New Daihatsu Sirion Spesifikasi 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

New Daihatsu Sirion Spesifikasi 2015


Astra (ADM) yang merupakan Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia meluncurkan New Sirion dengan penampilan lebih fresh, sporty dan stylish yang juga disertai dengan fitur keamanan plus kenyamanan lebih perfec dari yang terdahulu.

Sirion Spesifikasi

Sirion Spesifikasi

Bila dibandingkan dengan model lama, New Sirion semakin menjadi mobil yang sporty. Pada Wajah depan Sirion 2015 berubah sangat signifikan, mulai dari desain baru bempernya, fog lamp LED gril dan lampu depan. Ketiga varian New Sirion Electric Blue, Ozzy Orange dan Glittering Silver, serta versi lamanya Icy White.

Mobil baru New Sirion dengan kelincahannya untuk bermanuver dapat Anda andalkan di jalanan perkotaan Indonesia, karena memang dapat diandalkan sesuai kenyamanan yang telah disempurnakan.

Bagian eksterior dan interior Sirion 2015 ini sudah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan dan tersedia dalam dua varian mobil automatic dan manual dengan empat pilihan warna yaitu oranye, biru, silver dan Sirion putih.

Sirion Review

Selanjutnya kelebihan daihatsu Sirion, yakni fitur tampilan luar yang dilengkapi bumper dan front grille baru + LED position lamp, velg mobil dan accent body kit pada sisi samping kendaraan ini, ditambah adanya rear spoiler serta muffler cutter.

Kelabihan sirion selanjutnya adalah dengan tersedianya New Design 2 Din Audio mobil yang merupakan audio fitur komplit, Adanya Audio Steering Switch untuk kemudahan mengatur volume, track musik dan gelombang radio selama menyetir mobil tanpa harus melepas tangan dari kemudi Anda, juga fitur Retractable Outer Mirror untuk memudahkan dalam melipat spion.

Daihatsu Sirion Airbag

Fitur keamanan  Mobil New Sirion baru Dual SRS Airbag untuk memberikan keamanan yang lebih baik sekiranya terjadi benturan yang tidak di inginkan, Pretensioner serta Force Limiter Seat Belt untuk melindungi bila terjadi tabrakan.

Harga daihatsu sirion

Produk terbaru daihatsu sirion ini sama dengan Sirion sebelumya, yakni dengan harga Rp155.825.000 (Manual) dan harga Rp166.825.000 untuk mobil sirion matic.

Daihatsu sirion new 2015

Peluncuran Mobil New Sirion di Indonesia menyusul kelahiran facelift Perodua Myvi di Malaysia bln. lantas. Astra Daihatsu Motor (ADM) berniat pilih untuk menyampur spesifikasi yang di tawarkan beragam varian Myvi di Malaysia.

Corporate Planning Division Head Astra Daihatsu Motor Rudy Ardiman menuturkan, New Sirion untuk Indonesia yaitu varian paling tinggi Myvi. Tampang baru New Sirion memakai design versus paling atas Perodua Myvi yaitu 1. 5L Advance, tetapi didalam negeri New Sirion terus bermesin 1. 3L.
New Daihatsu Sirion Spesifikasi 2015 | Tri Sunenti | 5