Spesifikasi Harga Lexus NX 200t F Sport | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Harga Lexus NX 200t F Sport

SUV Kompak F Sport

Lexus Indonesia tinggal mengkalkulasi hari untuk meluncurkan andalan teranyarnya, NX. Sport utility vehicle (SUV) kompak termurah Lexus ini bakal di pasarkan dalam dua varian pilihan, Luxury serta FSport.

Sport utility vehicle (SUV) kompak termurah Lexus ini bakal di pasarkan dalam dua varian pilihan, Luxury serta FSport.

Keduanya dibedakan dengan kelengkapan feature yang dibekalinya, sesaat dibagian jantung picu, keduanya sama dibekali mesin baru, 2. 0 liter turbo bertenaga 235 tk. Sebagian kelengkapan baru seperti Lexus Remote Touch Interface (RTI) sejenis konsol mouse di " laptop " serta spion lipat. Untuk memonitor keamanan seputar saat berkendara, Lexus NX dibekali system Monitor Blind Spot serta kamera pemandangan.

Kelengkapan di interior juga relatif optimal, sebagian feature elegan serta keselamatan, dari mulai jam analog, system navigasi dengan peta Indonesia, tata suara dengan 10 speaker, intergrasi hp lewat bluetooth, Paddle Shift, serta delapan kantong angin.

Bahkan juga untuk varian termewah, FSport, terdapat banyak penambahan lain, dari mulai jok dengan penghangat atau pendingin untuk pengemudi serta penumpang depan serta system pengisi lagi baterai hp nirkabel. Diluar itu, varian ini dapat dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) indikator turbo serta indikator G-Force.

Masalah penampilan eksterior, Lexus NX untuk Indonesia kelihatannya tak ada bedanya dengan jenis-model lain yang di pasarkan di negara lain.

Masalah penampilan eksterior, Lexus NX untuk Indonesia kelihatannya tak ada bedanya dengan jenis-model lain yang di pasarkan di negara lain.
Dari info yang didapat, Lexus merencanakan melepas varian NX Luxury dengan banderol Rp 935 juta, sedang FSport Rp 970 juta on the road Jakarta. Harga ini sekalian mengakibatkan kerusakan pasar beberapa importir umum yang telah lebih dahulu pasarkan Lexus NX dengan banderol dengan Rp 1, 2 miliar.

Reviews: Lexus NX 200t F Sport, 300h

Tujuan dari setiap sales penjualan adalah memiliki produk yang tepat dijual pada waktu yang tepat. Pikirkan kembali beberapa tahun lalu. Kalau saja ada sesuatu yang lebih kecil dan lebih ringan dari laptop tapi masih cukup besar untuk menonton film dan membaca buku-buku dan berita otomotif, etc ... Seperti iPad! Dalam dunia otomotif mobil, segmen terpanas sekarang ini adalah orang-orang lebih menyukai sesuatu yang kecil, SUV / crossover. Hal ini terutama berlaku di pasar mobil mewah, di mana tidak hanya penjualan yang selalu "wah", tapi kendaraan yang jauh lebih menguntungkan bagi pembeli.

Mari saya kembali menekankan fakta bahwa segmen ini adalah poker-in-the-api panas. Lexus telah merevisi perkiraan penjualan awal dari NX baru dari 35.000 sampai 40.000, dan hal tersebut bahkan tidak terjual dalam waktu dua bulan. Perlu diingat bahwa Lexus RX menjual dalam jumlah yang cukup besar bahwa itu (masih) produk mewah terlaris saat ini. Ya, dengan lebih dari 100.000 penjualan per tahun, RX outsells BMW Seri 3.

Lexus mengklaim bahwa meskipun NX dan Toyota RAV4 berbagi beberapa hal dasar (wheelbase, suspensi mounting dan speaker mobil), NX adalah 90 persen berbeda.

Semua yang mengatakan, sebagai AMG Bossman Tobias Moers gemar mengatakan tentang berat badan, "Jangan melebih-lebihkan hal itu. Ingat, produk AMG terlaris di Amerika adalah G63 tersebut. Sebagian massa konsumen hanya tidak peduli bagaimana body mobil mereka. Mereka bahkan mungkin tidak peduli tentang angka-angka kinerja mesin, etc. Setidaknya Lexus memberi nilai yang mewah melalui mobil SUV. Sebagai contoh, NX 200t F Sport, 60 mph hanya dalam waktu 7 detik. Anda tidak dapat menyebutnya cepat. Tapi sekali lagi, Q5 Audi dengan 2,0-liter turbo I-4 memakan waktu 7 detik, juga. Jika menginginkan Q5 atau NX Anda mungkin setidaknya melirik situs BMW, xDrive28i X3 (satu dengan 2.0-liter turbo I-4) hits 60 mph memerlukan waktu 6,1 detik.

NX 200t F Sport, berjalan menyusuri seperempat mil dalam 15,3 detik pada 90,7 mph, berhenti dari 60 mph dalam 116 kaki, dan terjadi di sekitar angka delapan kami trek dalam 27,2 detik, dengan tingkat grip maksimal dari 0,79 g . Sementara itu, 300h yang gerhana seperempat mil dalam 16,3 detik pada 83,5 mph dan berhenti dari 60 mph di 115 kaki. Hibrida kecil terjadi di sekitar angka delapan di 27,8 detik.
Spesifikasi Harga Lexus NX 200t F Sport | Tri Sunenti | 5