Mengulas Harga Mobil Bekas Honda Accord Cielo | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mengulas Harga Mobil Bekas Honda Accord Cielo

Spesifikasi dan harga mobil bekas Honda Accord Cielo


Salah satu daya tarik di pasar mobil bekas karena kehadiran Honda Accord Cielo dengan kemampuan mesin 2. 200 cc. Mobil sedan ini populer lantaran kabin yang nyaman serta terbilang luas.

Nah, generasi pertama keluar th. 1994. Lantas satu tahun selanjutnya di munculkan Cielo berteknologi mesin VTEC. Generasi ini mempunyai bodi lebih panjang dari versus pada awal mulanya.

Juga sekian persaingan di pasar mobil bekas honda, Cielo cukup banyak peminat daripada kompetitornya Mobil Toyota Absolute Corona. Ini karena image yang telah terbentuk di orang-orang bahwa type kendaraan yang diusungnya diperuntukan untuk pria moderen. Harga mobil bekas di bursa pasaran juga masih tetap terbilang stabil.

Sebut saja untuk jenis th. 1994 bertransmisi manual, ada yang buka Rp 40 juta sampai Rp 45 juta. Disamping itu untuk th. 1995/1996 dengan transmisi sejenis ada yang buka harga Rp 60 juta sampai Rp 65 juta.


Tentang Honda Accord Cielo di Dunia Otomotif

Tentang Honda Accord Cielo di Dunia Otomotif

Honda Accord yaitu keluarga mobil sedan kompak sampai ukuran menengah (mid-size) yang di buat dari Honda mulai sejak th. 1976, & di pasarkan dengan cara luas pada beragam pasar otomotif di semua dunia.

Pada th. 1982, Honda Accord – yang selalunya di buat di Sayama, Jepang – jadi mobil jepang pertama yang di produksi di Amerika Serikat waktu mulai di buat di Marysville Auto Plant punya Honda. Tidak lama berselang, produksi mobil ini mulai dikerjakan juga di sebagian negara lain seperti Cina, Selandia Baru, Inggris and Thailand. Honda Accord sudah mencapai cukup banyak penghargaan, intinya di Amerika Serikat juga sebagai kelompok mobil jepang yang paling banyak terjual sepanjang lima belas th. (1982-1997), Dan untuk waktu pencapaian puncaknya pada periode penjualan th. 1991 & 2001, dengan jumlah meraih kisaran sepuluh juta kendaraan yang sukses terjual.

Beragam ujicoba yang dikerjakan terbaik di saat lampau maupun sekarang ini menyimpulkan Accord juga sebagai salah satu kendaraan yang mempunyai reliabilitas paling baik didunia.

Mulai sejak diperkenalkan, Honda sudah tawarkan sebagian bentuk mobil dan versus yang tidak sama atas keluarga Accord, & kerapkali kendaraan yang di pasarkan dengan membawa nama keluarga Accord mempunyai macam jenis dengan tingkat ketidaksamaan yang cukup substansial di masing-masing region pemasaran. Kiprahnya diawali pada th. 1976 juga sebagai mobil compact hatchback, walau jenis ini cuma bertahan sampai th. 1981. Lewat generasi ke enam di th. 1990-an, Accord berevolusi jadi sedan ukuran menengah. Sebagai contohnya yakni pada generasi Accord terbaru yang launching di pasar Amerika Utara th. 2008, Honda sekali lagi pilih penambahan spesifikasi, bentuk, & ukuran yang lebih ditingkatkan. 4 Hal semacam ini jadikan sedan Accord ada dalam batas atas juga sebagai kendaraan memiliki ukuran menengah.

ACCORD CIELO

Sesudah saat produksi Honda Accord Pakar selesai pada 1993, jadi PT Honda Prospect Motor (HPM) menggantinya dengan jenis yang beralih keseluruhan. Generasi baru ini di luncurkan pada awal 1994.

Accord ini mempunyai dimensi semakin besar & design lebih moderen dari mulanya. Hingga berikan ruangan kabin lebih lega dari mulanya & penampilan yang menarik. diluar itu, PT HPM juga merubah nama Accord generasi ke lima jadi Cielo.

Terdapat banyak kelengkapan baru yang hinggap di mobil honda Cielo. Seperti sistem audio mobil, Electric Folding Mirror & CD Changer. Namun ada kelengkapan pada Pakar yang di hilangkan pada Cielo, seperti panel pengatur AC digital. Kabin Accord saat ini lebih senyap, elegan, dan banyak area untuk menyimpan.

Dengan jadi tambah besarnya dimensi, bobot Cielo baru juga jadi tambah. Untuk mengkompensasikan hal semacam itu, mesin lamanya diupgrade pada ECU, intake manifold & camshaft.

Dengan seluruhnya keunggulan yang dipunyainya, Cielo dapat jadi salah satu pemain kuat di segmen medium sedan pada masa 90-an.

Kekurangannya :
untuk yg peka dengan penggunaan BBM, mungkin saja utk Cielo 94-95 Non Vtec bakal merasa lebih boros, lantaran cc besar & bobot yg besar dari sedan elegan ini 1 : 6 s. d 1 : 7 untuk yg Non Vtec & 1 : 8-1 : 10 untuk yg Vtec
Harga Suku cadang mobil Honda Accord Cielo untuk Kaki-kaki lebih mahal dari sekelasnya. Namun janganlah sangsi dengan ketahanan.

Accord Cielo 94-95

Kesan sporty lebih kental pada Accord Cielo atau Accord generasi ke lima ini. Terlebih basis bodinya juga dipakai untuk balap mobil turing di Jepang (JTCC). Buat Anda yang mencari kenyamanan berkendara yang
mendekati kwalitas Eropa, Accord ini yaitu alternatif yang tepat

buat anda yang berjiwa muda, Accord generasi ini yaitu pilihan yang bijak. Menurut pengalaman saya menggunakan beragam generasi mid-size sedan Honda ini, Cielo adalah Accord paling baik yang di buat dari Honda
Mengulas Harga Mobil Bekas Honda Accord Cielo | Tri Sunenti | 5