatat angka penjualan 5.456 unit. Selanjutnya adalah Honda Jazz dengan total penjualan 3.393 unit untuk Januari 2015 kemarin
Baru yang ketiga adalah Honda Brio Satya, yang merupakan Jagoan HPM di segmen LCGC, yakni bisa terjual sejumlah 3.074 unit pada Januari kemarin. Untuk mobil Honda HR-V yakni hanya sebesar 2.153 unit dan berada di urutan ke empat.

+Teknovanza 
Kia Picanto Facelift vs 2 Edisi Spesial Toyota n Honda Terlaris | Tri Sunenti | 5