Yang Dari: Toyota, MPV + Honda | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Yang Dari: Toyota, MPV + Honda

Toyota Alphard Vellfire serta New Alphard Luxury

Design teranyar Toyota Alphard Vellfire serta New Alphard Luxury untuk di pasarkan di Jepang memiliki Beragam pergantian yang di tawarkan, mulai dari segi tampilan luar hingga di dalam kabin. Maka bagi pengendaranya siap 2 untuk memiliki kenyamanan lebih dalam perjalanannya.
Ke-2 jenis mobil tersebut mempunyai basic yang sama, kecuali pada design eksterior. Bila mobil Alphard lebih kepada nilai kemewahan, sedang untuk Vellfire ke masalah sporty.

Ke-2 jenis mobil tersebut mempunyai basic yang sama, kecuali pada design eksterior. Bila mobil Alphard lebih kepada nilai kemewahan, sedang untuk Vellfire ke masalah sporty. Alphard memperoleh grille depan yang besar dengan ornament jaring tidak tipis yang terintegrasi dengan grill yang lebih rendah, sedang sisi belakang mempunyai susunan berupa U yang memadukan lampu gabungan belakang dengan hiasan plat.

Grill depan yang Vellfire ini terbuat dari bar luas berlapis yang tersambung dengan lampu mobil depan ganda, sedang taillamps dihitamkan mesh dengan hiasan plat nomer untuk membuat penampilan belakang yang luas.

Mobil Mini van premium Toyota ini tawarkan 8 kursi dengan adanya banyak konfigurasi serta memadukan permukaan logam terpahat dengan ornament kayu untuk kesan yang lebih premium.

Toyota Alphard sendiri tawarkan tiga pilihan performa, pertama dengan powertrain hybrid memadukan mesin berkapasitas 2. 5 liter Atkinson-cycle bertenaga 150 dk, system motor listrik E-Four four-wheel drive depan 141 dk motor listrik belakang 67 dk dan shfitmatic dengan enam percepatan sequential.

Pilahan ke-2 mengabungkan mesin berkapasitas 2. 5 liter bertenaga 180 dk dengan tujuh percepatan sport sequential shfitmatic, start system dan super CVT-i, opsional stop, efisiensi bahan bakar 12, 8 km/liter.

ketiga Alphard Vellfire tawarkan mesin V6 berkapasitas 3. 5 liter yang digabungkan dengan enam percepatan sequential shfitmatic berbarengan enam super ECT agar lebih hemat nahan bakar yang cuma 9, 5 km/liter.

Dalam memberikan kenyamanan kestabilan serta perlakuan lebih terbaik, Toyota sudah menyempurnakan system suspensi double wishbone yang beberapa waktu terakhir sudah dikembangkankan Toyota. Suatu suspensi independent dengan dua batang penahan hingga seberapa jauh gerakan mobil terima pojok kemiringan roda terus berkelanjutan pada posisinya.

MPV Terbaru di Indonesia

SAIC Motor Corp sebentar lagi bakal menginformasikan product mereka "Wuling", yng akan masuk ke pasar otomotif di Indonesia.

SAIC Motor Corp sebentar lagi bakal menginformasikan product mereka "Wuling", yng akan masuk ke pasar otomotif di Indonesia.
Saat ini GM serta SAIC sudah beli tempat sebagai lokasi industri di Jakarta. Info itu didapat dari dua orang yang tahu banyak tentang berita terkait ini.

Reuters juga memperkirakan dalam sekian hari yang akan datang bakal ada perincian dari langkah yang dimaksud bos GM Cina Matt Tsien juga sebagai joint venture utama di Indonesia.

Indonesia GM ini bakal jadi pasar non-Tiongkok ke-2 di Asia sesudah berbarengan SAIC masuk ke India, yakni sebagai tempat mereka bekerja bersama pasarkan kendaraan multiguna kecil Wuling. Joint venture di Indonesia itu 80 % sahamnya dipunyai SAIC-GM-Wuling serta 20 %, punya SAIC. GM mempunyai 44 % saham di SAIC-GM-Wuling, Wuling mempunyai 5, 9 % , serta SAIC mempunyai 51, 1 % saham. Saham GM untuk kerja sama di Indonesia efektifnya yaitu 35 %.

Usaha patungan itu bakal menghasilkan serta pasarkan microvan memiliki biaya murah. Kendaraan itu juga telah di produksi di Tiongkok dengan merk Wuling serta di negeri itu harga jualnya 30 ribu yuan (Rp60 juta-an).

Di Indonesia sendiri, GM sudah beroperasi menghasilkan serta jual mobil merk Chevrolet, satu diantaranya adalah mobil MPV Chevrolet Spin.

Bos GM Cina Matt Tsien menyampaikan GM serta SAIC lihat ke-2 merk itu sama-sama melengkapi daripada kompetitor lantaran harga jual, kwalitas product serta fiturnya.


Tenaga Honda Civic R Tembus 280 Dk

Honda bakal meluncurkan satu lagi mobil baru. Perkenalkan ini dia Honda Civic R. Mobil ini bakal dikenalkan di Geneva Motor Show pada Maret 2015.

Tenaga Honda Civic R Tembus 280 Dk
Ini yaitu versus produksi Honda Cvic R. Honda mengklaim ini adalah Jenis R terekstrim yang pernah mereka bikin. Pada mobil ini juga untuk pertama kalinya Honda menempatkan mesin 4-silinder 2. 000 cc VTEC dengan turbocharger.

Mesin Honda Civic Jenis R yang digabungkan transmisi manual 6-speed ini bakal menyemburkan tenaga 280 dk. Dengan angka sebesar ini ia menaklukkan tenaga Honda NSX Jenis R generasi pertama dengan dapur picu konfigurasi V6 3. 000 cc.

Honda mengklaim Civic Jenis R mempunyai putaran mesin optimal meraih 7. 000 rpm. Sangatlah tinggi, mengingat ia adalah mobil yang dapat digunakan di jalan raya.

Honda Civic R menggunakan suspensi dengan teknologi yang inovatif. Honda menyebutkan system suspensi Honda Civic Jenis R. Klaimnya ini bakal menyuguhkan handling paling baik buat pengemudi ketertarikan. Honda menempatkan feature baru yang dimaksud " +R ". Apabila mode ini aktif, mesin bakal lebih responsif serta setir lebih tajam dan presisi.
Yang Dari: Toyota, MPV + Honda | Tri Sunenti | 5